10 Karakter The Lion King yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia


The Lion King merupakan sebuah film klasik buatan Disney yang sangat populer hingga masa kini. Selain menyuguhkan aksi heroik dan petualangan, cerita film ini juga menyuguhkan lagu klasik dengan nuansa yang khas dan memorable.  

Mengingat betapa serunya film ini, kali ini MogiMogy akan membahas daftar karakter The Lion King yang paling populer dan pasti bikin kamu nostalgia. Yuk, cek langsung aja ulasannya berikut ini!

10. Sarabi

Sarabi merupakan ibu dari Simba yang punya peran tersendiri dalam cerita. Jika dibandingkan karakter lain, Sarabi jarang mendapatkan sorotan. Meskipun demikian, Sarabi termasuk karakter yang disukai oleh fans.

Sebagai seorang ibu, Sarabi sangat perhatian terhadap Simba. Selain itu, dia sering memberikan nasihat yang terbaik kepada orang-orang yang disayanginya. 

9. Hyena

Selanjutnya, ada sekumpulan Hyena yang berperan sebagai anak buah Scar. Mereka tidak terlalu cerdas. Selain itu, mereka mempunyai sifat dan kepribadian yang hampir mirip.

Hyena sangat suka melakukan pekerjaan kotor sesuai dengan perintah Scar. Mereka sering memperlakukan Simba dan Nala dengan cara yang buruk. Terlepas dari sifat jahat mereka, aksi dari Hyena seringkali membawa humor dalam cerita. 

8. Rafiki 

Berbeda dengan karakter lain, Rafiki mempunyai sifat yang agak misterius. Selain itu, dia dipenuhi oleh rasa penasaran dan bisa bersikap bijak. Hal itulah yang membuat Rafiki terlihat menarik.

Rafiki cukup sulit untuk diprediksi, tetapi aksinya selalu mampu menghibur penonton. Tak hanya itu, Rafiki mampu menjalin kepercayaan dan hubungan baik dengan hewan-hewan lain. Sikap itu menjadi nilai plus bagi Rafiki. 

7. Timon

Timon bisa dibilang sebagai karakter yang paling lucu dalam cerita The Lion King. Ia sering membawa berbagai momen komedi sehingga penonton sangat menyukai karakter ini. 

Timon selalu tampil aktif dan energik. Sayangnya, Timon kurang mampu mengapresiasi sahabatnya dan menganggap pemikirannya lebih baik. Meskipun demikian, Timon pada dasarnya sangat peduli terhadap teman-temannya.

6. Pumba 

Pumba adalah teman baik Timon yang sangat pengertian. Mereka berdua selalu menghabiskan waktu bersama. Sama seperti Timon, Pumba juga mempunyai sifat yang sangat menyenangkan.

Meskipun Timon cukup susah untuk dinasehati, Pumba tetap menganggapnya sebagai teman dan tidak mempermasalahkan hal itu. Yang jelas, kebersamaan mereka berdua membuat suasana menjadi lebih cair. 

5. Zazu

Zazu termasuk salah satu karakter yang sangat ikonik dalam cerita The Lion King. Ia seringkali tampil berisik dan agak mengganggu. Namun, Zazu adalah burung yang sangat loyal.

Zazu dikenal sebagai tangan kanan dari Mufasa yang bisa dipercaya. Ia selalu membawa kabar di setiap pagi. Selain itu, dia selalu melakukan yang terbaik. Kadangkala, Zazu juga sesekali bertingkah konyol hingga aksinya mengundang tawa penonton.  

4. Nala

Nala sangat mirip dengan karakter Simba. Ia mempunyai sifat yang penuh semangat. Seiring bertambahnya usia, Nala perlahan mulai bersikap dewasa. Ia bahkan belajar untuk bertarung demi sesuatu yang dia percaya.

Selain itu, Nala selalu dipenuhi rasa penasaran. Ia sangat suka menanyakan apapun yang menurutnya menarik. Terlepas dari hal itu, Nala juga tahu kapan waktu yang tepat untuk bersenang-senang. 

3. Scar

Sebagai musuh utama dalam cerita, Scar adalah karakter yang jahat sekaligus punya latar belakang menarik. Dia merasa cemburu dengan kelebihan yang dimiliki oleh Musafa. Gara-gara itu, Scar berniat menghabisi Musafa dengan rencana busuknya.

Selain itu, Scar biasanya mengirim para Hyena untuk melakukan perintahnya. Meskipun banyak fans yang membenci Scar karena tingkah buruknya, Scar mampu membawa nuansa tersendiri yang membuat alur cerita The Lion King jadi lebih menegangkan. 

2. Musafa

Meskipun Musafa tewas terlalu cepat dalam cerita, singa jantan ini memegang peran yang sangat besar. Ia merupakan pemimpin sejati sekaligus sosok ayah yang hebat karena dia rela melakukan apapun demi anaknya. 

Musafa memang sering bersikap keras terhadap Simba. Namun, dia melakukan hal itu agar Simba belajar tentang arti kehidupan. Berkat saran-sarannya, Simba bisa berkembang menjadi sosok yang pemberani dan bijak dalam menentukan keputusan. 


1. Simba

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Simba adalah karakter The Lion King yang paling ikonik dan populer. Ketika masih muda, Simba terlihat sangat lucu dan penuh rasa penasaran. Selain itu, dia berkeinginan kuat untuk menjadi sosok pemberani seperti ayahnya.

Namun, keteguhan hati Simba sempat goyah pasca kematian ayahnya. Namun, dia mencoba untuk menghadapi semua itu dan belajar hidup santai bersama Timon dan Pumba. Meskipun demikian, Simba punya ambisi besar untuk menjadi pemimpin di Pride Rock. 

0 Response to "10 Karakter The Lion King yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel