10 Karakter Film Ice Age yang Paling Keren dan Populer

Ice Age merupakan salah satu film animasi yang sangat populer buatan Blue Sky Studios. Animasi yang mengambil tema prasejarah ini bercerita tentang ketiga hewan purba yang mengalami berbagai petualangan seru di zaman es.

Mengingat betapa serunya film ini, MogiMogy akan mengulas daftar karakter Ice Age yang paling populer dalam cerita. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Shira

Shira merupakan macan purba betina yang diperkenalkan dalam cerita Ice Age: Continental Drift. Ia sempat bergabung dengan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gutt. Namun, dia mengkhianati Gutt setelah diselamatkan oleh Diego dan kawan-kawan.

Shira awalnya mempunyai sifat yang agak sarkas dan angkuh. Perlahan-lahan, sifatnya mulai melunak dan terlihat lebih lembut. Setelah pensiun dari dunia bajak laut, Shira pun menikah dengan Diego dan tinggal bersama kelompok Manny d di Herd Valley.

9. Roshan

Bagi penggemar film Ice Age, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok anak kecil bernama Roshan. Ia terpisah dari kedua orang tuanya pada saat sekelompok macan saber menyerang mereka. Untungnya, Roshan ditemukan oleh Sid dan Manny.

Sid dan Manny pun berniat mengembalikan Roshan kepada orang tuanya. Di tengah perjalanan, mereka pun bertemu dengan Diego. Berkat Roshan, ketiga hewan tersebut pun menjadi teman akrab yang bertualang dalam satu gerombolan.

8. Ellie

Ellie merupakan tambatan hati dari Manny yang diperkenalkan dalam cerita Ice Age 2. Kehadiran Ellie menambah semangat baru bagi Manny karena Manny sempat mengira bahwa dia adalah satu-satunya mammoth terakhir di dunia.

Lucunya, Ellie mengira bahwa dirinya adalah seekor posum. Namun, pandang Ellie mulai berubah setelah dia bertemu dengan Manny. Ia pun mulai menemukan jati dirinya sebagai mammoth. Ellie dan Manny pun menikah hingga mereka mempunyai anak bernama Peaches.

7. Momma Dino

Saat pertama kali muncul dalam cerita, Momma Dino terlihat seperti seekor dinosaurus yang ganas dan berbahaya. Namun, Momma Dino tidaklah sejahat itu karena dia merupakan sosok ibu yang sangat peduli terhadap anak-anaknya.

Momma Dino sempat membawa Sid ke bawah tanah yang menjadi habitat dari para dinosaurus. Salah satu momen heroik yang diperlihatkan Momma Dino adalah ketika dia menyelamatkan Sid dan kawan-kawan dari serangan dinosaurus liar bernama Rudy. 

6. Crash & Eddie

Crash & Eddie merupakan posum kembar sekaligus saudara dari Ellie yang saling peduli satu sama lain. Karena mereka kembar, penampilan mereka pun terlihat mirip. Selain itu, sifat keduanya pun sama-sama konyol dan suka bertindak sembrono.

Di sepanjang cerita, Crash & Eddie sering melakukan aksi berbahaya. Mereka menganggap aksi mereka adalah hal yang sangat seru untuk dilakukan. Namun, tingkah kocak mereka berdua selalu asik untuk ditonton.

5. Buck

Meskipun baru diperkenalkan dalam cerita Ice Age 3, Buck adalah karakter yang menarik sekaligus menyita perhatian. Buck merupakan seekor musang petualang yang sangat pemberani. Buktinya, dia sangat nyaman tinggal di habitat dinosaurus yang penuh dengan bahaya.

Buck mempunyai peran penting dalam membantu Manny dkk untuk menyelamatkan Sid. Tanpa bantuan dari Buck, Manny dkk mungkin sudah tewas dimakan oleh dinosaurus atau tanaman predator.

4. Scrat

Scrat adalah seekor tupai purba menarik yang menjadi salah satu ikon dalam cerita film Ice Age. Dia sangat terobsesi dengan acorn alias biji pohon. Tak peduli apapun bahaya yang ia lewati, Scrat akan mengejar biji pohon tersebut sampai dia dapat.

Tindakan Scrat seringkali membahayakan kelangsungan hidup makhluk lain. Sebagai contoh, dia sempat terjebak di pusat bumi hingga membuat benua terbelah. Terlepas dari hal itu, aksi kocak Scrat sangatlah hibur dan menarik buat ditonton.

3. Diego

Selanjutnya, ada macan saber bernama Diego yang berperan penting dalam cerita. Saat pertama kali diperkenalkan, Diego sempat berperan sebagai musuh dalam selimut bagi Sid dan Manfred. Ia berniat menculik Roshan dan membawanya ke Soto, pemimpin macan saber.

Setelah melalui petualangan yang seru bersama Sid dan Manny, Diego pun berubah pikiran dan menganggap mereka berdua sebagai teman yang baik. Ia pun berkhianat terhadap Soto dan memilih untuk bertualang bersama mereka berdua. 

2. Manny

Manfred alias Manny merupakan seekor mammoth yang terbiasa hidup sendiri. Ia sempat diejek oleh hewan di sekelilingnya karena ia dianggap sebagai mammoth terakhir di muka bumi. Namun, kehidupan Manny berubah setelah dia bertemu Sid dan Diego.

Ia bersama kedua temannya pun bertualang bersama dari satu tempat ke tempat lain. Meskipun Manny sering bersikap cuek dan kurang peduli dengan lingkungan sekitar, Manny adalah teman yang baik dan akan melakukan apapun demi menyelamatkan temannya yang berharga.

1. Sid

Karakter yang paling populer dalam cerita Ice Age adalah seekor kungkang pemalas bernama Sid. Selain itu, Sid dikenal sebagai pengacau karena dia selalu membuat masalah di momen-momen darurat.

Meskipun Sid seringkali berbuat kekacauan, Sid adalah rekan yang sangat berharga dalam tim. Ia sering mengeluarkan nasihat-nasihat yang bijak. Selain itu, Sid selalu membantu tim dalam menghadapi permasalahan genting yang sedang mereka hadapi.

0 Response to "10 Karakter Film Ice Age yang Paling Keren dan Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel