10 Pengguna Pedang yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

Dalam cerita Naruto, ada banyak ninja yang memiliki berbagai style dalam pertempuran. Selain menggunakan jutsu, para ninja juga memanfaatkan senjata untuk menyerang lawan atau melindungi diri mereka.

Selain kunai atau shuriken, pedang juga termasuk salah satu senjata yang paling sering umum digunakan untuk bertarung. Dalam cerita Naruto, kemampuan berpedang bahkan dikategorikan sebagai jutsu khusus yang disebut dengan istilah, yaitu kenjutsu.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar pengguna pedang yang paling kuat dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung ulas bareng-bareng berikut ini!

10. Zabuza Momochi

Zabuza Momochi merupakan salah satu ninja pedang Kirigakure yang sangat terampil dalam menggunakan pedang Kubikiribocho. Dia dikenal sebagai pembunuh yang sangat berbahaya dan mematikan.

Zabuza sempat menjadi musuh pertama yang dihadapi oleh Naruto dan teman-temannya. Selain ahli dalam menggunakan pedang dalam pertempuran, Zabuza juga memiliki berbagai jutsu kuat yang membuatnya jadi lawan yang sangat merepotakan.

9. Kakashi Hatake

Selain terampil dalam menggunakan berbagai macam jutsu dalam bertarung, Kakashi juga sangat ahli dalam menggunakan senjata dalam pertarungan, khususnya pedang. Ketika dia masih muda, Kakashi sempat membawa sebuah pedang kecil untuk menyerang lawan.

Dalam peperangan dunia ninja keempat, Kakashi juga sempat menunjukkan keahliannya dalam menggunakan pedang Kubikirobocho. Meskipun dia baru memegang pedang itu, Kakashi mampu beradaptasi dengan cepat dan menggunakannya untuk menyerang musuh.

8. Chojuro

Pengguna pedang terkuat berikutnya adalah Chojuro yang kini menjabat sebagai Mizukage dan menggantikan Mei Terumi yang telah pensiun dari jabatannya. Chojuro memegang salah satu dari tujuh pedang Kirigakure yang sangat terkenal, yaitu pedang Hiramekarei.

Kemampuan berpedang Chojuro sangatlah mengesankan. Dia sempat membuat Sasuke yang menggunakan Susanoo terlempar setelah terkena serangannya. Selain itu, Chojuro juga mampu bertarung melawan salah satu anggota Ootsutsuki dalam cerita anime Boruto.

7. Mangetsu Hozuki

Mangetsu Hozuki merupakan kakak dari Suigetsu sekaligus ninja pedang Kirigakure yang sangat berbakat. Dia termasuk ninja yang sangat terkenal pada masanya karena keahliannya yang sangat terampil dalam menggunakan pedang.

Uniknya, Mangetsu mampu menggunakan ketujuh pedang Kirigakure dengan sangat baik, termasuk Samehada yang sangat sulit untuk dikendalikan. Karena itulah, Mangetsu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan ninja pedang lainnya.

6. Darui

Darui merupakan tangan kanan Raikage dari Kumogakure yang sempat memimpin salah satu divisi aliansi ninja selama berlangsungnya peperangan dunia ninja keempat. Kini, Darui mendapat kehormatan untuk menjabat sebagai Raikage dari desa Kumo.

Darui memiliki teknik serangan petir hitam yang sangat ikonik dan khas dalam cerita. Selain itu, dia juga sangat terampil dalam menggunakan pedang dalam pertarungan. Darui sempat beradu pedang dengan Suigetsu dan dia juga tidak takut berhadapan dengan Ginkaku dan Kinkaku yang sangat kuat.

5. Mifune

Mifune termasuk salah satu karakter yang menarik dalam cerita Naruto. Dia bukanlah seorang shinobi, melainkan seorang samurai yang sangat hebat dari Negara Besi. Sebagai seorang samurai, Mifune tentu saja sangat terampil dalam menggunakan pedang.

Mifune memiliki pedang bernama Kurosawa dan ia mempunyai gaya bertarung unik yang dikenal dengan istilah Iai. Keterampilan berpedang MIfune sangat mengesankan dan dia sempat menunjukkan kehebatannya dalam mengalahkan ninja sekelas Hanzo yang saat itu dibangkitkan sebagai edo tensei.

4. Orochimaru

Orochimaru adalah salah satu Sannin legendaris dari Konoha sekaligus ninja yang sangat jenius. Dia sangat suka melakukan eksperimen-eksperimen berbahaya yang membuat dia sempat dianggap sebagai ninja kriminal oleh Hokage.

Orochimaru sangat terampil dalam menggunakan berbagai jutsu yang kuat hingga jutsu terlarang, seperti edo tensei. Selain itu, dia juga memiliki pedang Kusanagi yang sangat terkenal dalam cerita. Orochimaru sering mengunakan pedang itu dalam pertempuran, seperti saat dia melawan Hokage Ketiga.

3. Kisame Hoshigaki

Kekuatan dari anggota Akatsuki ini mungkin sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Kisame termasuk salah satu musuh terkuat yang muncul dalam cerita Naruto. Dia memegang pedang Samehada yang sangat rewel dan memiliki kehendak untuk memilih tuannya].

Kisame mampu menggunakan kekuatan Samehada dengan maksimal. Selain itu, dia menyimpan chakra yang sangat besar di dalam tubuhnya. Ia mampu menggunakan berbagai jutsu berelemen air yang sangat kuat sehingga dia merupakan lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

2. Killer Bee

Sejak awal kemunculannya, Killer Bee telah menarik perhatian para fans. Dia merupakan jinchuriki dari ekor delapan sekaligus salah satu pengguna pedang terbaik dalam cerita Naruto. Selain itu, dia juga memiliki gaya yang sangat nyentrik berkat hobinya sebagai rapper.

Nggak cuman satu pedang aja, Killer Bee mampu menggunakan delapan pedang sekaligus dalam pertarungan. Selain itu, Killer Bee juga dipilih oleh Samehada sebagai tuannya yang baru setelah Kisame tewas dalam pertempuran.

1. Uchiha Sasuke

Kehebatan Sasuke dalam cerita Naruto mungkin sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Dia adalah ninja yang sangat jenius dan selalu terobsesi untuk mendapatkan kekuatan. Selain memiliki kekuatan mata yang sangat hebat, Sasuke juga sangat ahli dalam menggunakan pedang.

Sasuke memiliki pedang Kusanagi yang sangat menarik. Dia bisa mengalirkan serangan petir miliknya melalui pedang tersebut untuk memperkuat serangannya. Yang jelas, teknik berpedang Sasuke merupakan skill pendukung yang sangat berguna dalam pertempuran.

0 Response to "10 Pengguna Pedang yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel