10 Karakter Kartun Street Footbal yang Bikin Nostalgia


Serial kartun Foot De Rue atau yang lebih kita kenal dengan judul Street Football merupakan salah satu kartun lawas tentang sepak bola yang dulu sempat tayang di televisi. Cerita kartun ini sangat seru karena kita disuguhkan aksi para anak-anak yang bermain bola di jalanan.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulik kembali karakter-karakter kartun ini sembari nostalgia. Langsung aja yuk kita bahas!


10. Toni



Toni adalah mantan kiper dari tim Blues yang sangat payah dalam bermain bola. Dia memiliki perawakan tubuh yang gendut dan cukup lembek. 


Selain itu, Toni juga cukup penakut ketika dia bermain bola. Dia selalu gagal dalam menangkap bola. Hal itu tentu saja merugikan bagi tim. Karena itulah, dia digantikan oleh Eloise Riffler.


9. Victoria Melotra



Karakter yang satu ini adalah mantan dari teman Eloise ketika masih berada di San Xavier Academy. Dia merasa dikhianati oleh Eloise yang pergi meninggalkannya. Karena itulah, dia mencoba untuk membalas dendam.


Dia mencoba mengganggu teman-teman Eloise. Selain itu, dia cukup sombong karena dia memang berasal dari keluarga yang kaya raya. Pada akhirnya, dia menyesal atas kesalahannya dan meminta maaf.


8. Headbutt



Headbutt adalah salah satu anggota dari tim Bayshark. Dia memiliki tubuh yang gendut dan tinggi besar. Penampilannya tampak cukup menakutkan, seperti tukang bully. Selain itu, dia juga menaruh respek terhadap kaptennya.


Dia cukup ahli dalam bermain bola di lapangan. Dia termasuk lawan yang cukup sulit karena dia memiliki tubuh yang besar sehingga ia bisa membuat pemain lain takut saat hendak merebut bola darinya.


7. Samira Boudouce



Gadis yang satu ini adalah anggota baru dari tim Blues. Ia mempunyai sifat yang sangat ramah dan baik hati. Selain itu, dia sangat peduli terhadap keadaan orang lain. 


Ia senang menghabiskan waktunya dengan anak kecil. Namun, dia akan melakukan yang terbaik ketika dia bermain sepak bola. Ia akan berusaha untuk membantu kemenangan tim. Satu lagi, dia sangat benci apabila dibohongi.


6. Jeremy Webert



Remaja yang satu ini adalah anak nakal yang sempat dikeluarkan dari sekolah. Meskipun Jeremy buruk dalam hal akademis, Jeremy sangat jago saat dia bermain bola. Dia merupakan anggota baru dari tim Blues.


Namun, Jeremy seringkali pamer dengan kemampuannya. Keegoisannya seringkali menjadi masalah bagi tim. Meskipun begitu, Jeremy masih mempunyai sisi positif. Dia menyadari kegagalannya di masa lalu dan berniat untuk berubah ke arah yang lebih baik.


5. TekNo Twins



Tarek dan Noridine Zaim alias Tekno Twins merupakan saudara kembar yang menjadi anggota inti dari tim Blues. Mereka memiliki penampilan yang nyaris mirip dengan outfit yang sama sehingga mereka susah untuk dibedakan.


Mereka berdua sangat jago dalam bermain sepak bola di jalanan. Saat pertandingan berlangsung, mereka biasa beraksi bersama dan terlihat sangat solid. Selain itu. mereka berdua sangat gesit dan cukup merepotkan bagi lawan.


4. Eloise



Gadis imut dengan gaya stylish ini merupakan kiper berbakat tim Blues yang menggantikan posisi Toni. Dia merupakan gadis yang penuh dengan antusias dan rasa optimis yang membuat tim jadi lebih bersemangat.


Di sepanjang cerita, Eloise pun mulai menjalin hubungan yang lebih akrab dengan teman-temannya, khususnya Tag. Dia memiliki perasaan terhadap Tag. Meski awalnya Tag tidak begitu suka dengan Eloise, pada dasarnya Tag mengagumi kemampuan Eloise yang jago dalam bermain bola.


3. Shark



Shark merupakan kapten dari tim Bayshark sekaligus musuh utama yang harus dihadapi oleh Tag dan teman-temannya. Shark biasa hidup di jalanan bersama anggota timnya. Karena itulah, sifat Shark cukup kasar.


Shark sangat disegani oleh anak buahnya. Selain itu, dia terlihat suka mengejek lawannya. Terlepas dari sifat buruknya, kemampuan Shark dalam bermain bola nggak bisa diremehkan karena faktanya dia sangat jago.


2. Brain



Gabriel N'Daula alias Brain merupakan anggota inti dari tim Blues sekaligus sahabat terbaik dari Tag. Dia selalu terlihat bersemangat dan sangat menyukai sepak bola. Selain itu, dia selalu terlihat bersama Tag.


Sesuai julukannya, karakter ini ibarat otak dalam tim. Dia sangatlah cerdas dan pintar dalam menyusun strategi. Keberadaannya sangat penting untuk membawa tim selangkah lebih dekat menuju kemenangan.


1.Tag



Sebastian Arias Echervane Soler alias Tag merupakan protagonis utama dalam cerita kartun Street Football. Dia merupakan kapten tim sepak bola jalanan yang dikenal sebagai tim Blues alias "The Rifflers". Dia memiliki karisma unik sehingga dia dihormati oleh seluruh anggota timnya.


Selain itu, Tag sangat jago bermain sepak bola. Sayangnya, dia seringkali bersikap seperti bos dan ia gampang emosi, apalagi jika itu menyangkut ayahnya yang telah lama pergi. Terlepas dari hal itu, Tag selalu mampu membawa keseruan melalui aksinya saat bermain bola.

0 Response to "10 Karakter Kartun Street Footbal yang Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel