10 Karakter Anime dengan Pukulan yang Paling Kuat dan Mengerikan

Dalam cerita anime, pukulan atau tinju merupakan kemampuan basic yang dikuasai oleh para karakter anime saat bertarung melawan musuh. Meskipun demikian, ada beberapa karakter anime yang mempunyai pukulan yang khas dan mempunyai daya hancur mengerikan.

Beberapa karakter anime berikut ini tidak perlu repot-repot menggunakan senjata karena mereka bisa mengalahkan musuh dengan mengandalkan kekuatan pukulan mereka. Nah, siapa sajakah pemilik pukulan atau tinju terkuat di anima? Cek ulasan lengkapnya berikut ini! 

10. Gon Freechs – Hunter x Hunter

Untuk menemukan ayahnya yang bertualang ke berbagai tempat, Gon Freechs terobsesi untuk menjadi Hunter yang hebat. Ia merupakan anak muda yang punya tekad kuat sekaligus sifat keras kepala karena dia tidak akan menyerah sampai tujuannya tercapai.

Kekuatan Gon sebagai Hunter meningkat drastis setelah dia menguasai Nen. Dia merupakan seorang Enhancer dan mempunyai teknik pukulan menarik bernama Jajanken yang terinspirasi dari permainan batu, kertas, dan gunting. Meskipun terdengar lelucon, pukulan Gon sangatlah kuat. 

9. Toriko – Toriko

Toriko merupakan seorang Gourmet Hunter yang sangat terkenal karena dia adalah anggota dari Four Heavenly King. Ia sering menantang bahaya dan bertarung melawan monster mengerikan hanya demi memuaskan nafsu makannya.

Selain mempunyai fisik yang kuat dan terlatih, Toriko menyimpan berbagai serangan unik yang terinspirasi dari garpu dan pisau. Salah satu teknik menarik miliknya adalah Kugi Punch. Dengan teknik pukulan tersebut, Toriko bisa mengalahkan para monster raksasa dengan mudah. 

8. Toyotomi Hideyoshi – Sengoku Basara 

Dalam cerita anime Sengoku Basara, ada banyak samurai kuat yang terobsesi dengan kekuatan. Contohnya adalah Toyotomi Hideyoshi. Ia dikenal sebagai samurai yang sangat kuat sekaligus punya sifat yang kejam.

Selain mempunyai fisik kekar, Hideyoshi mampu bertarung dengan tangan kosong melawan musuh bersenjata. Tidak mengherankan, senjata pamungkas Hideyoshi terletak pada kedua tinjunya yang mematikan. Pukulan tinju Toyotomi terbukti mampu membelah lautan hingga airnya mengering.

7. Yasutora Sado – Bleach

Sado adalah salah satu teman baik Ichigo yang mempunyai tubuh tinggi besar dan otot kekar. Meskipun penampilannya cukup menakutkan, Sado mempunyai sifat yang sangat baik hati dan sering membantu Ichigo di sepanjang petualangan.

Dalam hal kekuatan, Sado adalah seorang pengguna Fullbring. Ia mempunyai kemampuan menarik bernama Brazo Derecha de Gigante. Dengan kemampuan itu, Sado bisa melapisi tangannya dengan armor khusus sehingga dia mampu mengeluarkan pukulan dengan daya hancur mengerkan. 

6. Gildarts – Fairy Tail

Gildarts dikenal sebagai penyihir kelas S yang sangat kuat di guild Fairy Tail. Ia sangat jarang berada di guild karena dia selalu berpergian untuk menjalankan misi. Selain itu, dia mempunyai sihir menarik bernama Crush

Dengan sihir itu, Gildarts mampu menghancurkan apapun menjadi berkeping-keping. Hal itu membuat Gildarts sangat berbahaya dan perlu berhati-hati dengan sekelilingnya. Hanya dengan satu pukulan, Gildarts dapat menghancurkan targetnya dengan mudah. 

5. Might Guy – Naruto

Sebagai ahli taijutsu, Might Guy merupakan seorang ninja yang sangat unggul dalam hal kekuatan fisik. Dia telah melalui latihan yang sangat keras sehingga dia mampu mengeluarkan pukulan dan tendangan yang sangat kuat.

Kekuatan Guy meningkat sangat pesat ketika dia mengaktifkan gerbang Hachimon Tonkou. Dengan teknik tersebut, Guy bisa mengeluarkan serangan yang fatal ke arah musuh. Ninja legendaris sekelas Madara bahkan mengakui kehebatan bertarung Guy. 

4. All Might – Boku no Hero Academia

Sebelum memutuskan untuk pensiun, All Might dikenal sebagai Pro Hero nomor 1 di seluruh Jepang. Ia dianggap sebagai simbol perdamaian karena dia tidak segan-segan menumpas kejahatan dan menjaga keamanan masyarakat.

All Might mempunyai quirk menarik bernama One For All. Dengan quirk tersebut, All Might mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Ia mempunyai teknik pukulan mengerikan bernama Detroit Smash yang mampu menyalurkan seluruh kekuatan One For All hingga 100%.

3. Son Goku – Dragon Ball 

Bagi penggemar anime, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Son Goku. Dia merupakan seorang petarung yang sangat kuat dan tak kenal takut melawan musuh yang mengancam bumi. Selain itu, dia berasal dari ras Saiyan.

Dengan kekuatan Saiyan, Goku tentu saja mempunyai fisik dan keahlian bertarung yang sangat hebat. Dia mampu memberikan pukulan yang fatal ke arah lawan. Selain itu, Goku masih menyimpan berbagai jurus pamungkas yang lain, seperti teknik Kamehameha. 

2. Monkey D. Luffy – One Piece

Jika berbicara kekuatan secara keseluruhan, Goku memang lebih kuat dari Luffy. Namun, Luffy mempunyai keunggulan dalam hal tinju atau pukulan. Luffy mempunyai kemampuan karet berkat buah iblis Hito Hito no Mi Model: Nika.

Kekuatan pukulan Luffy meningkat berkali-kali lipat saat dia menggunakan Gear 3rd dan Gear 4th yang dikombinasikan dengan busoshoku haki. Setelah membangkitkan awakening buah iblisnya, Luffy bisa menciptakan tinju super raksasa bernama Bajrang Gun yang mampu membuat K.O seorang Yonko. 

1. Saitama – One Punch Man

Mungkin tak perlu diragukan bahwa Saitama merupakan karakter anime dengan kekuatan pukulan yang paling hebat dan mematikan. Setelah melewati latihan yang sangat keras, Saitama mampu melampaui limitnya sehingga dia bisa menjadi manusia super. 

Saitama mampu mengalahkan musuh hanya dalam satu kali pukulan. Meskipun kekuatan Saitama sangat mengerikan, Saitama mempunyai sifat yang sangat kocak. Selain itu, hanya ada segelintir orang yang tahu kehebatan dari Saitama. 

0 Response to "10 Karakter Anime dengan Pukulan yang Paling Kuat dan Mengerikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel