10 Kartu Chazz Princeton yang Paling Keren Yu-Gi-Oh! GX


Chazz Princeton merupakan salah satu duelist yang berbakat dalam cerita Yu-Gi-Oh! GX. Chazz adalah rival sengit dari Jaden Yuki dan mereka seringkali terlibat duel untuk menguji kekuatan mereka. Sosok Chazz mirip banget dengan Seto Kaiba yang selalu ingin mengalahkan Yugi.


Sepanjang cerita, Chazz sempat menggunakan beberapa deck dengan monster-monster kuat dan spesial. Nah, pada tulisan ini MogiMogy ingin mengulas daftar kartu milik Chazz Princeton yang paling keren. 


10. XYZ Dragon Cannon



XYZ Dragon Cannon mungkin cocok dikatakan sebagai bos monster karena monster ini memiliki 2800 ATK yang terbilang tinggi. Selain itu, monster ini memberikan keuntungan bagi pemain karena pemain bisa menghancurkan kartu lawan dengan membuat kartu ke kuburan.


Chazz sempat menggunakan monster ini dalam pertarungannya melawan Jaden di awal-awal cerita. Meskipun begitu, kartu ini sudah ada sejak cerita Yu-Gi-Oh! yang asli ketika Kaiba berduel melawan Yugi.


9. VWXYZ Dragon Catapult Cannon



Kartu ini pertama kali diperlihatkan Chazz saat melawan Jaden pada ujian promosi. VWXYZ bisa dibilang lebih kuat dari kartu sebelumnya. Monster ini bisa dipanggil dengan membuang kartu VW-Tiger Catapult dan XYZ Dragon.


Untuk setiap giliran, kartu ini bisa menghancurkan satu monster yang dikontrol oleh lawan. Saat menyerang monster lawan, monster ini secara otomatis bisa mengubah posisi target. Chazz menggunakan monster ini untuk mengubah posisi Elemental Hero Burstimatrix dari bertahan menjadi menyerang.


8. Armed Dragon LV5



Deck Armed Dragon termasuk salah satu deck yang pertama kali digunakan Chazz saat melawan Jaden. Deck ini berisi sekumpulan monster Armed Dragon yang terdiri dari berbagai level. 


Jika monster Armed Dragon bisa bertahan dalam setiap giliran, pemain bisa memanggil level yang lebih kuat ke arena. Saat berada di arena, Armed Dragon LV5 memberikan keuntungan bagi pemain. Untuk setiap kartu yang dibuang, pemain bisa menghancurkan kartu monster milik lawan dengan ATK yang kurang atau setara kartu yang dibuang.


7. Armed Dragon LV7



Armed Dragon LV7 mungkin mirip dengan yang sebelumnya, tetapi kekuatan serangan monster ini jauh lebih kuat, yakni 2800 ATK. Nggak hanya itu, kartu ini memiliki efek yang sama seperti yang dijelaskan sebelumnya.


Yang jelas, kartu ini adalah kartu andalan Chazz karena kekuatan serangannya yang besar. Selain itu, Chazz bisa memanfaatkan kartu ini dengan strategi cerdiknya dalam duel.


6. Dark Blade The Dragon Knight



Dark Blade The Dragon Knight merupakan monster fusion yang tercipta dari gabungan Pitch-Dark Dragon dan Dark Blade. Dari segi kekuatan serang, monster ini cukup kuat karena monster ini memiliki 2200 ATK.


Namun, efek dari monster ini cukup berbahaya. Saat monster ini berhasil memberikan kerusakan pada lawan, pemain bisa memilih tiga kartu dari kuburan lawan dan mengeluarkannya dari permainan. Karena itu, lawan tidak bisa lagi membangkitkan monster itu dari kuburan.


5. Ojamuscle



Pada dasarnya, kartu ini berfungai untuk meningkatkan poin serangan Ojama King dengan mengorbankan monster Ojama. Untuk setiap Ojama yang dikorbankan, Ojama King akan mendapatkan tambahan poin sebesar 1000.


Namun, kartu ini memiliki kegunaan lain. Saat kartu ini dibuang ke kuburan, pemain akan mendapatkan salinan kartu Ojama Green, Yellow, dan Black ke tangan. Chazz baru tahu efek kartu ini ketika lawan tidak sengaja membuatnya membuang kartu ini ke kuburan.


4. Ojama Delta Wear



Meski terlihat lemah dan berukuran mungil, keunggulan utama kartu Ojama adalah monster tersebut bisa dipanggil dengan mudah meski mereka telah dihancurkan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kartu trap ini.


Chazz bisa membangkitkan Ojama Yellow, Green, dan Black dari kuburan dengan mengaktifkan kartu ini. Ia sempat memperlihatkan kartu ini dalam duel melawan Reginald Van Howell III untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak berada di asrama Obelisk Blue.


3. Ojama Delta Hurricane



Kekuatan monster Ojama akan sangat mengerikan ketika mereka menggabungkan kekuatan, apalagi saar Ojama Delta Hurricane diaktifkan. Kartu spell ini hanya bisa aktif ketika Ojama Green, Yellow, dan Black berada di arena dalam posisi menyerang.


Dengan kartu ini, ketiga Ojama tersebut bisa menghancurkan seluruh monster yang ada di arena lawan tanpa batasan dan tanpa pandang bulu. Lawan tak akan berkutik ketika seluruh monsternya dihancurkan oleh kekuatan gabungan ketiga Ojama.


2. Ojama Knight



Kartu ini pertama kali diperlihatkan oleh Chazz saat dia berada di bawah pengaruh oleh Society of Light. Pada awalnya, Ojama Knight dipanggil oleh Jaden Yuki untuk mengembalikan kesadaran Chazz. Ketiga spirit Ojama pun berusaha untuk membangunkan Chazz.


Ojama Knight bisa dipanggil dengan menggabungkan dua monster Ojama. Monster ini memiliki 0 ATK dan 2500 DEF. Selain itu, monster ini memiliki efek yang cukup merugikan lawan karena efek monster ini bisa membuat dua zona monster lawan tidak berfungsi. Hal itu cukup untuk membatasi ruang gerak lawan.


1. Ojama King



Saat menggunakan deck Ojama, tujuan utama Chazz saat berduel adalah membangkitkan monster spesial ini. Ojama King memiliki 0 ATK dan 3000 DEF yang cukup sulit untuk diserang.


Selain itu, Ojama King mempunyai efek yang sangat merugikan lawan. Berkat Ojama King, tiga zona monster milik lawan jadi tidak bisa digunakan sehingga pergerakan lawan jadi sangat terbatas. Chazz menjadikan kartu ini sebagai bos Ojama yang dia gunakan sampai akhir seri.

0 Response to "10 Kartu Chazz Princeton yang Paling Keren Yu-Gi-Oh! GX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel