10 Teknik Sihir Terkuat Yuno dalam Cerita Black Clover


Yuno merupakan salah satu ksatria sihir terhebat di kerajaan Clover sekaligus rival terberat Asta dalam cerita. Sejak kecil, Yuno sangat berbakat dalam menggunakan sihir angin. Berkat keterampilannya, dia pun terpilih menjadi anggota pasukan Golden Dawn tanpa kesulitan.

Kemampuan Yuno jadi lebih hebat setelah dia menguasai sihir spirit. Dengan mengkombinasikan sihir angin dan sihir spirit, Yuno bisa menciptakan berbagai mantra atau teknik sihir yang sangat kuat dalam pertempuran.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar teknik terkuat Yuno dalam cerita Black Clover. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Wind Blade Shower

Tak lama setelah bergabung menjadi anggota Golden Dawn, Yuno mendapatkan misi untuk menjelajahi sebuah dungeon. Di tempat itu, dia bertemu dengan musuh kuat yang mempunyai sihir api dan es. 

Namun, Yuno tidak khawatir sedikitpun karena pada dasarnya dia memang kuat pada saat itu. Untuk menghadapi sihir mereka, Yuno menggunakan mantra sihir Wind Blade Shower yang berbentuk pedang angin. 

9. Swift White Bow

Ketika kerajaan Diamond mencoba untuk menyerang kerajaan Clover, Yuno beserta pasukan Golden Dawn diberi tugas untuk melawan mereka. Tanpa piker panjang, Yuno langsung memanggil spirit Bell dan mengeluarkan teknik Swift White Bow.

Sesuai namanya, teknik sihir ini berbentuk busur beserta anak panah yang berukuran cukup besar. Setelah persiapan selesai, Yuno dan Bell akan menembakkan panah tersebut ke arah lawan. Teknik sihir ini terbukti ampuh untuk menghancurkan sihir milik lawan. 

8. Liable Tempes

Berbeda dengan kedua teknik sebelumnya, Liable Tempes merupakan mantra sihir yang bertujuan untuk menangkap musuh. Teknik sihir ini pertama kali diperlihatkan oleh Yuno ketika dia dan Asta bertarung melawan Licht yang sangat kuat.

Dengan sihir ini, Yuno sempat menahan pergerakan Licht seperti halnya jaring laba-laba yang menjebak targetnya. Namun, teknik ini tidak mempan terhadap Licht yang jauh lebih unggul dari mereka. Meskipun demikian, teknik sihir ini masih cukup mengesankan.

7. Sylph’s Breath

Sylph’s Breath bisa dibilang sebagai teknik Yuno yang menjadi tolak ukur bahwa dia berkembang selangkah lebih kuat. Yuno mampu menggunakan teknik ini setelah dia merasakan aliran mana yang ada di sekitarnya.

Dengan bantuan Sylph, Yuno pun mengkondensasi mana yang ada di sekitarnya dan mengubahnya menjadi tornado raksasa berbentuk bola. Teknik ini terbukti ampuh untuk melawan salah satu anggota Mata Surya Tengah Malam  bernama Chaterine. 

6. Spirit Dive

Spirit Dive merupakan sihir menarik Yuno yang tercipta setelah dia bergabung dengan Sylph. Saat mengaktifkan teknik sihir ini, tubuh Yuno diselimuti oleh mana. Selain itu, teknik sihir ini membuat dia mampu memaksimalkan kemampuan sihir miliknya beserta sihir Bell.

Sihir ini pertama kali diperlihatkan oleh Yuno ketika dia bertarung melawan Riil dalam seleksi Royal Knight. Mengingat dia berhadapan dengan salah satu kapten skuad sihir, Yuno pun harus mengerahkan seluruh kemampuan bertarungnya agar dia tidak kalah.  

5. Spirit Storm

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pertarungan antara Yuno dan Riil berlangsung dengan sengit karena keduanya adalah ksatria sihir yang sangat tangguh. Selain mengandalkan Spirit Dive, Yuno masih menyimpan berbagai teknik kuat.

Contohnya adalah teknik Spirit Storm yang ditembakkan oleh Yuno melalui telapak tangannya . Tembakan tersebut tercipta dari angin yang telah terkonsentrasi dan diperkuat dengan kekuatan spirit angin. Karena itulah, daya hancurnya cukup mengerikan. 

4. Spirit of Zephyr

Spirit of Zephyr termasuk salah satu teknik terkuat yang menjadi andalan Yuno dalam pertempuran. Untuk mengaktifkan teknik ini, Yuno perlu memasuki bentuk Spirit Dive terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan menciptakan sebuah pedang yang terbuat dari kondensasi mana di sekitarnya.

Pedang tersebut mampu menciptakan angina tornado. Selain itu, pedang tersebut memungkinkan Yuno untuk menghadapi iblis dari dunia bawah. Ia sempat menggunakan teknik sihir ini ketika dia dan Asta terlibat pertarungan sengit melawan Zagred. 

3. Spirit of Boreas

Spirit of Boreas bisa dibilang sebagai variasi lain yang jauh lebih kuat dari teknik sihir sebelumnya. Untuk menggunakan teknik ini, Yuno masih membutuhkan bantuan dari Sylph. Selain itu, Yuno akan menciptakan senjata halberd dari angin yang telah terkondensansi. 

Dengan senjata tersebut, Yuno mampu mengeluarkan aliran angin yang sangat kuat dan mampu memberikan luka ekstra terhadap lawan. Teknik ini terbukti mampu menghancurkan sihir tulang milik Zenon yang telah diperkuat oleh sihir Beelzebub.

2. Spirit of Euros

Cara kerja dari Spirit of Euros kurang lebih hampir mirip dengan teknik sebelumnya. Ketika mengaktifkan mantra sihir ini, Yuno akan mengumpulkan sejumlah besar mana dan memadatkannya menjadi sepasang busur dan anak panah.

Ketika ditembakkan, anak panah tersebut akan melesat dengan sangat cepat dan menyerang targetnya dengan kekuatan penuh. Dengan memfokuskan kekuatan pada serangannya, panah Yuno ini terbukti mampu menembus tubuh pemilik kekuatan iblis. 

1. Saint Spirit of Zephyr

Saint Spirit of Zephyr bisa dibilang sebagai teknik terkuat yang dimiliki oleh Yuno sejauh ini. Sesuai namanya, teknik sihir ini adalah versi yang jauh lebih hebat dari Spirit of Zephyr. Dengan teknik ini, Yuno mampu memberikan luka yang fatal terhadap Zenon Zogratis.

Untuk mengaktifkan teknik sihir ini, Yuno dan Sylph harus sinkron dan mencapai resonansi hingga 100% sehingga kekuatan sejati mereka bisa dikeluarkan secara maksimal. Berkat sihir ini, pedang milik Yuno jadi jauh lebih kuat dan memiliki tebasan yang mengerikan. 

0 Response to "10 Teknik Sihir Terkuat Yuno dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel