10 Karakter Anime yang Menggunakan Jarum dalam Pertempuran


Dalam cerita anime, ada banyak jenis senjata yang bisa digunakan untuk bertarung, seperti senjata tajam dan senjata api. Salah satunya yang cukup sering muncul di dunia anime adalah jarum yang bisa digunakan menjadi senjata mematikan dalam pertarungan.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter anime pengguna jarum yang paling kuat. Yuk, langsung kita bahas aja!


10. Himiko Toga - Boku no Hero Academia



Himiko Toga merupakan gadis yang cukup berbahaya dan mengerikan. Dia adalah anggota utama Aliansi Penjahaf yang sangat terobesi dengan darah. Selain itu, Toga sangat ahli dalam hal penyamaran sehingga pergerakannya sulit untuk diprediksi.


Toga bisa meniru wujud dan quirk orang lain dengan meminum darah targetnya. Untuk itu, Toga mempersenjatai dirinya dengan alat berbentuk jarum suntik yang bisa menghisap dan menyimpan darah milik targetnya.


9. Leo - One Piece



Leo merupakan seorang kurcaci dari suku Tontatta yang kini menjadi salah satu kapten armada Topi Jerami. Selain tangguh dalam bertarung, Leo memiliki kemampuan buah iblis Nui Nui no Mi yang membuat dia memiliki kemampuan untuk menjahit apapun. 


Untuk mendukung kemampuan itu, Leo biasa menggunakan jarum jahit yang cukup besar untuk seukurannya. Dia bisa menjahit lawannya dengan jarum tersebut hingga lawan menjadi lumpuh. Kecepatan sekaligus ketepatan Leo dalam beraksi membuat dia jadi sulit untuk diprediksi


8. Tsumugu Kinagase - Kill la Kill



Tsumugu Kinagase adalah anggota dari Nudist Beach, sebuah organisasi pemberontakan yang bertujuan untuk menghentikan ambisi REVOC Corporation yang ingin menguasai dunia dengan Life Faber. Dia sangat membenci hal kekuatan Life Fiber akibat insiden yang menewaskan saudaranya.


Tsumugu menggunakan senjata yang sangat unik, yaitu sebuah senapan mesin yang mirip alat jahit. Selain itu, senapan mesin tersebut mampu menembakkan jarum tajam. Jarum-jarum itu mampu menyerang pertahanan Life Fiber yang melekat pada tubuh penggunanya. 


7. Oboro - Gintama



Selama Utsuro tidak ada, Oboro sempat menjadi pemimpin dari kelompok Tenshouin Naraku. Karakter ini adalah salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Gintoki. Dia merupakan seorang asassins yang sangat kuat sekaligus berbahaya karena dia punya skill bertarung yang beragam.


Selain ahli dalam menggunakan pedang, Oboro juga menggunakan jarum beracun untuk bertarung. Dia juga menguasai teknik akupuntur sehingga dia mampu melumpuhkan lawan dengan jarum beracun yang sangat mematikan.


6. Bookman - D. Gray Man



Bookman adalah pemimpin dari klan Bookman, sebuah kelompok yang bertugas untuk merekam jejak sejarah dunia. Meskipun usianya sangat tua, Bookman memiliki banyak keahlian, seperti bahasa, bela diri, dan teknik akupuntur.


Bookman mempunya Innocence yang dikenal dengan nama Compass of Spells: North Crime. Kemampuanitu sangat uni karena Bookman bisa menggunakan mantra berbentuk mirip kompas yang bisa mengeluarkan jarum. Ia bisa melumpuhkan lawan dengan jarum itu dan melindungi dirinya dari serangan lawan.

 

5. Danjo Koga - Basilisk



Sama seperti Bookman, Danjo Koga juva merupakan seorang pria tua yang berbahaya. Dia adalah pemimpin dari klan ninja Koga Manjidani yang sangat terkenal. Meskipun usianya sudah tua, dia sangat ditakuti karena ia ahli dalam menggunakan Senbonjutsu.


Danjo bisa melemparkan jarum dengan kekuatan dan akurasi yang luar biasa. Bahkan, jarumnya cukup kuat untuk menembus armor milik lawan. Danjo biasanya juga menggunakan jarum beracun agar serangannya lebih mematikan bagi lawan..


4. Nullpudding - Fairy Tail



Nullpudding merupakan salah satu Raven Tail yang terkuat. Meskipun penampilannya cukup aneh dan nyentrik, dia enggak bisa diremehkan karena ia cukup licik dan dia akan melakukan apapun agar tujuan guild bisa tercapai.


Dalam bertarung, Nullpudding menggunakan sihir jarum yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan jarum dalam jumlah besar dari tubuhnya. Struktur tubuh Nullpudding pun cukup unik karena ia agak mirip ikan buntal. Dengan kemampuan tersebut, Nullpudding tentu sangat diuntungkan dalam pertarungan jarak dekat.


3. Haku - Naruto



Haku merupakan salah satu ninja kuat yang harus dihadapi oleh Naruto di awal-awal cerita. Dia adalah rekan berharga dari Zabuza yang sangat cerdas dan punya kemampuan bertarung yang mematikan karena dia bisa membunuh lawannya secara diam-diam.


Haku biasanya menggunakan jarum ninja alias senbon untuk menghabisi lawannya. Dengan pengetahuan akupuntur, dia bisa membuat lawan lumpuh seketika atau menghabisi lawan secara langsung dari jarak dekat atau jarak jauh. Yang jelas, kemampuan bertarung Haku berada di atas rata-rata ninja pada umumnya.


2. Illumi Zoldyck - HxH



Sesuai namanya, karakter ini merupakan salah satu anggota keluarga Zoldyck yang terkenal karena keahlian mereka dalam membunuh. Illumi adalah kakak Killua yang cukup menakutkan dan penuh dengan misterius. Dia juga merupakan anggota dari kelompok Phantom Troupe.


Illumi sangat ahli dalam menggunakan jarum yang terhubung dengan Nen. Ia memiliki tiga jarum dengan fungsi yang berbeda-beda: jarum kuning untuk mengubah penampilannya, jarum tipe kedua untuk mencuci otak lawan, dan jarum yang ketiga untuk mengontrol lawan. Yang jelas, Illumi sangat mengerikan. 


1. Chelsea - Akame ga Kill



Chelsea merupakan anggota terakhir yang bergabung dengan Night Raid. Ia terlihat cantik dan seringkali bersikap cuek dalam cetita. Chelse menggunakan Teigu bernama Gaia Foundation yang mampu meniru wujud siapapun. 


Kemampuan Chelsea ini sangat penting bagi kelompok Night Raid karena dia bisa menyamar dan membunuh para pejabat yang korup di ibukota. Ketika menyamar, Chelsea akan menghabisi targetnya dengan jarum yang mematikan, baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh. Karena itulah, Chelsea sangat berbahaya.

0 Response to "10 Karakter Anime yang Menggunakan Jarum dalam Pertempuran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel