10 Jutsu Terkuat Kisame Hoshigaki dalam Cerita Naruto

Kisame Hoshigaki merupakan salah satu ninja kriminal dari Kirigakure sekaligus anggota dari Akatsuki yang berbahaya. Ketika masih aktif dalam kelompok tersebut, Kisame biasa berpartner bersama Itachi dalam menjalankan misi.

Kisame memegang pedang Samehada yang sangat terkenal dan dia pun memiliki jumlah chakra yang sangat besar. Dia pun dikenal dengan julukan bijuu tanpa ekor karena dia mampu bergabung dengan Samehada untuk meningkatkan kekuatannya secara drastis dalam pertempuran.

Melihat betapa kuatnya Kisame dalam cerita Naruto, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar teknik alias jutsu yang dia gunakan dalam pertempuran. Kira-kira, apa sajakah jurus yang terkuat milik Kisame? Yuk, kita langsung bahas aja sama-sama berikut inI!

10. Doton: Dochu Senko


Jutsu ini merupakan salah satu jutsu menarik milik Kisame ketika dia menggunakan elemen tanah. Dengan jutsu ini, Kisame mampu mengubah tanah di sekelilingnya menjadi cairan. Hal itu memungkinkan dia untuk berenang di bawah tanah dengan kecepatan tinggi.

Teknik ini sangatlah berbahaya karena dia mampu mengeluarkan serangan diam-diam tanpa disadari oleh target. Kisame pun mengkombinasikan jutsu ini dengan pedang Samehada. Ketika beraksi, keduanya tampak seperti ikan hiu yang berusaha untuk menerkam mangsanya.

9. Suiro no Jutsu


Teknik terkuat Kisame berikutnya adalah Suiro no Jutsu yang memiliki keunggulan dalam hal menjebak lawan. Ketika melepaskan jutsu ini, Kisame mampu menciptakan penjara air berbentuk bola ke arah targetnya.

Penjara air ini sangatlah kuat dan sulit untuk dipatahkan. Selain itu, Kisame bisa menciptakan beberapa penjara air sekaligus. Namun, dia harus terus melakukan kontak fisik dengan penjara air yang dia buat. Karena itulah, dia perlu menggunakan beberapa clone air sebagai pendukung.

8. Silent Killing


Jurus yang satu ini merupakan teknik rahasia yang dikuasai oleh para ninja Kirigakure, termasuk Kisame. Sesuai namanya, teknik ini merupakan sebuah metode pembunuhan tanpa suara yang sangat ampuh dan mematikan.

Pengguna teknik ini mampu bergerak diam-diam tanpa diketahui oleh lawan. Beberapa shinobi bahkan mengkombinasikan teknik ini dengan menciptakan kabut untuk mengganggu penglihatan lawan. Karena itulah, teknik ini cukup sulit untuk diantisipasi. 

7. Suiton: Suikodan no Jutsu


Selanjutnya, ada jurus Kisame bernama Suikodan no Jutsu yang tak kalah mengerikan dari sebelumnya. Ketika mengaktifkan teknik ini, Kisame akan memanipulasi sejumlah air dengan kedua tangannya dan mengarahkannya langsung ke arah lawan.

Setelah dilepaskan, jurus air ini akan berbentuk ikan hiu dengan taring yang tajam. Pergerakan hiu air tersebut sangatlah cepat dan kuat hingga mampu menimbulkan kerusakan yang parah ketika mengenai target atau musuh.

6. Suiton: Goshokuzame


Ketika mengeluarkan jurus Suiton: Goshokuzame, Kisame akan meletakkan tangannya di atas permukaan air. Kemudian, dia akan melepaskan chakra dari ujung lima jarinya dan membentuk chakra tersebut menjadi lima hiu yang sangat ganas dan sulit dihancurkan.

Hiu-hiu itu akan mengelilingi target dengan kecepatan tinggi hingga menciptakan arus deras yang bisa menahan pergerakan target. Taring hiu tersebut sangatlah tajam dan mampu merobek tubuh lawan dengan serangan beruntun yang sangat mematikan. 

5. Suiton: Bakusui Shoha


Jutsu yang satu ini termasuk salah satu jurus andalan Kisame yang sangat kuat. Ketika menggunakan jutsu ini, Kisame mampu mengeluarkan sejumlah besar air dari dalam mulutnya hingga  dia menciptakan ombak raksasa yang kuat.

Uniknya, pengguna teknik ini dapat mengendarai ombak tersebut dan mengarahkannya untuk menghancurkan lawan. Jumlah air yang dihasilkan dari teknik ini pun tergantung dari banyaknya chakra pengguna. Karena Kisame memiliki chakra dalam jumlah besar, ia mampu mengubah tanah kering menjadi lautan dalam skala kecil.

4. Suiton: Daikodan no Jutsu 


Suiton: Daikodan no Jutsu merupakan versi yang lebih kuat dari jurus Suikodan no Jutsu. Saat mengeluarkan teknik ini dalam pertempuran, Kisame akan menyerang lawan secara langsung dengan hiu raksasa yang tercipta dari air.

Berbeda dengan versi sebelumnya, kekuatan dari jurus ini jauh lebih berbahaya karena hiu raksasa tersebut mampu menyerap chakra dari jurus lawan. Semakin banyak chakra yang ia serap, ia akan tumbuh menjadi lebih besar dan bertambah kuat dengan sendirinya. 

3. Suiton: Senshokuko


Jurus ini adalah versi yang jauh lebih kuat dan mengerikan dari teknik Suiton: Goshokuzame. Kisame pertama kali memperlihatkan teknik ini ketika dia berhadapan dengan Might Guy dalam pertarungan yang sangat sengit. 

Saat mengaktifkan jurus ini, Kisame akan menciptakan seribu hiu air dan membentuk layaknya tsunami yang siap menerjang lawan secara langsung. Hanya para ninja yang memiliki keahlian tingkat tinggi saja yang mampu menahan serangan dari teknik yang satu ini.

2. Suiton: Dai Bakusui Shoha


Sesuai namanya, jurus Kisame yang satu ini merupakan versi yang jauh lebih kuat dan mengerikan dari teknik Bakusui Shoha pada normalnya. Saat menggunakan jurus ini, Kisame akan mengeluarkan air dalam jumlah besar dan menutup seluruh area dengan air tsunami.

Lautan air yang dihasilkan dari teknik ini memberikan keuntungan besar bagi Kisame dalam pertarungan karena dia bisa mengubahnyamenjadi penjara air raksasa. Selain itu, Kisame  pun mampu mengeluarkan jurus terkuatnya setelah dia melepaskan jutsu ini.

1. Suiro Sameodori no Jutsu


Sejauh ini, Suiro Sameodori no Jutsu adalah jutsu terkuat Kisame yang diperlihatkan dalam cerita Naruto. Kisame pertama kali menunjukkan teknik ini ketika dia berhadapan dengan Might Guy dan Killer Bee dalam pertarungan yang sangat.

Saat mengaktifkan jutsu ini, Kisame akan membentuk penjara raksasa dari air dan dia berperan sebagai titik pusat dari kubah air raksasa tersebut. Kubah air itu akan terus mengikuti pergerakan Kisame sehingga lawan nyaris mustahil untuk melarikan diri dari penjara air raksasa ini.

Yang paling mengerikan, Kisame bergabung dengan Samehada ketika dia mengeluarkan jurus ini. Penggabungan tersebut memberinya keuntungan yang sangat besar karena dia mampu bernafas di dalam air dan menyerang target secara bertubi-tubi tanpa kenal ampun.

0 Response to "10 Jutsu Terkuat Kisame Hoshigaki dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel