10 Pertarungan yang Paling Menarik dalam Cerita Nanatsu no Taizai

 

Di sepanjang cerita Nanatsu no Taizai, para penggemar disuguhkan berbagai pertarungan yang sangat epic sekaligus menegangkan. Selain itu, pertarungan tersebut terkadang juga menyuguhkan momen-momen yang emosional.

Berikut ini, MogiMogy telah mengulas daftar pertarungan yang paling menarik dalam cerita Nanatsu no Taizai. Untuk info lebih lengkapnya, cek ulasannya berikut ini! 

10. Tarmiel & Sariel vs Estarossa 

Sebagai anggota dari Empat Malaikat Agung, Tarmiel dan Sariel mempunyai kekuatan yang bisa dibilang mengerikan. Kekuatan mereka terlihat jelas ketika mereka berhadapan dengan Estarossa dari Ten Commandments.

Melihat Estarossa, Tarmiel & Sariel langsung emosi dan ingin membalaskan dendam atas kematian Mael. Mereka berdua mengeluarkan serangan beruntun yang sangat destruktif ke arah Estarossa. Selain itu, mereka menciptakan serangan kombinasi bernama Enlil’s Devil Punishment

9. Escanor vs Original Demon

Selama pertempuran di Camelot, Escanor harus menghentikan Zeldris yang ingin membangkitkan Demon King. Namun, hal itu tidaklah mudah karena dia harus berhadapan dengan Chandler dan Cusack yang punya senjata rahasia.

Mereka berdua pada dasarnya adalah Original Demon yang terbagi menjadi dua tubuh setelah gagal merebut tahta dari Demon King. Dengan menggabungkan kekuatan, Chandler dan Cusack bisa berubah ke bentuk asli mereka dan membuat Escanor kesulitan.

8. Meliodas vs Hendrickson 

Pertarungan sengit antara Meliodas vs Hendrickson merupakan adegan puncak dalam cerita anime Nanatsu no Taizai musim pertama. Setelah mendapatkan kekuatan dari iblis, Hendrickson mendapatkan kekuatan yang sangat hebat hingga overpower.

Dalam wujudnya yang mengerikan, Hendrickson mampu mengalahkan para ksatria suci dengan mudah. Untungnya, Meliodas datang membantu mereka. Berkat bantuan dari Gowhter dan yang lain, Meliodas mampu mengalahkan Hendrickson dengan teknik Revenge Counter.

7. Escanor vs Meliodas

Akibat ulah dari Melascula, Meliodas sempat kehilangan ingatan sekaligus emosinya. Hal itu membuat Meliodas dikuasai oleh kekuatan iblisnya hingga dia menjadi musuh yang merepotkan bagi kelompok Nanatsu no Taizai.

Melihat Meliodas yang seperti itu, Escanor tidak tinggal diam. Kekuatan Meliodas awalnya mampu memojokkan Escanor. Namun, Escanor memaksimalkan kekuatannya dan mengeluarkan serangan Divine Sword: Escanor. Serangan itu efektif untuk menghentikan amukan dari Meliodas.

6. Mael vs Zeldris

Setelah disadarkan oleh Gowther dan yang lain, Mael setuju untuk membantu mereka dalam menghentikan peperangan. Ia pun ikut menuju ke Camelot dan bertarung melawan Zeldris beserta Original Demon.

Berhubung sihir tidak berpengaruh terhadap Zeldris, Mael mengandalkan kekuatan fisik dalam pertarungan jarak dekat. Pertarungan keduanya sangat sengit karena kekuatan mereka bisa dibilang setara. Namun, Zeldris sempat terkena serangan fatal dari Mael ketika dia lengah.

5. King, Gowther, Elizabeth, Dianne vs Mael 

Ketika Mael mendapatkan kembali memorinya yang dulu dimanipulasi oleh Gowhter, ia langsung kehilangan kendali hingga mengamuk. Perasaannya yang berkecamuk membuat dia jadi monster yang sangat mengerikan.

Dalam pertempuran tersebut, King memegang peran yang sangat penting. Setelah kedua sayapnya tumbuh dengan sempurna, dia berhasil membangkitkan kekuatan sejatinya sebagai Raja Peri. Alhasil, King beserta teman-temannya mampu mengalahkan kekuatan Mael.

4. Estarossa vs Escanor 

Tak lama setelah Ten Commandment dibangkitkan, mereka langsung berbuat kehancuran dan memulai peperangan, termasuk menyerang kerajaan Liones. Untungnya, ada anggota Nanatsu no Taizai beserta ksatria suci lain yang siap melawan mereka.

Kemampuan spesial yang dimiliki oleh Estarossa mampu membuat Ban dan ksatria lain tak berdaya. Namun, Escanor masih bisa berdiri dengan gagah di hadapan Estarossa. Mereka berdua bertarung dengan sengit hingga Escanor berhasil memukul mundur Estarossa dari pertempuran.

3. Wild, Ban, Meliodas vs Demon King

Ketika Meliodas terjebak di Purgatory, Ban pun nekat untuk memasuki wilayah berbahaya tersebut. Setelah melewati petualangan yang berbahaya, Ban pun akhirnya menemukan Meliodas. Selain itu, dia juga bertemu dengan kakak dari Hawk yang bernama Wild.

Mereka bertiga berusaha untuk mencari jalan keluar dari Purgatory. Satu-satunya cara untuk keluar dari tempat itu adalah dengan mengalahkan Demon King. Setelah mengalami kekalahan berkali-kali, Ban dan Meliodas berhasil keluar dengan selamat berkat pengorbanan dari Wild.

2. Ban vs Demon King Meliodas 

Pertarungan antara Ban melawan Demon King Meliodas adalah salah satu pertarungan paling epic dalam cerita Nanatsu no Taizai. Setelah terjebak di Purgatory dalam waktu yang lama, kekuatan Ban meningkat dengan sangat drastis.

Meskipun keabadiannya telah hilang, Ban masih mampu bertarung satu lawan satu melawan Demon King. Pada saat yang bersamaan, Meliodas juga bertarung melawan Demon King di alam Purgatory. Berkat bantuan dari Ban, Meliodas bisa kembali normal dan terbebas dari pengaruh Demon King.

1. Nanatsu no Taizai vs Demon King

Sebagai adegan klimaks dalam cerita, pertempuran antara Nanatsu no Taizai melawan Demon King adalah pertempuran yang paling keren sekaligus menegangkan. Selain itu, pertarungan ini menyuguhkan beberapa momen emosional, seperti kematian Escanor.

Untuk mengalahkan Demon King dan membebaskan Zeldris, Meliodas membutuhkan bantuan dari seluruh teman-temannya. Mereka mengeluarkan berbagai serangan kombinasi yang sangat menarik. Berkat tekad mereka yang sangat kuat, mereka akhirnya mampu mengalahkan Demon King.

0 Response to "10 Pertarungan yang Paling Menarik dalam Cerita Nanatsu no Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel