10 Kartu Terbaik dalam Deck Weevil Underwood Yu-Gi-Oh!


Weevil Underwood merupakan salah satu duelist yang cukup terampil dalam cerita Yu-Gi-Oh!. Dalam duel, dia sempat membuat karakter seperti Yugi dan Joey kerepotan. Selain itu, dia juga memiliki ciri khas berkat deck tipe serangga yang selalu dia gunakan dalam duel.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar kartu terbaik dalam deck Weevil. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!



10. DNA Surgery



Kartu jebakan ini biasa digunakan Weevil sebagai kombinasi dengan kartu Insect Barrier. DNA Surgery memungkinkan pemain untuk mengubah kartu yang ada di lapangan menjadi satu tipe monster sesuai keinginan pemain. 


Dengan kartu ini, Weevil mampu mengubah seluruh monster di arena lawan menjadi bertipe serangga. Strategi Weevil cukup brillian dalam mengkombinasikan kartu ini dengan kartu spell miliknya untuk memperkuat pertahanannya.


9. Parasite Paracide



Parasite Paracide sebenarnya adalah kartu yang memiliki efek merugikan bagi pemiliknya. Kartu ini memiliki ATK yang lemah dan efeknya bisa membuat seluruh monster di arena pemain jadi terkena parasit. Selain itu, kartu ini sangat sinkron dengan kartu Reckless Parasite.


Karena efeknya yang negatif, Weevil sengaja menaruh kartu ini di deck Joey tanpa sepengetahuannya. Ia berniat memenangkan duel dengan caranya yang licik. Namun, strategi curang Weevil pada akhirnya dikalahlan oleh keberuntungan Joey.


8. Reckless Parasite



Kartu spell ini digunakan Weevil saat ia bertarung melawan Joey Wheeler selama turnamen Battle City. Kartu ini memungkinkan pemain untuk memanggil Parasite Paracide dari deck lawan secara otomatis ke arena.


Saat diaktifkan, seluruh monster lawan akan terkena parasit dan monster itu dianggap seperti serangga. Efek lain yang merugikan lawan adalah kartu ini membuat monster lawan jadi tidak bisa dikorbankan untuk memanggil monster yang lebih kuat.


7. Insect Barrier



Strategi utama Weevil dalam duel di Battle City adalah memperkuat pertahanannya dan mencegah lawan untuk menyerangnya. Salah satu kartu utama Weevil dalam strateginya adalah kartu spell Insect Barrier.


Kartu ini mencegah monster bertipe serangga milik lawan untuk menyerangnya. Karena itulah, Weevil berusaha keras untuk mengubah monster milik lawan menjadi bertipe serangga. Dengan cara itu, lawan nyaris tidak punya kesempatan untuk mengalahkan Weevil.


6. Armor With Lesser Cannon



Salah satu jenis kartu spell yang biasa muncul dalam duel adalah kartu yang bisa menambah ATK monster. Salah satunya adalah kartu Armor With Lesser Cannon yang berguna untuk meningkatkan kekuatan serang monster bertipe serangga.


Kekuatan serangan yang ditambahkan oleh kartu ini sangat lumayan, yaitu 700 poin. Dengan tambahan ATK sebesar itu, monster serangga milik Weevil jadi lebih kuat dan membuatnya lebih dominan dalam duel.


5. Insect Queen



Insect Queen merupakan monster andalan Weevil yang dia gunakan sebagai kartu AS selama Battle City. Monster ini sangat kuat karena mempunyai ATK sebesar 2200 poin dan DEF 2400 poin. Selain itu, kartu ini memiliki efek tertentu.


Monster ini akan mendapat tambahan ATK 200 poin untuk setiap monster di arena. Namun, Insect Queen membutuhkan satu pengorbanan untuk menyerang monster lawan. Apabila Insect Queen berhasil menghancurkan satu monster lawan untuk setiap giliran, monster ini bisa memanggil Special Insect Token ke arena dalam posisi menyerang.


4. Larvae Moth



Kartu yang satu ini merupakan salah satu kartu penting bagi Weevil. Monster ulat ini memang terlihat lemah karena monster ini hanya memiliki ATK sebesar 500 dan DEF sebesar 400. Namun, kartu ini biasa dikombinasikan dengan Cocoon of Evolution.


Setelah dikombinasikan dengan kartu itu, Larvae Moth akan memiliki statistik yang setara dengan Cocoon of Evolution. Kemudian, Weevil bisa memanggil Greath Moth atau Perfeftly Ultimate Great Moth setelah melewati beberapa giliran.


3. Cocoon of Evolution




Cocoon of Evolution adalah kartu utama yang digunakan oleh Weevil agar dia bisa memanggil mosnter terkuat di lapangan. Kartu ini memang tidak punya ATK sama sekali, tetapi pertahanan kartu ini sangat kuat, yaitu sebesar 2000 poin.


Selama turnamen duelist kingdom, Weevil menggunakan kartu ini sebagai equip yang digabungkan dengan Larvae Moth. Kartu ini adalah syarat bagi Weevil untuk memanggil dua kartu Moth terkuat dalam deck-nya.


2. Great Moth



Great Moth adalah salah satu kartu terkuat milik Weevil. Kartu ini bisa dipanggil oleh Weevil setelah beberapa syarat terpenuhi. Dia harus menggabungkan Larvae Moth dan Cocoon of Evolution terlebih dahulu dan menunggu dua giliran terlewati.


Great Moth memiliki ATK yang tinggi sebesar 2600 poin sehingga monster ini cukup susah untuk diserang. Weevil mengeluarkan kartu ini di momen yang tepat saat ia melawan Yugi di duelist kingdom. Namun, monster ini belum bisa membuat Weevil menang melawan Yugi.


1. Perfectly Ultimate Great Moth 



Kartu ini bisa dikatakan sebagai kartu terkuat milik Weevil Underwood. Tidak heran, kartu ini memiliki ATK sebesar 3500 poin dan DEF sebesar 3000. Bisa dipastikan, lawan akan sangat kesulitan untuk berhadapan dengan monster ini.


Prasyarat untuk memanggil monster ini pun sama dengan Great Moth. Hanya saja, monster ini perlu menunggu empat giliran untuk dipanggil setelah Weevil menggabungkan Larvae Moth dengan Cocoon of Evolution. Weevil sempat menunjukkan kekuatan monster ini dalam duel melawan Joey di Battle City.

0 Response to "10 Kartu Terbaik dalam Deck Weevil Underwood Yu-Gi-Oh!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel