7 Tensen yang Sangat Kuat dalam Cerita Jigokuraku


Tensen merupakan makhluk berbahaya yang menjadi musuh utama bagi Gabimaru dan teman-temannya di Jigokuraku. Mereka mempunyai kemampuan regenerasi super sehingga mereka tidak bisa dibunuh dengan mudah.

Selain itu, para Tensen menguasai kekuatan yang disebut dengan Tao. Kekuatan tersebut memungkinkan mereka untuk mengeluarkan serangan yang fatal ke arah musuh. Selain itu, mereka juga bisa berubah menjadi monster berwujud bunga melalui transformasi Kishikai.

Salah satu ciri khas dari para Tensen adalah mereka mempunyai dua jenis kelamin dan bisa bergonti-ganti sesuai keinginan atau kebutuhan mereka. Meskipun demikian, mereka biasanya mempunyai kecenderungan pada satu jenis kelamin tertentu.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut para Tensen terkuat yang muncul dalam cerita Jigokuraku. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Rien

Rien merupakan pemimpin dari para Tensen sehingga dia bisa dianggap sebagai yang terkuat di antara mereka. Dia mempunyai otoritas untuk memerintah mereka. Hal itu terlihat jelas saat para Tensen melakukan pertemuan penting.

Dalam hal kemampuan, Rien tentu saja sangat overpower karena dia menggunakan Tao dan punya regenerasi super. Dia menunjukkan aura yang sangat mengintimidasi. Selain itu, dia juga mempunyai kecerdasan yang tinggi sehingga dia bisa memimpin Tensen lain.

2. Ju Fa

Ju Fa merupakan salah satu Tensen pertama yang muncul dalam cerita Jigokuraku. Dia punya rambut berwarna pirang. Selain itu, dia sempat bermesraan bersama dengan Tao Fa di depan Aza Chōbei dan Tōma.

Saat pertama kali bertarung melawan Ju Fa, Chōbei dan Tōma sama sekali bukanlah tandingannya. Serangan mereka tidak mempan kepada Ju Fa yang bisa meregenerasi tubuhnya. Ju Fa mengalahkan mereka dengan mudah dan membuang mereka lubang Tan.

3. Zhu Jin

Tensen terkuat selanjutnya adalah Zhu Jin. Dia cenderung menggunakan penampilan seorang perempuan cantik. Dia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Tenza, Shion, Nurugai hingga Gabimaru.

Zhu Jin mempunyai sifat yang sangat kejam dan tidak ragu-ragu untuk menghabisi lawan. Dia juga mampu berubah menjadi monster bunga raksasa ketika dia mengaktifkan Kishikai. Meskipun dia sangat kuat, dia sempat dibuat kerepotan oleh Gabimaru.

Baca juga: 10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Jigokuraku Musim Pertama

4. Mu Dan

Selanjutnya, ada Tensen yang dikenal dengan nama Mu Dan. Dia mempunyai sifat yang periang dan suka bermain-main dengan musuhnya. Selain itu, dia juga mempunyai kekuatan bertarung yang sangat mengerikan.

Hal itu terlihat jelas ketika Mu Dan berhadapan dengan Yuzuriha, Sagiri, dan Senta Asaemon. Dia sempat mengamuk dan berubah ke wujud monster bunga melalui Kishikai. Meskipun demikian, dia berhasil dibunuh oleh Shion yang dibantu oleh rekan-rekannya.

5. Tao Fa

Tensen berikutnya adalah Tao Fa. Dia merasa nyaman saat menggunakan wujud perempuan cantik. Berbeda dengan Tensen yang lain, dia terlihat menunjukkan sifat yang lebih ramah dan juga bersahabat. 

Tao Fa juga pertama kali muncul bersamaan dengan Ju Fa. Kebersamaan mereka sempat diganggu oleh kehadiran Chōbei dan Tōma. Meskipun kekuatan penuhnya belum muncul dalam cerita anime, dia bisa dipastikan sangat kuat layaknya Tensen lain.

6. Ran

Berbeda dengan kelima Tensen sebelumnya, Ran masih belum begitu mendapat sorotan dalam cerita anime. Dia pun terlihat menutupi wajahnya dengan kelopak-kelopak bunga yang berwarna ungu.

Dalam hal kekuatan, Ran bisa dipastikan setara dengan Tensen lain. Dia mampu menggunakan energi Tao dan mempunyai regenerasi super. Selain itu, dia bisa berubah wujud menjadi monster bunga melalui Kishikai.

7. Gui Fa

Tensen yang terakhir adalah Gui Fa. Sama seperti Ran, dia juga tidak begitu menonjol dibandingkan Tensen yang lain. Saat pertama kali muncul, dia terlihat menutup wajahnya dengan kelopak bunga berwarna kuning.

Gui Fa pun terlihat membawa sebuah buku. Menurut informasi yang ada, dia mempunyai sifat yang pemalu dan suka menghindari kontak mata dengan orang lain. Namun, tetap saja dia sangat kuat dan bisa menjadi musuh yang berbahaya.

Baca juga: Penjelasan Tentang Tao, Sumber Kekuatan Utama dalam Cerita Jigokuraku

Previous Post Next Post

Contact Form