10 Duelist yang Paling Menarik dalam Cerita Yu-Gi-Oh! Sevens


Yu-Gi-Oh! Sevens merupakan serial Yu-Gi-Oh! yang mengusung konsep permainan baru yang disebut Rush Duel. Gaya permainan tersebut membuat duel menjadi lebih menyenangkan dan disukai oleh anak-anak.

Selain itu, Yu-Gi-Oh! Sevens juga menghadirkan duelist-duelist muda yang menarik dalam permainan duel monster. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Haruka Kamijo

Haruka Kamijo merupakan duelist muda yang dikenal dengan julukan Tiger. Dia adalah kakak dari Luke sekaligus presiden dari Concert Band Club di Goha 7th Elementary. Selain ahli dalam berduel, dia juga mempelajari berbagai seni bela diri.

Tiger menggunakan sebuah Wind Music Deck dalam permainan duel monster. Deck tersebut berisi monster-monster WIND Warrior yang berbasis seni bela diri yang dipadukan dengan instrumen angin.

9. Nail Saionji

Nail Saionji dikenal sebagai pengawas dari Goha Duels sekaligus musuh utama dalam busur cerita Maximum. Dia mempunyai sifat yang analitis dan kritis. Selain itu, dia mempercayai konsep tentang setsuri.

Sebagai duelist, Nail menggunakan Cyberse Deck yang bergantung pada penggunaan efek kartu. Dia mempunyai monster menarik yang menyimpan berbagai efek, seperti Femtron, Atrron, Yoctron, dan Zeptron.

8. Asana Mutsuba

Asana Mutsuba merupakan duelist yang berbakat dari di Goha 6th Elementary. Dia mempunyai keinginan untuk menghancurkan Rush Duel karena dia terlalu konservatif terhadap aturan duel yang telah diterapkan sejak masa lalu.

Asana termasuk duelist yang terampil, tetapi kemampuannya masih belum bisa dibandingkan dengan Yuga Ohdo. Dia memainkan sebuah Wyrm Deck yang berbasis pada kartu-karty Mystic Sword.  

7. Roa Kirishima

Roa Kirishima merupakan ketua dari kelompok RoaRomin. Dia termasuk duelist yang berambisi untuk menjadi raja duel. Demi mencapai tujuan tersebut, dia membutuhkan bantuan dari teman-temannya.

Roa Kirishima berduel dengan menggunakan Royal Demon’s Deck. Ia berusaha untuk mengosongkan Deck lawan secepat mungkin. Strateginya terbilang sangat unik hingga membuat lawan cukup kerepotan saat berduel dengannya.

6. Yuo Goha

Sesuai namanya, Yuo merupakan salah satu Goha bersaudara yang sangat berbakat dalam berdua. Dia sempat menyusun rencana licik agar dia bisa menantang Yuga Ohdo dan teman-temannya. Selain itu, dia cukup misterius.

Dalam berduel, Yuo menggunakan LIGHT Deck yang berisi berbagai jenis monster beserta kartu efek. Dia bisa menggunakan kombinasi serangan untuk melemahkan monster tipe non-cahaya atau tipe lain yang lebih spesifik.

5. The Lukeman

The Lukeman pada dasarnya adalah sebuah bentuk kehidupan elektronik yang menghuni helmet milik Goha President. Makhluk tersebut sempat merasuki Luke hingga dia mempunyai bentuk fisik secara nyata.

Menariknya, Lukeman menunjukkan skill yang hebat dalam berduel. Dia mampu menggunakan Dragon Deck milik Luke tanpa kesulitan. Sebagai contoh, dia bisa mengakses Fusion untuk memanggil Superstrike Dragon Dragiastar F ke arena.

4. Yuga Goha

Yuga Goha merupakan duelist yang paling hebat dalam kelompok Goha bersaudara. Dia mempunyai gairah yang sangat tinggi dalam berduel. Selain itu, dia selalu terobsesi untuk memenangkan duel dengan berbagai macam strategi.

Yuga memainkan Chameleon Deck yang berisi kartu-kartu Reptile dengan berbagai atribut yang berbeda. Selain itu, dia mempunyai persediaan kartu yang mempunyai berbagai efek menarik dalam permainan. 

3. Lucidien Kallister

Lucidien Kallister atau yang lebih akrab dipanggil Luke adalah saingan berat dari Yuga Ohdo. Dia mempunyai ambisi yang sangat kuat untuk menjadi seorang raja duel. Selain itu, dia sangat percaya dengan kemampuan berduelnya.

Dalam berduel, Luke menggunakan Dragon Deck dan menerapkan strategi khusus. Dia bisa menyerang musuh dua kali pada setiap giliran. Selain menghancurkan monster lawan, dia mampu memblokir efek Spell dan Trap milik lawan sekaligus.  

2. Otes 

Otes alias Hologram Man merupakan perancang dari Goha Corporation. Dia merasa kurang nyaman dengan keadaan dunia duel yang membosankan. Ia ingin membuat permainan duel menjadi lebih menyenangkan bagi anak-anak.

Tidak seperti duelist lain, informasi tentang Deck yang digunakan oleh Otes kurang begitu jelas karena dia menggunakan berbagai macam jenis kartu. Meskipun demikian, dia adalah duelist dengan tingkat keahlian yang tinggi sehingga dia sulit untuk dihadapi.

1. Yuga Ohdo

Yuga Ohdo merupakan duelist muda yang sangat antusias dan penuh ide baru dalam menciptakan sesuatu. Dia merasa bosan dengan aturan duel yang monoton. Karena itulah, dia membuat format permainan baru yang lebih menyenangkan dan dikenal sebagai Rush Duel.

Yuga menggunakan sebuah Deck yang berfokus pada kartu jenis Spellcaster. Dia mampu menciptakan pertahanan yang kuat dan meningkatkan ATK monsternya dengan signifikan. Selain itu, dia biasa menggunakan Sevens Road Magician yang menjadi kartu andalannya.

0 Response to "10 Duelist yang Paling Menarik dalam Cerita Yu-Gi-Oh! Sevens"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel