10 Monster Magician Milik Yugi yang Paling Keren dan Menarik

Dalam berduel, Yugi Muto dan Atem sering menggunakan deck yang tersusun dari berbagai jenis kartu sesuai dengan taktik yang ia rencanakan. Salah satu tipe kartu atau monster yang menjadi ciri khasnya adalah monster magician.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar monster magician milik Yugi yang paling keren dalam cerita Yu-Gi-Oh!. Penasaran? Cek langsung ulasannya berikut ini! 

10. Magician of Black Chaos

Magician of Black Chaos termasuk monster Magician yang terlihat menarik dan cool. Namun, monster ini cukup sulit dipanggil ke arena karena monster ini membutuhkan ritual untuk dipanggil ke arena. 

Untuk itu, pemain membutuhkan setidaknya dua kartu sebagai syarat utama untuk memanggil Magician of Black Chaos. Dalam hal kekuatan serang, monster ini mempunyai ATK sebesar 2800 poin. 

9. Silent Magician

Silent Magican pada awalnya mempunyai ATK sebesar 1000 poin. Namun, ATK tersebut akan meningkat sebesar 500 poin pada setiap giliran hingga ATK-nya mencapai total maksimal berjumlah 3500 poin.

Meskipun monster ini tidak mempunyai efek apapun, monster ini sangat menarik karena Yugi bisa mengambil keuntungan dari ATK monster ini untuk menghancurkan monster lawan. 

9. Sorcerer of Dark Magic

Sesuai dengan penampilannya, Sorcerer of Dark Magic sangat kuat karena monster ini mempunyai ATK yang terbilang tinggi sebesar 3200 poin. Yugi memperlihatkan monster ini dalam cerita film Pyramid of Light

Apabila monster ini dipanggil ke arena, lawan tidak akan mampu menggunakan kartu trap dalam duel. Selain itu, monster ini akan mendapat tambahan poin jika ada kartu magician di kuburan pemain. 

Baca juga: 10 Duelist yang Paling Menarik dalam Cerita Yu-Gi-Oh! VRAINS

7. Magician’s Valkyria

Magician’s Valkyria mungkin bukanlah monster Magician terkuat milik Yugi. Namun, monster ini sangat menarik karena ia bisa dipanggil dengan mudah ke arena. Selain itu, monster ini mempunyai ATK sebesar 1600 poin. 

Salah satu keunggulan dari monster ini adalah efek khusus yang ia miliki. Ketika Magician’s Valkyria berada di arena, lawan tidak akan bisa menjadikan monster Magician lain sebagai target serangan. Kehadiran kartu ini menjadi menguntungkan tersendiri bagi Yugi. 

6. Skilled Dark Magician

Seperti kartu sebelumnya, Skilled Dark Magician termasuk kartu yang sangat menguntungkan bagi Yugi. Monster ini mempunyai ATK sebesar 1900 poin dan mempunyai efek spesial karena kartu ini memungkinkan Yugi untuk memanggil Dark Magician dengan mudah.

Agar efek tersebut bisa digunakan, Yugi harus mengaktifkan tiga kartu spell terlebih dahulu. Setelah itu, Yugi bisa menggunakan kartu ini sebagai pengorbanan untuk memanggil Dark Magician dari tangan atau deck ke arena secara langsung.  

5. Lemon Magician Girl

Lemon Magician Girl mempunyai efek kemampuan yang sangat menarik. Meskipun ATK dari monster ini cukup kecil, Lemon Magician Girl bisa memanggil monster tipe Spellcaster yang lain dengan mengorbankan satu monster Magician Girl yang lain.

Apabila Lemon Magician Girl ditargetkan oleh musuh, monster bisa memanggil monster tipe Spellcaster lain dari arena untuk menggantikan posisi dirinya sebagai target serangan. Setelah itu, ATK dari monster yang menyerangnya akan berkurang setengah dari ATK aslinya.

Baca juga: 10 Kartu Terbaik dalam Deck Weevil Underwood

4. Apple Magician Girl

Seperti halnya monster sebelumnya, Apple Magician Girl terinspirasi dari buah-buahan. Selain itu, Apple Magician Girl mempunyai efek yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan Lemon Magician Girl.

Apabila Apple Magician Girl dihancurkan oleh lawan, pemain bisa menambahkan tiga kartu magician girl dari kuburan ke tangan. Hal itu tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Yugi selama duel melawan musuh.

3. Dark Magician Girl

Dark Magician Girl merupakan salah satu monster khas yang sering digunakan Yugi dalam duel. Monster ini bisa dibilang sebagai versi perempuan dari Dark Magician. Terlepas dari popularitasnya, kartu ini sebenarnya mempunyai efek yang tidak begitu spesial.

Dark Magician Girl akan mendapatkan tambahan ATK sebesar 300 poin untuk setiap kartu Dark Magician dan Magician of Black Chaos yang ada di kuburan. Meskipun demikian, monster ini mempunyai berbagai kartu pendukung lain yang bisa meningkatkan kekuatannya. 

2. Dark Paladin

Dark Paladin termasuk monster Magician terkuat yang dimiliki oleh Yugi. Monster ini adalah hasil dari kombinasi dua kartu yang sangat kuat. Untuk memanggil kartu ini, Yugi harus melakukan Fusion Summon terhadap Dark Magician dan Buster Blader

Dark Paladin mempunyai ATK yang tinggi sebesar 2900 poin. Selain itu, monster ini akan mendapat tambahan poin sebesar 500 untuk setiap naga yang ada di lapangan dan kuburan. Yang menarik, monster ini bisa meniadakan efek dari kartu spell

1. Dark Magician

Tak perlu diperdebatkan lagi, Dark Magician adalah monster Magician yang paling keren dan selalu menjadi andalan Yugi dalam duel. Dengan ATK sebesar 2500 poin, Dark Magician sangat spesial karena monster ini mampu bersinergi dengan kartu lain.

Ada beberapa kartu yang bisa digunakan untuk mendukung sekaligus memperkuat kemampuan Dark Magician. Selain itu, Dark Magician bisa dikombinasikan dengan monster lain untuk menciptakan monster baru yang jauh lebih kuat. 

Baca juga: 10 Kartu Elemental Hero yang Terbaik dalam Cerita Yu-Gi-Oh!

Previous Post Next Post

Contact Form