10 Ninja yang Paling Cepat dalam Cerita Naruto

Dalam dunia Naruto, ada banyak ninja yang memiliki skill sekaligus kemampuan menarik dalam menggunakan berbagai jutsu dalam pertempuran. Selain mengandalkan kekuatan, salah satu aspek yang tak kalah penting dalam pertempuran adalah kecepatan seorang ninja.

Para ninja yang memiliki kecepatan tinggi akan sangat diuntungkan karena mereka bisa menyerang musuh terlebih dahulu dengan teknik mereka. Selain itu, pergerakan mereka pun jadi cukup sulit untuk diprediksi oleh lawan mereka.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin membahas daftar ninja yang paling cepat dalam cerita Naruto. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita ulas bareng-bareng berikut ini!

10. Madara Uchiha

Madara Uchiha merupakan salah satu ninja legendaris yang berasal dari klan Uchiha. Rival dari Hashirama Senju ini memang terkenal memiliki kekuatan yang overpower dalam bertarung. Selain itu, dia juga sangat unggul jika diadu dalam hal kecepatan.

Ketika Madara dibangkitkan sebagai edo tensei selama Perang Dunia Ninja Keempat, Madara menunjukkan kecepatan yang luar biasa sehingga musuh-musuhnya tidak mampu mengimbangi dirinya. Dia mampu memberikan serangan kepada Naruto yang saat itu menggunakan Six Paths Sage Mode dan dia juga berhasil menghindari serangan Flying Thunder God Slash.

9. Naruto Uzumaki

Setelah menguasai kekuatan Kurama yang ada dalam dirinya, kekuatan Naruto meningkat dengan sangat drastis, apalagi pada saat dia memasuki Sage Mode. Berkat chakra dari Kurama, Naruto mampu menggunakan Sage Mode dalam waktu yang lebih lama dalam pertempuran.

Kekuatan sekaligus kecepatan Naruto juga meningkat pesat setelah dia menerima kekuatan dari Hagoromo untuk mengakses Six Paths Sage Mode. Dengan kemampuan itu, Naruto bisa menghindari serangan-serangan berkecepatan tinggi dan dia juga mampu menghindari serangan Raikage Keempat yang menggunakan kecepatan maksimum.

8. Might Guy

Might Guy merupakan salah satu shinobi Konoha yang memiliki sifat pekerja keras. Meskipun dia kurang ahli dalam menggunakan ninjutsu, Might Guy berhasil mengasah dirinya hingga dia menjadi ahli taijutsu yang sangat hebat dari Konoha dan membuatnya tak terkalahkan di medan perang.

Dengan kemampuan taijutsu-nya yang luar biasa, tidak mengherankan jika Might Guy termasuk salah satu ninja tercepat yang muncul dalam cerita. Kekuatan sekaligus kecepatan Might Guy meluap-luap setelah dia membuka gerbang terlarang Hachimon hingga dia mendapat pengakuan dari ninja sekelas Madara.

7. Obito Uchiha

Ninja tercepat berikutnya adalah Obito Uchiha yang sempat menjadi musuh para ninja selama Peperangan Dunia Ninja Keempat. Kekuatan fisik sekaligus chakra Obito menjadi lebih kuat setelah tubuhnya diperkuat dengan Zetsu putih.

Selain itu, Obito juga sangat ahli dalam menggunakan Mangekyo Sharingan dan teknik Kamui untuk berpindah tempat dengan sangat cepat. Kecepatan teleportasi Obito terlihat jelas dalam pertarungan melawan Hokage keempat. Namun, tetap saja dia masih kalah cepat dibandingkan Minato.

6. Sasuke Uchiha

Sama seperti Naruto, kekuatan Sasuke juga meningkat dengan sangat drastis setelah dia menerima chakra dari Rikudo Sennin. Sasuke berhasil membangkitkan Rinnegan di mata kirinya sehingga dia mampu menggunakan ninjutsu ruang dan waktu.

Teknik Sasuke yang sangat sering dia gunakan adalah teknik Amenotejikara. Dengan jutsu itu, Sasuke mampu bertukar posisi atau tempat dengan target yang dia tuju dalam sekejap mata. Selama Perang Dunia Ninja Keempat, Madara sempat berkomentar bahwa Sasuke memiliki kecepatan yang sangat mengesankan.

5. Shisui Uchiha

Meskipun Shisui tewas di usia yang masih muda, Shisui termasuk salah satu ninja Konoha yang sangat jenius dan berbakat. Selain memiliki kemampuan Sharingan yang mengerikan, Shisui juga dikenal karena kecepatannya yang membuat dia ditakuti oleh banyak pihak.

Shisui sangat ahli dalam menggunakan teknik shunsin no jutsu yang memungkinkan dia bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi tanpa meninggalkan jejak sehingga dia jadi sangat sulit untuk dilacak. Karena keahliannya dalam menggunakan jutsu itu, dia dikenal dengan julukan khusus, yaitu Shunshin no Shisui.

4. Raikage Ketiga

Raikage Ketiga dikenal sebagai Raikage terhebat dalam sejarah Kumogakure. Dia merupakan shinobi yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Dia tidak takut berhadapan satu lawan satu melawan bijuu dan dia mampu mengalahkan beberapa musuh sekaligus dalam satu kali serangan.

Selama Perang Dunia Ninja Keempat, shinobi hebat ini juga ikut dibangkitkan oleh Kabuto dan sempat membuat para ninja aliansi kerepotan. Ia memiliki kecepatan sekaligus refleks yang sangat tinggi sehingga dia sulit diserang. Dia bahkan sempat menghindari serangan Rasenshuriken milik Naruto.

3. Raikage Keempat

Sama seperti Raikage Ketiga, Raikage Keempat juga memiliki kekuatan sekaligus kecepatan yang luar biasa dalam pertarungan. Dia dikenal memiliki beberapa transfomasi alam. Salah satu ciri khasnya adalah teknik Lightning Release Chakra Mode.

Saat menggunakan teknik itu, Raikage Keempat akan menyelimuti tubuhnya dengan chakra elemen petir untuk meningkatkan kecepatan sekaligus refleksnya. Berkat teknik inilah, dia mampu menghindari serangan-serangan musuhnya tanpa kesulitan, seperti saat dia menghindari teknik Amaterasu milik Sasuke.

2. Tobirama Senju

Tobirama Senju dikenal sebagai salah satu Hokage sekaligus shinobi yang sangat hebat dan jenius dalam menciptakan berbagai jutsu. Selain itu, dia juga dianggap sebagai shinobi yang paling cepat selama masa hidupnya..

Salah satu jutsu menarik buatan Tobirama adalah teknik Hiraishin no Jutsu. Jutsu tersebut memungkinkan Tobirama untuk memindahkan dirinya atau orang lain dalam waktu yang sangat singkat. Kecepatannya yang sangat tinggi membuat dia jadi sulit untuk diprediksi oleh musuh-musuhnya.

1. Minato Namikaze

Ninja tercepat dalam daftar ini jatuh kepada Minato Namikaze alias Hokage Keempat yang dikenal dengan julukan Si Kilat Kuning Konoha. Minato mempunyai kecepatan alami sekaligus kemampuan fisik yang terlatih, apalagi saat dia menggunakan teknik Shunsin no Jutsu.

Dengan teknik itu, Minato bisa menyerang musuhnya sebelum musuh itu menyadarinya. Selain itu, Minato juga sangat menguasai teknik Hiraishin no Jutsu dan kemampuannya mungkin lebih hebat dari Hokage Kedua saat menggunakan jutsu tersebut. Kecepatan Minato memang sangat terkenal di dunia ninja hingga dia dianggap sebagai shinobi yang tercepat di dunia ninja.

0 Response to "10 Ninja yang Paling Cepat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel