Jenis-Jenis Menos Grande dalam Cerita Bleach


Berbeda dengan Hollow pada umumnya, Menos Grande merupakan hasil gabungan dari ratusan lebih Hollow yang menjadi satu. Menos tercipta ketika Hollow mulai memangsa Hollow yang lain hingga Hollow tersebut mengalami evolusi ke tingkat yang lebih tinggi.

Menariknya, Menos terbagi ke dalam tiga tingkat berdasarkan karakteristik masing-masing. Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk cek ulasannya dalam artikel berikut ini!


1. Gillian

Gillian merupakan tingkat pertama dari Menos yang berukuran raksasa. Selain itu, Gillian sangatlah lambat dan tidak mempunyai kecerdasan. Meskipun demikian, kekuatan Gillian masih patut untuk diperhitungkan. 

Bagi Shinigami sekelas kapten, Gillian mungkin bukanlah ancaman yang serius. Namun, Gillian menjadi tantangan tersendiri bagi Shinigami setingkat letnan atau di bawahnya. Kebanyakan Shinigami hanya bisa melihat sosok Gillian melalui textbook yang ada di Soul Society.

2. Adjuchas

Adjuchas merupakan jenis kedua dari Menos. Meskipun tubuh Adjuchas jauh lebih kecil dibandingkan Gillian, Adjuchas mempunyai tingkat kecerdasan yang lebih tinggi. Selain itu, jumlah Adjuchas lebih kecil dibandingkan Gillian.

Dalam hal kekuatan, Adjuchas tentu saja lebih kuat dibandingkan Gillian. Selain itu, mereka mampu memaksa para Gillian untuk terjun ke medan pertempuran. Karena itulah, Adjuchas mampu membuat Shinigami sekelas kapten kerepotan. 

3. Vasto Lorde

Vasto Lorde adalah jenis ketiga dari Menos dan bisa dibilang sebagia tingkat evolusi tertinggi dari para Hollow. Dari segi jumlah, Vasto Lorde sangatlah sedikit dibandingkan kedua jenis Menos sebelumnya.

Meskipun demikian, Vasto Lorde mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan hingga melebihi kekuatan para kapten Shinigami. Sebagai bukti, kebanyakan anggota Espada adalah Vasto Lorde sebelum melepas topeng mereka dan berubah menjadi Arrancar.

0 Response to "Jenis-Jenis Menos Grande dalam Cerita Bleach"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel