10 Jutsu Nagato yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Nagato Uzumaki dikenal sebagai pemimpin dari Akatsuki yang memiliki kekuatan mata Rinnegan. Dojutsu tersebut memungkinkan dia untuk menggunakan kemampuan spesial yang dikenal sebagai Rikudo no Jutsu.

Selain itu, Nagato mampu mengeluarkan berbagai jutsu tingkat tinggi yang sangat kuat sekaligus menarik. Apa sajakah itu? Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!  

10. Danto no Hiya

Danto no Hiya merupakan jutsu yang diaktifkan melalui tubuh Shurado Pain yang telah dimodifikasi. Saat mengaktifkan jutsu ini, dia akan mengeluarkan beberapa missile atau peluru kendali dari salah satu tangannya. 

Peluru kendali tersebut mampu menghasilkan kerusakan yang sangat besar. Selain itu, peluru itu dapat ditembakkan secara bersamaan ke arah target. Tak peduli ke manapun target berlari, peluru itu akan terus memburu target. 

9. Zofuku Kuchiyose no Jutsu

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Zofuku Kuchiyose no Jutsu memungkinkan Nagato untuk memanggil anjing yang sangat buas sekaligus liar. Saat terkena serangan lawan, anjing tersebut mampu memperbanyak jumlahnya dengan signifikan.

Selain itu, anjing tersebut masih mempunyai kemampuan lain. Sebagai contoh, dia mampu menumbuhkan sayap untuk terbang di udara dan mengubah bentuk tubuhnya. Di samping itu, dia mempunyai kemampuan penghancuran diri yang sangat berbahaya. 

8. Fuinjutsu: Genryu Kyufujin

Fuinjutsu: Genryu Kyufujin merupakan salah satu jutsu segel yang sangat kuat dan terkenal dalam cerita. Jutsu ini memungkinkan Nagato beserta anggota Akatsuki untuk mengekstrak chakra bijuu milik jinchuriki ke dalam tubuh patung Gedo.

Penggunaan jutsu ini membutuhkan waktu kurang lebih tiga hari sampai prosesnya selesai dengan sempurna. Setelah chakra bijuu terekstrak dari tubuhnya, seorang jinchuriki akan kehilangan nyawanya. 

7. Shura no Ko

Ketika Nagato mengaktifkan teknik Shura no Ko, Shurado Pain tersebut akan membuka bagian kepalanya yang telah dimodifikasi dengan meriam chakra. Setelah itu, dia akan melepaskan tembakan chakra yang bersifat eksplosif sekaligus destruktif.

Selain mamanfaatkan Shurado Pain, Nagato mampu menggunakan teknik ini secara langsung. Hal itu dia perlihatkan saat dia direinkarnasi oleh Kabuto. Ia terlihat menggunakan meriam yang ada pada tangannya untuk mengeluarkan jutsu ini. 

6. Fujutsu Kyuin

Fujutsu Kyuin adalah salah satu jutsu segel tingkat tinggi yang sangat berguna untuk pertahanan. Jutsu ini memungkinkan Nagato untuk menciptakan semacam barrier yang mampu menyerap berbagai chakra. 

Berkat teknik ini, Nagato mampu memblokir berbagai serangan berbasis ninjutsu yang mengarah pada dirinya. Hal itu membuat serangan dari musuhnya menjadi sia-sia. Karena itulah, jutsu ini sangat sulit untuk dilawan.

5. Bansho Ten’in

Bansho Ten’in adalah salah satu jutsu Nagato yang sangat berguna untuk menyerang musuh. Jutsu ini memungkinkan Nagato untuk menarik lawan atau benda apapun sesuka hati. Bisa dibilang, cara kerja dari teknik ini merupakan kebalikan dari Shinra Tensei.

Nagato bisa memanfaatkan teknik ini untuk menarik beberapa target sekaligus dan membuat mereka saling berbenturan. Selain itu, dia bisa memilih targetnya secara spesifik tanpa mempengaruhi objek atau benda di sekitar target.

4. Kuchiyose: Gedo Mazo

Saat pertama kali membangkitkan Rinnegan, Nagato tanpa sengaja memanggil Patung Gedo ke area pertempuran. Akibat dari peristiwa tersebut, benda bernama black receiver pun muncul di punggung Nagato hingga membuat dirinya lumpuh.

Patung Gedo mampu memancarkan chakra berbentuk naga yang mampu mengekstrak chakra dan menghabisi musuh dalam sekejap mata. Meskipun demikian, efek dari pemanggilan Patung Gedo membuat energi kehidupan Nagato menjadi terkuras.  

3. Gedo – Rinne Tensei no Jutsu

Gedo – Rinne Tensei no Jutsu merupakan jutsu reinkarnasi yang dikategorikan sebagai kinjutsu alias teknik terlarang. Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk membangkitkan orang mati dengan mengorbankan nyawa penggunanya.

Pada saat Nagato mengaktifkan jutsu ini, Raja Neraka akan muncul dari tanah dan melepaskan jiwa orang-orang yang telah mati. Setelah proses pengaktifan jutsu ini selesai, Nagato pun tewas dan rambutnya terlihat berubah menjadi putih.

2. Chibaku Tensei

Chibaku Tensei bisa dibilang sebagai jutsu segel yang paling kuat dalam cerita. Teknik ini hanya bisa diaktifkan oleh pengguna Rinnegan, seperti Nagato. Ia sempat memperlihatkan jutsu ini untuk menahan Naruto yang nyaris berubah menjadi Kyubi.

Saat mengaktifkan jutsu ini, Nagato akan menciptakan bola hitam yang mampu menarik apapun di sekelilingnya hingga menciptakan miniatur dari sebuah planet. Terlepas dari kekuatannya yang hebat, jutsu ini membutuhkan chakra dalam jumlah yang besar.

1. Shinra Tensei

Shinra Tensei mungkin bisa dikatakan sebagai jutsu Nagato yang paling menarik. Jutsu ini memungkinkan Nagato untuk menolak apapun, baik itu musuh maupun objek tertentu. Selain itu, kekuatan sekaligus jangkauan dari teknik ini pun bervariasi.

Dengan memfokuskan kekuatannya pada satu waktu, Nagato bisa menggunakan teknik ini untuk mengeluarkan serangan penghancur dengan skala yang besar. Teknik inilah yang digunakan oleh Nagato untuk menghancurkan desa Konoha dalam satu kali serangan. 

0 Response to "10 Jutsu Nagato yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel