10 Anggota Klan Uchiha yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto


Klan Uchiha merupakan salah satu klan terkuat dan menakutkan yang muncul dalam cerita Naruto. Klan ini terkenal karena para anggota klan ini memiliki jutsu mata Sharingan yang mampu mengeluarkan genjutsu yang sangat kuat. Selain itu, mereka juga sangat berbakat dalam pertarungan.

Di sepanjang cerita, ada beberapa anggota dari klan Uchiha yang diperlihatkan kekuatannya saat bertarung. Pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar anggota klan Uchiha yang paling kuat di dalam cerita. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Sarada Uchiha

Sarada merupakan anak dari Sasuke dan Sakura yang menjadi salah satu protagonist utama dalam cerita Boruto: Next Generation. Di usianya yang masih muda, Sarada telah menunjukkan keterampilannya sebagai ninja yang berbakat, bersama dengan Boruto dan Mitsuki.

Sarada mewarisi kekuatan dari kedua orang tuanya sehingga dia sangat tangkas dalam bertarung. Selain itu, dia juga mampu menggunakan kekuatan mata Sharingan. Dia juga bisa menggunakan teknik Chidori dengan sangat terampil.

9. Kagami Uchiha

Selanjutnya, ada sosok Kagami Uchiha yang dulu dikenal sebagai Jonin berbakat pada masa kepemimpinan Hokage kedua. Kagami adalah seorang ninja yang berbakat sekaligus teman baik dari Hiruzen Sarutobi dan Danzo Shimura.

Kekuatan Kagami memang tidak diperlihatkan di dalam cerita. Namun, dia kemungkinan besar sangat ahli dalam menggunakan Sharingan. Selain itu, dia juga merupakan nenek moyang dari Shisui Uchiha. Hal itu bisa dijadikan bukti dari kehebatan karakter ini.

8. Fugaku Uchiha

Fugaku Uchiha adalah ayah dari Itachi dan Sasuke sekaligus pemimpin terakhir dari klan Uchiha. Sebagai pemimpin klan, Fugaku tentu saja merupakan shinobi yang sangat kuat dan banyak orang yang menganggapnya sebagai kandidat yang kuat untuk menjadi Hokage.

Fukagu bersama dengan anggota lain klan Uchiha pun berencana untuk melakukan kudeta. Fugaku memiliki Mangekyo Sharingan dan dia berniat mengendalikan Kyubi untuk menghancurkan Konoha. Namun, usahanya berhasil dihentikan oleh Itachi yang lebih berpihak terhadap kepentingan desa.

Baca juga: Daftar Pain Beserta Kekuatannya dalam Cerita Naruto

7. Tajima Uchiha

Tajima Uchiha merupakan ayah dari Madara sekaligus pemimpin dari klan Uchiha selama masa perang di masa lalu. Ia memiliki sifat yang licik sekaligus dingin. Selain itu, dia selalu bermusuhan dengan Butsuma Senju dan mereka selalu terlibat peperangan yang tiada henti.

Dari segi kemampuan tempur, Tajima bisa dikatakan sangat kuat dan terampil karena dia berhasil bertahan berkali-kali melewati pertempuran melawan klan Senju. Hal itu sudah cukup jadi bukti bahwa Tajima termasuk salah satu anggota Uchiha terkuat.

6. Izuna Uchiha

Izuna Uchiha merupakan adik dari Madara Uchiha yang sangat kuat. Dalam hal kekuatan, Izuna sebenarnya tidak berbeda jauh dari Madara karena mereka berdua sering berlatih tanding bersama. Selain itu, Izuna juga berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan.

Namun, Izuna belum menunjukkan kekuatan sejati dari Mangekyo Sharingan miliknya. Selama masa peperangan, dia selalu bertarung melawan Tobirama Senju hingga akhirnya dia terbunuh dalam pertempuran itu. Sebelum mati, Izuna memberikan Mangekyo Sharingan miliknya kepada Madara hingga Madara berhasil membangkitkan Eternal Mangekyou Sharingan.

5. Shisui Uchiha

Shisui Uchiha merupakan teman baik dari Itachi yang sangat mencintai desa. Dia adalah Jonin Konoha yang sangat berbakat sekaligus salah satu anggota klan Uchiha yang terbaik di generasinya. Dia memiliki kecepatan yang sangat hebat hingga dia dijuluki sebagai Shunsin no Shisui.

Selain itu, Shisui juga mampu menggunakan Mangekyou Sharingan. Kemampuan utama Sharingan miliknya adalah Kotoamatsukami yang memungkinkan dia untuk mengontrol targetnya tanpa disadari oleh targetnya dengan genjutsu yang dia ciptakan.

Baca juga: 10 Jutsu Terkuat Orochimaru dalam Cerita Naruto

4. Itachi Uchiha

Anggota terkuat klan Uchiha berikutnya adalah Itachi Uchiha yang sangat populer dalam cerita Naruto. Dia merupakan ninja yang sangat jenius dan terampil. Di usianya yang masih sangat muda, dia berhasil menguasai Sharingan dengan sangat terampil.

Selain itu, Itachi juga berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan miliknya. Dia mampu menggunakan teknik Tsukuyomi, sebuah jutsu yang mengendalikan ruang dan waktu. Selain itu, Itachi juga mampu menggunakan Susanoo dan Amaterasu yang membuatnya sangat sulit dikalahkan.

3. Obito Uchiha

Obito Uchiha merupakan anggota klan Uchiha yang sangat menarik. Dia sebenarnya tidak terlalu jenius pada saat dia masih muda. Ia bahkan memiliki sifat yang baik hati. Kepribadian Obito berubah setelah dia mengalami tragedi pahit karena dia kehilangan Rin yang sangat dia sayangi.

Obito memiliki kekuatan Mangekyou Sharingan dan dia mampu menggunakan teknik Kamui, ninjutsu ruang dan waktu yang memungkinkan dia untuk menteleportasi dirinya atau benda apapun ke dimensi khusus. Kehebatan Obito terlihat jelas ketika dia menjadi musuh utama dalam peperangan dunia ninja keempat.

2. Madara Uchiha

Kehebatan Madara Uchiha mungkin sudah tidak perlu diperdebatkan lagi dalam cerita. Dia merupakan ninja legendaris yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Madara memiliki kekuatan di atas rata-rata yang hanya bisa ditandingi oleh orang-orang tertentu, seperti Hashirama Senju.

Madara memiliki kekuatan Mangekyou Sharingan yang telah bangkit saat dia masih muda. Setelah itu, dia menguasai Eternal Mangekyou Sharingan setelah kematian saudaranya. Kekuatan Madara setelah dia membangkitkan Rinnegan. Selama peperangan dunia ninja keempat, Madara bahkan sempat menjadi jinchuriki dari Juubi yang membuatnya jadi sangat sulit dikalahkan.

1. Sasuke Uchiha

Mungkin tak perlu diragukan lagi, Sasuke Uchiha merupakan anggota dari klan Uchiha yang paling kuat sejauh ini. Dia merupakan satu-satunya anggota klan yang berhasil selamat dari pembantaian Itachi. Karena itulah, dia tumbuh dengan kebencian dan keinginan untuk membalas dendam karena dia berpikir Itachi membunuh seluruh anggota klan tanpa alasan yang jelas.

Rasa haus akan kekuatan membuat Sasuke tumbuh menjadi ninja yang sangat kuat dari waktu ke waktu. Sasuke saat ini telah menguasai Rinnegan dan Eternal Mangekyou Sharingan yang membuatnya mampu menggunakan berbagai jutsu yang kuat dan menarik seperti Chibaku Tensei, Susanoo, dan Amaterasu. Kekuatan Sasuke saat ini pun setara dengan Naruto dalam pertempuran.

Baca juga: 10 Ninja yang Paling Cepat dalam Cerita Naruto

0 Response to "10 Anggota Klan Uchiha yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel