Daftar Kerajaan yang Ada dalam Cerita Nanatsu no Taizai


Nanatsu no Taizai mengambil lokasi cerita di sebuah daratan bertama Britannia. Di sana, ada beberapa kerajaan besar yang diatur oleh raja beserta para ksatria suci yang mengabdi pada kerajaan.


Sejauh ini, ada enam kerajaan di Britannia yang disinggung dalam cerita. Untuk itulah, pada tulisan ini MogiMogy pengen mengulas lebih lanjut tentang kerajaan-kerajaan tersebut. Yuk, cek ulasannya berikut ini!


1. Kerajaan Liones



Liones adalah sebuah kerajaan besar yang terletak di bagian utara Britannia yang sempat menjadi fokus utama dalam cerita. Kerajaan dipimpin oleh keluarga raja Liones dan berafiliasi dengan klan Peri jauh sebelum Hutan Peri terbakar.


Kerajaan Liones sempat dikudeta oleh Ksatria Suci dibawah pimpinan Hendrickson. Namun, kudeta tersebut berhasil dihentikan oleh kelompok Nanatsu no Taizai yang terkenal sebagai Ksatria Sihir terkuat di Liones. Berdasarkan penuturan Ban, kerajaan ini juga memiliki harta rahasia, Tanduk Corcunnos yang mampu memanggil Dewi.


2. Kerajaan Camelot



Kerajaan berikutnya yang cukup dominan dalam cerita Nanatsu no Taizai adalah kerajaan Camelot yang dipimpin oleh Raja Arthur Pendragon. Kerajaan tersebut terletak di bagian selatan Britania dan beraliansi dengan kerajaan Liones.


Kerajaan ini sempat hancur gara-gara efek pertempuran antara Nanatsu no Taizai melawan Raja Iblis yang bersemayam dalam tubuh Meliodas. Namun, Arthur dengan bantuan Merlin mencoba untuk membangun kerajaan ini kembali.


3. Kerajaan Danafor



Di masa lalu, kerajaan Danafor merupakan rival dari kerajaan Liones dalam hal kekuatan militer. Kerajaan itu sangat kuat dalam menghadapi invasi dari berbagai negara. Namun, kerajaan ini telah hancur dan tinggal puing-puing.


Suatu hari, Fraudrin dari Ten Commandments datang ke Danafor dan membunuh banyak orang, salah satunya adalah Liz yang sangat dicintai Meliodas. Kematian Liz membuat Meliodas marah besar sehingga dia lepas kendali dan menghancurkan seluruh kerajaan sampai tak tersisa. 


Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Menarik dalam Cerita Nanatsu no Taizai


4. Kerajaan Edinburgh



Kerajaan Edinburg adalah kerajaan di Britannia yang terkenal karena penambangan mineral yang berguna dalam pembuatan kaca. Kerajaan itu hancur setelah diserang oleh Vampir yang telah terlepas dari segelnya.


Vampir tersebut menyerang para penduduk dan mengubah mereka menjadi vampir. Karena itulah, kerajaan Liones memerintahkan Nanatsu no Taizai untuk menghabisi seluruh vampir tersebut. Meskipun demikian, kerajaan ini mulai dibangun kembali oleh Deathpierce yang telah pensiun sebagai Ksatria Suci.


5. Kerajaan Castellio



Kerajaan Castellio merupakan tempat kelahiran Escanor. Tak banyak informasi dari kerajaan ini yang dijelaskan dalam cerita. Satu-satunya informasi yang jelas adalah kerajaan ini telah hancur sekitar 35 tahun yang lalu karena diserang oleh kelompok yang bar-bar.


6. Kerajaan Malachia



Kerajaan Malachia dulunya adalah kerajaan damai yang beraliansi dengan kerajaan Liones. Namun, perdamaian tersebut dikacaukan oleh Dreyfus dan Hendrickson yang menabuh genderang peperangan. Alhasil, pertempuran itu berujung pada kehancuran kerajaan Malachia hingga menjadi puing-puing.


Baca juga: Daftar Ras atau Klan dalam Cerita Nanatsu no Taizai

2 Responses to "Daftar Kerajaan yang Ada dalam Cerita Nanatsu no Taizai"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel