10 Form Utama Kamen Rider Geiz Beserta Kekuatannya


Geiz merupakan salah satu karakter utama yang berperan penting dalam cerita Kamen Rider Zi-O. Seperti halnya Tsukuyomi, ia berasal dari masa depan dan berniat untuk menghentikan Sougo agar dia tidak bisa berubah menjadi Ohma Zi-O.

Dengan memanfaatkan kekuatan Ridewatch, Geiz pun mampu berubah menjadi Kamen Rider dan bertarung melawan Another Rider beserta Time Jacker. Seperti halnya Zi-O, Geiz juga mempunyai beberapa form menarik yang akan kita ulas dalam artikel ini. Yuk, kita langsung bahas aja!

1. Kamen Rider Geiz   

Form ini merupakan form utama yang biasa diperlihatkan Geiz dalam pertarungan. Untuk berubah ke bentuk ini, Geiz perlu menggunakan Geiz Ridewatch dan Ziku-Driver. Seperti halnya Zi-O, Geiz juga mampu menggunakan Rider Ridewatch.

Saat menggunakan form ini, Geiz dilengkapi dengan senjata menarik bernama Zikan Zax. Senjata tersebut mempunyai dua mode, yaitu Yumi Mode dan Ono Mode. Masing-masing mode tersebut mampu menciptakan serangan finisher yang sangat kuat.

2. GhostArmor

GhostArmor termasuk salah satu form utama milik Kamen Rider Geiz. Sesuai namanya, bentuk ini memungkinkan Geiz untuk menggunakan armor dari Ghost setelah dia mengaktifkan Ghost Ridewatch pada Ziku-Driver.

Berkat kekuatan Ghost, Geiz pun mendapatkan kemampuan spesial, seperti kemampuan tembus pandang dan melayang di udara. Di samping itu, form ini pun lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan bentuk sebelumnya.

3. DriveArmor

Setelah mendapatkan Drive Ridewatch, Geiz pun mampu menggunakan bentuk baru, yaitu DriveArmor. Dalam bentuk ini, penampilan dari Geiz sangat mirip dengan Drive Type Speed dengan ornamen Shift Tires di kedua pundaknya.

Keunggulan utama Geiz saat menggunakan form ini adalah dia mempunyai kecepatan super. Berkat kemampuan itu, Geiz mampu mengeluarkan serangan berkecepatan tinggi seperti teknik milik Kamen Rider Drive. 

4. FaizArmor

Form berikutnya dari Geiz adalah FaizArmor yang diakses dengan memanfaatkan Faiz Ridewatch. Bentuk ini sangat unik karena desain dari Geiz sangat identik Kamen Rider Faiz dengan ornament Faiz Phone di kedua pundaknya. 

Selain itu, Geiz mendapatkan senjata spesial berupa Faizphone X. Dengan memasukkan kode 5-5-5, Geiz mampu menembakkan tembakan dengan daya hancur yang sangat kuat. Selain itu, Geiz bisa mengeluarkan serangan finisher yang mirip seperti Crimson Smash milik Faiz.

5. WizardArmor

Selanjutnya, ada WizardArmor yang diakses oleh Geiz dengan menggunakan Wizard Ridewatch. Dalam bentuk ini, Geiz terlihat sangat badass dan mirip banget seperti Kamen Rider Wizard dengan ornamen Wizard Ring di kedua pundaknya.

Dengan menggunakan WizardArmor, Geiz pun mampu mengakses kekuatan dari Wizard, termasuk kemampuan sihir Wizard. Meskipun demikian, kemampuan WizardArmor bisa dibilang kalah unggul dibandingkan Rider Armor sebelumnya. 

6. GenmArmor

Jika sebelumnya Geiz menggunakan kekuatan dari Rider utama, form ini memungkinkan Geiz untuk menggunakan kekuatan Rider lain, yaitu Kamen Rider Genm. Untuk mengaktifkan bentuk ini, Geiz perlu menggunakan Genm Ridewatch.

Salah satu kemampuan spesial dari GenmArmor adalah Geiz mampu menciptakan salinan dari Trick Flywheels. Selain itu, form ini bisa dibilang lebih kuat dari WizardArmor, tetapi lebih lemah dibandingkan Rider Armor yang lain.

7. GeizRevive Goretsu

Setelah mendapatkan GeizRevive Ridewatch, Kamen Rider Geiz pun mampu bertambah menjadi lebih kuat dan mengakses final form. Uniknya, Ridewatch tersebut mempunyai dua mode, yaitu mode Goretsu dan Shippu.

Selain itu, kekuatan GeizRevive terbilang jauh lebih kuat dari Zi-O II dan Another Zi-O sehingga dia mampu bertarung melawan mereka tanpa kesulitan. Dalam bentuk Goretsu, Geiz menggunakan senjata Zikan Jaclaw yang berubah ke Noko Mode.

8. GeizRevive Shippu

Mode kedua dari final form milik Geiz adalah GeizRevive Shippu. Seperti halnya mode Goretsu, kemampuan GeizRevive Shippu jauh lebih kuat dibandingkan Zi-O II. Selain itu, form ini sangat unggul dalam hal kecepatan.

Dengan kecepatan super, GeizRevive Shippu mampu mengeluarkan serangan yang sangat sulit untuk diprediksi oleh musuh. Selain itu, mode Shippu memungkinkan Geiz untuk menghindari serangan lawan dengan mudah.  

9. BibillArmor

BibillArmor alias BibillGeiz merupakan bentuk Hyper Battle dari Geiz yang muncul secara eksklusif dalam cerita Kamen Rider BiBiBi no BibillGeiz. Bentuk ini diakses oleh Geiz setelah dia mendapatkan Bibill Ridewatch.

Uniknya, bentuk ini bangkit gara-gara ketakutan Geiz terhadap hantu. Dalam bentuk ini, Geiz bisa mengeluarkan serangan menarik bernama Bibill Time Burst. Meskipun form ini menarik, form ini bisa dibilang sebagai form terlemah Geiz secara statistik. 

10. GeizMajesty

GeizMajesty merupakan final form tambahan dan bisa dibilang sebagai form terkuat dari Kamen Rider Geiz. Dengan menggunakan GeizMajesty Ridewatch, Geiz pun mampu menggunakan seluruh kekuatan dari Secondary Rider sebelumnya beserta senjata mereka. 

Saat menggunakan form ini, Geiz bisa mengeluarkan serangan finisher keren bernama El Salvatore Time Burst. Sayangnya, form ini hanya muncul secara ekslusif dalam cerita Kamen Rider Zi-O NEXT TIME: Geiz Majesty.

0 Response to "10 Form Utama Kamen Rider Geiz Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel