10 Karakter One Piece yang Paling Underrated

Dari sekian banyaknya karakter yang muncul dalam cerita One Piece, tidak semua karakter tersebut disukai oleh para fans. Mereka terkadang sering dinilai underrated dan diremehkan karena alasan-alasan tertentu. Meskipun demikian, karakter tersebut biasanya memiliki pengembangan karakter yang menarik.


Nah, berikut ini MogiMogy pengen membahas karakter One Piece yang paling underrated di sepanjang cerita. Siapa saja mereka? Yuk, cek ulasannya berikut ini!


10. Kinemon


Kinemon merupakan pemimpin dari kelompok Akazaya Nine yang menjadi pengawal pribadi Kozuki Oden. Di awal perkenalannya ketika di Punk Hazard, dia tampak seperti samurai yang kurang menyakinkan sehingga banyak yang meremehkannya.


Namun, Kinemon ternyata adalah samurai yang kuat dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap tuannya. Dia bahkan mampu memimpin pasukan samurai dan bertarung dengan gagah berani saat melawan Kaido di Onigashima.


9. Raizo


Di awal kemunculannya, mungkin banyak yang meragukan karakter ini karena penampilannya yang sangat aneh sebagai ninja. Meskipun sempat diremehkan, Raizo faktanya adalah salah satu ninja terhebat dari negeri Wano yang kekuatannya setara Fukurojuku.


Raizo memiliki skill yang beragam sebagai ninja. Ia ternyata juga memiliki buah iblis Maki Maki no Mi yang membuat dia mampu memanipulasi gulungan. Kekuatan itu sempat dia tunjukkan saat menyerang Kaido.


8. Mr. 3


Mr. 3 alias Galdino adalah mantan anggota Baroque Works yang pernah bekerja di bawah Crocodile. Dia mungkin diremehkan banyak fans karena dia termasuk musuh yang lemah bagi Luffy.


Namun, karakter ini adalah sosok yang cerdas dan buah iblis Doru Doru no Mi miliknya cukup spesial. Mr. 3 sempat unjuk gigi dalam menahan racun mematikan Magellan dan ia juga sempat menyelamatkan Ace dari panggung eksekusi di Marineford. Tak lupa juga, ia dulu sempat membuat Zoro kesulitan karena lilinnya.


7. Hannyabal


Karakter yang cukup underrated berikutnya adalah Hannyabal yang kini jadi kepala sipir Impel Down. Dia mungkin dianggap lemah dan gampang takluk dengan godaan dari perempuan. Namun, dia tak selemah tampangnya.


Faktanya, dia adalah petarung yang kuat dan mampu mengalahkan Buggy dan Mr. 3 dengan mudah. Sayangnya, kekuatan Hannyabal masih kalah dibandingkan Luffy. Terlepas dari kelemahannya, Hannyabal memili kebangaan sekaligus tekad yang tinggi sebagai sipir Impel Down.


6. Nami


Navigator dari bajak laut Topi Jerami ini memang terlihat lemah di awal dan jarang terjun ke medan perang. Namun, Nami mulai menunjukkan perubahan setelah dia mendapatkan Clima Tact dari Usopp yang menjadi senjata utamanya dalam bertarung.


Dengan kecerdasannya dalam hal cuaca, Nami mampu mengubah senjata itu menjadi alat yang mematikan. Nami mampu mengeluarkan serangan berbasis cuaca, seperti petir, hujan, angin tornado, dan sejenisnya. Nami yang dulu dianggap remeh kini telah menjadi petarung yang harus diwaspadai, apalagi dia memiliki Zeus.


5. Smoker


Di awal kemunculannya, Smoker memang terlihat ganas dan sangat kuat karena dia memiliki buah iblis tipe Logia. Andai saat itu dia tidak diganggu oleh Dragon, mungkin Luffy sudah berhasil dijebloskan ke penjara oleh Smoker.


Sayangnya, Luffy kini telah berkembang sangat pesat dan Smoker mungkin bukan tingkatannya lagi. Kekalahan Smoker dari Vergo juga membuat fans agak meremehkannya. Terlepas dari hal itu, Smoker tetap saja karakter yang badass dan dia memiliki nilai keadilan yang tinggi sebagai Angkatan Laut.


4. Bellamy


Bellamy mungkin diremehkan banyak pihak karena sifatnya yang sangat angkuh dan meremehkan bajak laut lain. Ia terbukti juga langsung K.O dalam pertarungan satu lawan satu dengan Luffy. Nggak hanya sekali, dia juga langsung kalah saat mereka bertarung di Dressrosa.


Terlepas dari hal itu, Bellamy sebenarnya punya sisi sangat menarik karena dia telah berubah semenjak bertemu Luffy. Meski dia sempat memilih jalan yang salah dengan mengikuti Doflamingo, Bellamy akhirnya menjadi teman Luffy di akhir cerita Dressrosa dan menempuh jalannya sendiri.


3. Gecko Moria


Meski Moria sempat menjadi anggota Sichibukai, dia seringkali dipandang sebelah mata karena kekuatannya yang kalah hebat jika dibandingkan dengan Sichibukai lain. Dia terlalu lemah hingga dia disingkirkan oleh Pemerintah Dunia setelah arc Marineford.


Terlepas dari hal itu, Moria nyatanya termasuk salah satu bajak laut yang punya tekad kuat. Di masa lalu, dia sempat menantang Kaido meskipun pada akhirnya dia kalah dan kehilangan anak buahnya. Namun, hal itu membuat pandangannya berubah dan ia mulai menciptakan pasukan zombie yang tak bisa mati.


2. Bartolomeo


Bajak laut yang satu ini terkenal urakan dan tidak punya sopan santun. Dia seringkali berbicara kasar terhadap orang lain. Sifat Barto yang seperti itu membuat dia kurang dihormati oleh para fans di awal-awal cerita. Akan tetapi, dia nyatanya merupakan fans Luffy garis keras.


Nggak hanya itu aja, Bartolomeo juga memiliki kekuatan yang hebat dan dia sempat memenangkan pertempuran di Corrida Colosseum Blok B. Puncaknya, dia mampu mengalahkan Gladius, eksekutif keluarga Donquixote. Hal itu sudah cukup membuat para fans mulai menaruh respect terhadap dirinya.


1. Caribou


Karakter terakhir yang paling underrated dalam daftar ini adalah Caribou yang pertama kali muncul setelah time skip. Dia merupakan karakter yang cukup sadis dan dia awalnya berniat join dengan bajak laut Topi Jerami palsu. Namun, dia ternyata hanya ditipu oleh mereka yang mengaku-ngaku sebagai kru Topi Jerami.


Caribou pun sempat menjadi musuh di pulau Manusia Ikan. Meskipun dia pengguna Logia, dia nyatanya tidak sekuat yang dibayangkan. Terlepas dari hal itu, Caribou sempat memegang peran yang cukup penting di Wano. Dia sempat membantu Luffy keluar dari Udon dan dia ikut membantu Luffy yang terkapar setelah kalah dari Kaido. Perannya itu membuat Caribou yang dulu diremehkan menjadi karakter yang cukup layak diapresiasi oleh fans.

0 Response to "10 Karakter One Piece yang Paling Underrated"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel