10 Kemampuan Sihir yang Paling Kuat dalam Cerita Nanatsu no Taizai



Nanatsu no Taizai merupakan salah satu anime terkenal yang mengusung tema tentang sihir. Dalam anime ini, ada banyak karakter yang memiliki kekuatan sihir unik dan beragam. Selain itu, beberapa kekuatan sihir mereka juga sangat kuat dan mengerikan.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar sihir yang paling kuat di Nanatsu no Taizai. Kira-kira, sihir apakah itu? Langsung aja yuk kita bareng-bareng!


10. Ocean



Ocean merupakan karunia yang dimiliki Tarmiel, salah satu anggota Empat Malaikat Agung yang sangat kuat. Kemampuan ini sangatlah mengerikan karena Tarmiel bisa menciptakan gelombang air laut yang sangat kuat layaknya sebuah bencana.


Dengan karunia ini, Tarmiel dapat dengan mudah mendominasi pertempuran melawan anggota Ten Commandments. Dalam peperangan suci kedua, Tarmiel sempat mengkombinasikan teknik ini dengan jurus tornado milik Sariel untuk melawan Estarossa. Kombinasi serangan keduanya pun mirip banget dengan bencana alam yang sangat dahsyat.


9. Omnibus Nebula



Omnibus Nebula adalah sihir yang digunakan oleh Zeldris dalam bertarung. Sihir ini sangat kuat dan memiliki daya penghancur yang tinggi. Saat menggunakan sihir ini, Zeldris akan memusatkan kekuatan kegelapannya dan menciptakan pusaran yang menarik apapun di sekitarnya.


Setelah itu, pusaran tersebut akan melepaskan energi destruktif yang bisa menghancurkan apapun yang menjadi target serangannya. Kemampuan Zeldris ini cukup sulit untuk dilawan. Hanya Escanor dan Mael saja yang mampu berhadapan dengan sihir ini.


8. Flash



Ludociel merupakan pemimpin dari Malaikat Agung yang memiliki karunia bernama Flash. Dengan karunia tersebut, Ludociel memiliki kemampuan untuk bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga dia mampu melakukan teleportasi dalam waktu yang singkat.


Kemampuan ini membuat Ludocial ditakuti oleh para anggota Ten Commandment dalam pertempuran. Pergerakan Ludociel jadi sangat sulit untuk diprediksi. Bahkan, Ludocial mampu melawan Original Demon saat dia berada dalam kondisi yang sangat lemah berkat kemampuan karunia ini.


7. Disaster



Disaster merupakan sihir unik yang dimiliki oleh mereka yang menyandang gelar Raja Peri. Salah satu pengguna sihir ini yang paling dominan adalah King alias Harleyquin. Kekuatan ini sangat menakutkan karena mereka mampu mengontrol hidup dan mati sekaligus memerintah Hutan Peri.


Sebagai bukti dari kekuatan ini, pengguna sihir ini bisa membuat goresan luka kecil menjadi melebar atau racun biasa menjadi racun yang sangat mematikan. Selain itu, mereka bisa mengubah air menjadi peluru dan membuat musuhnya kewalahan. Dalam kasus King, kekuatan ini jadi lebih mengerikan saat digabungkan dengan senjata suci Chastiefol.


6. Snatch



Snatch adalah kemampuan unik yang dimiliki oleh Ban dari Nanatsu no Taizai. Dengan kemampuan ini, Ban mampu mencuri apapun dari targetnya, baik objek maupun kekuatan sihir. Meski kemampuan ini sekilas terlihat biasa aja, kemampuan ini sangatlah mematikan saat digunakan oleh Ban.


Dengan teknik Fox Hunt, Ban bisa mencuri jantung lawannya dan membunuhnya seketika. Namun, Ban hanya menggunakan kekuatan itu ketika ia ingin mengakhiri pertempuran dengan cepat. Kekuatan Ban ini jadi lebih kuat setelah dia kembali dari Purgatory.


5. Invasion



Kemampuan sihir terkuat berikutnya adalah Invansion yang dimiliki oleh Gowther. Kemampuan ini memungkinkan Gowther untuk memanipulasi memori lawan. Dia bisa menyerang ingatan lawan dan menjebak mereka ke dalam ingatan palsu. 


Selain itu, Gowther juga bisa membaca pikiran lawan dan mengetahui informasi tentang mereka. Dalam kasus Gowther yang asli, ia bahkan mampu menggunakan sihir terlarang yang mampu mengubah ingatan seluruh orang bahkan sekelas Raja Iblis untuk menghentikan peperangan yang tiada hentinya.


4. Infinity



Selanjutnya, ada sihir Infinity milik Merlin yang sangat kuat dan berbahaya. Sihir ini sangat cocok dengan kepribadian Merlin yang sangat jenius dan memiliki pengetahuan yang luas tentang dunia sihir. Hal itu membuat Merlin dikenal sebagai penyihir yang hebat.


Dengan kekuatan sihir ini, Merlin bisa membuat mantra sihir apapun yang dia ciptakan tetap aktif sampai dia membatalkan sihirnya. Yang jelas, kekuatan sihir ini sangatlah unik. Ludociel bahkan mengakui kekuatan Merlin yang sangat memukau saat melawan Chandler dan Cusack.


3. Sunshine



Sunshine awalnya merupakan karunia Mael yang dia terima dari Supreme Deity. Setelah dia berubah menjadi Estarossa, kekuatan Sunshine kemudian memilih Escanor sebagai pemilik barunya. Kekuatan ini sangatlah kuat ketika penggunanya berada di bawah terik matahari.


Saat siang hari, Escanor berada pada titik puncaknya dan dia jadi sangat sulit untuk dilawan. Escanor mampu menciptakan matahari buatan dan melepaskan serangan kuat untuk membakar lawan dan area sekitar pertempuran. Hanya orang-orang tertentu yang bisa berhadapan dengan kekuatan ini.


2. The Ruler



Raja Iblis merupakan salah satu karakter terkuat sekaligus musuh yang sangat susah untuk dikalahkan. Hal itu tidak mengherankan karena dia memiliki sihir The Ruler yang memungkinkan dia untuk membalikkan sihir apapun yang dia terima dalam pertempuran.


Sebagai contoh, serangan Snatch milik Ban bukannya memperlemah dirinya malah membuat dirinya tambah kuat. Ban dan Meliodas sempat bertarung selama 60 tahun melawan Raja Iblis di Purgatory. Fakta tersebut sudah cukup dijadikan bukti bahwa kemampuan dari Raja Iblis sangat menakutkan. 


1. Full Counter



Sihir terkuat dalam cerita Nanatsu no Taizai adalah sihir Full Counter yang sangat ikonik dan legendaris. Sihir ini memungkinkan penggunanya untuk membalikkan serangan dia terima ke arah musuh dengan kekuatan serangan dua kali lipat. Karena itulah, serangan ini sangatlah kuat dan menakutkan.


Sihir ini merupakan teknik utama Meliodas yang biasa dia perlihatkan dalam pertempuran. Serangannya jadi lebih efektif pada saat dia menggabungkannya dengan senjata suci. Selain itu, kekuatan serangan Full Counter juga tergantung pada seberapa kuat musuh yang dia hadapi. Selain Melioda, karakter yang mampu menggunakan teknik ini adalah Chandler dan Estarossa.

0 Response to "10 Kemampuan Sihir yang Paling Kuat dalam Cerita Nanatsu no Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel