11 Teknik Pernafasan Bulan dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Kokushibo merupakan iblis bulan atas terkuat yang pernah dibuat oleh Muzan. Sebelum berubah menjadi iblis, dia dikenal sebagai pemburu iblis bernama Michikatsu Tsugikuni. Dia adalah kakak kandung dari Yoriichi Tsugikuni. 

Karena Michikatsu tidak mampu menguasai Pernafasan Matahari, dia pun mengembangkan sebuah gaya baru yang dikenal sebagai Pernafasan Bulan. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan pedang yang mirip seperti bulan sabit.

Dalam pertempuran final melawan pemburu iblis, Kokushibo memperlihatkan berbagai teknik serangan Pernafasan Bulan yang sangat kuat sekaligus mematikan. Untuk informasi lebih lengkapnya, cek pembahasannya berikut ini!

1. Ichi no kata: Yamidzuki – Yoi no Miya

Saat mengeluarkan teknik ini, Kokushibo akan menarik pedangnya dengan cepat dan mengeluarkan tebasan horizontal berbentuk bulan sabit. Selain itu, tebasan tersebut menciptakan sejumlah pedang bulan sabit berukuran kecil yang menyerang musuh di sekelilingnya. 

2. Ni no kata: Shuka no Rōgetsu

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Shuka no Rōgetsu lebih berfungsi sebagai teknik pertahanan. Kokushibo akan mengeluarkan beberapa tebasan bulan sabit yang mampu melindunginya dari serangan musuh. 

3. San no kata: Enkidzuki – Tsugari

San no kata: Enkidzuki – Tsugari adalah sebuah tebasan yang bersifat destruktif. Kokushibo akan mengayunkan pedangnya hingga terciptalah dua tebasan bulan sabit raksasa. Tebasan itu mampu menghasilkan badai bulan sabit yang bisa menghancurkan area di sekelilingnya. 

4. Go no kata: Geppaku Saika

Selanjutnya, ada teknik bernama Go no kata: Geppaku Saika yang tak kalah mematikan. Teknik ini memungkinkan Kokushibo untuk menciptakan beberapa tebasan melengkung yang saling tumpang tindih. Tebasan tersebut terlihat seperti pusaran pedang berbentuk bulan sabit.

5. Roku no kata: Tokoyo Kogetsu – Muken

Ketika menggunakan teknik ini, Kokushibo akan mengeluarkan serangkaian tebasan ke arah depan dengan sangat agresif dan membabi buta. Teknik ini mampu menghasilkan serangan jarak jauh dan bisa membuat Hashira sekelas Sanemi Shinazugawa kesulitan. 

6. Shichi no kata: Yakkyō – Dzukibae

Yakkyō – Dzukibae dikeluarkan Kokushibo setelah dia membuat pedangnya menjadi lebih besar dan menakutkan. Dia akan mengayunkan pedang tersebut secara horizontal. Uniknya, tebasan tersebut mampu menghasilkan beberapa tebasan mematikan ke berbagai arah.

7. Hachi no kata:  Getsuryū Rinbi

Seperti kasus sebelumnya, Kokushibo menggunakan teknik ini dengan pedang raksasanya. Dia akan menciptakan tebasan tunggal berbentuk bulan sabit raksasa. Tebasan tersebut terbagi menjadi tebasan-tebasan kecil yang sangat banyak dan sulit untuk dihindari. 

8. Ku no kata: Kudaridzuki Renmen

Saat menggunakan tenik ini, Kokushibo akan mengayunkan pedang raksasanya dengan membabi buta. Tebasan tersebut mampu menciptakan pusaran pedang berbentuk bulan sabit yang sangat kuat sekaligus ganas.  

9. Jū no kata: Senmenzan – Ragetsu

Teknik ini memungkinkan Kokushibo untuk menciptakan pusaran badai dengan pedang raksasanya. Pusaran pedang tersebut terdiri dari tiga lapisan tebasan bulan sabit. Selain itu, pusaran pedang itu mampu menyerang musuh dari jarak yang jauh.

10. Jūshi no kata: Kyōhen – Tenman Sengetsu

Kyōhen – Tenman Sengetsu merupakan teknik Kokushibo yang jauh lebih gila sekaligus mematikan. Dengan mengayunkan pedang raksasanya, dia mampu menciptakan pusaran pedang yang sangat mematikan dan menghancurkan apapun yang ada dalam jangkauannya. 

11. Jū Roku no kata: Gekkō – Katawaredzuki

Teknik terakhir yang dimiliki oleh Kokushibo adalah Gekkō – Katawaredzuki. Dengan pedang raksasanya, dia akan mengeluarkan serangkaian tebasan bulan sabit yang bergerak secara vertikal. Serangan tersebut sangatlah agresif dan mampu menimbulkan retakan di permukaan tanah.

0 Response to "11 Teknik Pernafasan Bulan dalam Cerita Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel