Daftar Karakter Woody Woodpecker yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia


Woody Woodpecker merupakan sebuah kartun menarik yang diciptakan oleh seorang kartunis bernama Walter Lantz. Kartun tersebut sangatlah lucu dan menghibur buat ditonton. Selain itu, keseruan dari kartun ini juga tak lepas dari peran karakter yang muncul dalam cerita.

Berikut ini, MogiMogy akan mengulas daftar karakter Woody Woodpecker yang paling terkenal dan bikin nostalgia. Siapa sajakah mereka? Kita bahas langsung aja, yuk!

10. Ms. Meany

Ms. Meany merupakan salah satu karakter pendukung yang cukup sering muncul dalam berbagai episode. Ia seringkali terlibat perseteruan dengan Woody Woodpecker. Di samping itu, Ms. Meany terlihat menyukai Wally Wallrus dan ia terlihat lucu saat bersamanya. 

9. Tweaky

Seperti halnya Ms. Meany, Tweaky merupakan salah satu musuh Woody. Dia adalah bawahan setia dari Buzz Buzzard. Ia biasa menjalankan rencana sekaligus aksi jahat berdasarkan perintah dari Buzz untuk mengganggu Woody. 

8. Winnie Woodpecker

Winnie Woodpecker digambarkan sebagai pacar dari Woody yang seringkali muncul dalam cerita. Meskipun demikian, Buzz Buzzard dulu sempat tertarik untuk mengajak kencan Winnie. Karena itulah, Woody sempat bertengkar dengan Buzz demi memperebutkan hati Winnie. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Oscar Oasis

7. Knothead & Splinter

Splinter merupakan sepupu dari Woody Woodpecker yang sangat cerdas dan nakal. Ia seringkali tampil bersama Knothead dan mengganggu aktivitas Woody. Gara-gara kenakalan mereka, Woody sempat mengirim mereka ke sekolah militer. 

6. Smedley

Smedley biasa muncul bersama dengan Chilly Willy. Ia merupakan musuh bebuyutan dari penguin tersebut. Meskipun mereka sering bertengkar, Smedley mengakui bahwa Chilly adalah sosok yang ramah. Mereka kadang bekerja sama untuk menyelesaikan masalah mereka dengan cara damai. 

5. Andy Panda

Sebelum menjadi teman Woody, Andy Panda sempat menganggap Woody sebagai musuh karena Woody sering mengganggu ketenangan rumahnya. Namun, ia kemudian mulai menyukai Woody hingga mereka menjadi teman yang sangat akrab.  

4. Wally Walrus

Wally Walrus merupakan walrus yang menjadi tetangga dari Woody. Meskipun dia tidak sejahat Buzz, Wally sering terlibat pertengkaran dengan Woody ketika mereka tidak sependapat. Namun, mereka juga sering membentuk tim dan bekerja sama pada waktu tertentu. 

Baca juga: 10 Tempat yang Paling Menarik di Bikini Bottom dalam Cerita SpongeBob

3. Chilly Willy

Chilly Willy adalah seekor pinguin lucu dan polos yang tinggal di kutub es Antartika. Dalam cerita, ia biasa terlihat mencari makanan untuk mengisi perutnya yang kosong. Meskipun dia terlihat polos, dia pada dasarnya adalah seorang troublemaker dan sering cekcok dengan Smedley. 

2. Buzz Buzzard

Elang buteo bernama Buzz Buzzard ini adalah musuh bebuyutan Woody yang menjadi antagonis utama dalam cerita. Ia seringkali menyusun rencana jahat untuk menipu Woody dan Winnie. Namun, aksinya kerapkali gagal karena Woody sangat cerdik dan tidak gampang kena jebakan. 

1. Woody Woodpecker

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Woody Woodpecker merupakan karakter yang sangat lucu dan ikonik karena tawanya yang khas. Ia tinggal di sebuah rumah pohon yang terlihat unik. Selain itu, dia sering terlibat perseteruan dengan karakter lain. Aksinya selalu menghibur buat ditonton. 

Baca juga: 10 Karakter Kartun Street Football yang Bikin Nostalgia

Previous Post Next Post

Contact Form