10 Jutsu Tenten yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto


Tenten merupakan salah satu kunochi yang berbakat dari desa Konoha. Meskipun jarang menjadi sorotan, sosok Tenten sangatlah menarik karena dia memiliki gaya bertarung yang sanga khas dan berbeda dari ninja lain.

Tenten adalah seorang pengguna bukijutsu yang sangat ahli dalam menggunakan berbagai senjata ninja. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai jutsu menarik di sepanjang cerita. Kira-kira, jutsu apakah yang dimiliki oleh Tenten? Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas langsung aja! 

10. Funyu no Jutsu

Funyu no Jutsu merupakan salah satu jutsu dasar dari teknik yang dikuasai oleh Tenten. Dengan memanfaatkan jutsu ini, Tenten bisa menyegel berbagai objek atau senjata ke dalam sebuah gulungan.

Ketika berada di medan pertempuran, Tenten bisa melepaskan senjata yang telah dia simpan dalam gulungan tersebut. Uniknya, gulungan Tenten biasanya menyimpan segudang senjata yang beraneka macam.

9. Kaifu no Jutsu

Jika jutsu sebelumnya digunakan Tenten untuk menyimpan senjatanya, cara kerja jutsu ini merupakan kebalikannya. Dengan menggunakan Kaifu no Jutsu, Tenten bisa melepaskan segel dari senjata yang ia simpan di dalam gulungan.

Tenten biasanya memiliki beberapa gulungan yang bisa digunakan untuk menyerang lawan. Menariknya, dia bisa membuka segel gulungan itu sekaligus dan menyerang lawan dengan hujan senjata yang sulit untuk ditangkis.

8. Kaifujutsu: Shuriken

Sesuai namanya, jutsu Tenten yang satu ini merupakan serangan shuriken yang cukup berbahaya. Untuk mengaktifkan teknik ini, Tenten harus menggunakan formula segel yang ada di kertas atau gulungan ninja.

Setelah itu, Tenten akan memanggil shuriken dalam jumlah yang banyak dan mengarahkannya ke arah lawan. Jika lawan yang dihadapi oleh Tenten sangat lemah, teknik ini pasti akan sulit untuk dihindari.

7. Kaifujutsu: Tetsu Engai no Yuminari

Berbeda dengan teknik Kaifujutsu sebelumnya, Tetsu Engai no Yuminari memiliki fokus dalam hal pertahanan. Tenten biasa menggunakan teknik ini untuk berlindung dari serangan musuh dalam pertempuran.

Ketika mengaktifkan jutsu ini, Tenten akan memanggil kubah besi raksasa dari salah satu gulungannya. Kubah besi itu berfungsi sebagai tameng yang berbentuk mirip seperti cangkang dari armadilo.

6. Bakuryugeki

Dalam bertarung, Tenten tidak hanya mengandalkan senjata atau peralatan ninja, seperti kunai, pisau kusarigama, shuriken, dan sejenisnya. Namun, dia menyimpan jutsu rahasia yang berbentuk serangan api.

Jutsu tersebut adalah Bakuryugeki. Ketika mengeluarkan jutsu itu, Tenten akan membuka salah satu gulungannya dan melepaskan segel dari naga api yang berukuran besar ke arah lawan. Yang menarik, naga api itu mampu menghasilkan ledakan yang kuat.

5. Sogu: Baku Ryusei

Sogu: Baku Ryusei termasuk salah satu teknik bukijutsu yang sangat keren milik Tenten. Ketika menggunakan jutsu ini, Tenten akan melepaskan senjata manriki-gusari dari salah satu gulungannya untuk  menahan lawan.

Setelah lawan terperangkap dengan senjatanya, Tenten akan menggunakan gulungan lagi untuk mengeluarkan serangan beruntun dari senjata tepat ke arah lawan. Sebagai penutup, Tenten lalu menghabisi lawan dengan manriki-gusari miliknya.

4. Soshoryu

Soshoryu merupakan salah satu teknik terkuat Tenten yang diperlihatkan dalam cerita Ujian Chunin. Ia sempat memperlihatkan teknik ini dalam pertarungan sengit melawan Temari yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Ketika menggunakan teknik ini, Tenten menggunakan dua gulungan utama yang mampu melepaskan berbagai senjata ninja. Dia kemudian beratraksi di udara dan melemparkan senjata itu ke arah musuh dengan serangan yang sangat cepat hingga sulit untuk dihindari.

3. Sogu: Tensasai

Jutsu milik Tenten ini bisa dikatakan sebagai versi yang jauh lebih kuat dari Soshoryu. Saat menggunakan teknik ini, Tenten akan menggunakan gulungan yang berukuran sangat besar lalu melepaskan senjata yang tak terhitung jumlahnya.

Serangan dari teknik ini lebih mirip seperti hujan senjata yang mampu menjangkau area luas. Selain itu, kecepatan dari serangan ini sangat menakutkan sehingga lawan akan kesulitan untuk menangkis atau menghindari teknik ini.

2. Bashosen: Hi no Maki

Bashosen merupakan salah satu senjata legendaris milik Rikudo Sennin. Selama bertarung melawan Kinkaku dan Ginkaku, Tenten sempat mendapatkan sebuah kehormatan untuk menggunakan kipas Bashosen ini.

Salah satu jutsu yang digunakan oleh Tenten dengan menggunakan Bashosen adalah teknik Hi no Maki. Dengan menggunakan Bashosen, Tenten mampu melepaskan serangan dari api yang sangat kuat ke aah targetnya. 

1. Bashosen: Kaze no Maki

Kaze no Maki merupakan salah satu teknik atau serangan utama yang digunakan oleh Tenten saat memegang kipas Bashosen. Selain itu, teknik ini termasuk teknik terkuat yang dimiliki oleh Tenten karena daya serangnya yang sangat mengerikan.

Saat menggunakan senjata ini, Tenten mampu mengeluarkan serangan dahsyat dengan cara mengayunkan Bashosen itu ke arah lawan. Ayunan senjata itu menghasilkan angin puyuh yang sangat kuat sehingga serangannya mampu menghancurkan topeng petir dari Kakuzu.

0 Response to "10 Jutsu Tenten yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel