15 Petarung Brute yang Paling Kuat dalam Cerita Killing Bites


Therianthrope merupakan sekelompok manusia yang mempunyai kemampuan dari hewan tertentu. Mereka juga dikenal sebagai petarung Brute yang bertarung dalam sebuah kompetisi bernama Killing Bites yang diadakan oleh empat konglomerat alias Zaibatsu.

Dalam cerita Killing Bites, ada banyak petarung Brute yang sangat tangguh sekaligus ganas. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

15. Kishimoto Akemi (Brute Horned Lizard)

Kishimoto Akemi adalah salah satu petarung dari Sumimoto Zaibatsu. Dia mempunyai sifat yang sangat arogan dan sadis. Selain itu, dia sempat diberikan misi oleh atasannya untuk memburu Inaba Ui agar tidak berpartisipasi dalam kompetisi Killing Bites Destroyal.

Akemi mempunyai kemampuan dari kadal bertanduk. Dia mampu melepaskan tembakan mirip laser dari kedua matanya. Meskipun demikian, dia bukanlah lawan yang sulit karena dia bisa dikalahkan oleh Hitomi dengan mudah.

14. Rikujou Kaori (Brute Civet)

Selanjutnya, ada perempuan cantik bernama Rikujou Kaori yang bekerja sama dengan Yatsubishi Zaibatsu. Dia terlihat menggunakan pakaian yang elegan. Selain itu, dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Kaori memiliki kekuatan seekor musang. Melalui teknik Civetone wrap, dia mampu mengeluarkan feromon yang mampu merangsang nafsu musuhnya dalam pertarungan. Kemampuan itu tidak begitu menakutkan sehingga dia terbilang sebagai petarung yang lemah.

13. Inaba Ui (Brute Rabbit)

Sejak pertama kali muncul, Inaba Ui selalu merasa insecure dengan kemampuan yang dia miliki. Dia mempunyai sifat yang penakut dan seringkali lari dari pertarungan. Setelah dibujuk oleh Nomoto dan Hitomi, dia mau bergabung dengan tim Ishida Zaibatsu.

Dalam bertarung, Ui mampu menggunakan kekuatan seekor kelinci yang gesit. Dia bisa menggali lubang yang berguna untuk melarikan diri atau menjebak musuh. Walau dia cukup lemah, dia masih mampu melakukan tindakan yang tak terduga.

12. Arashima Ryouko (Brute Raudi)

Arashima Ryouko adalah salah satu petarung dari kelompok Yatsubishi Zaibatsu. Dia mempunyai sifat yang cukup kejam. Selain itu, dia terbilang cukup nekat karena dia menantang Hitomi di luar pertandingan Killing Bites.

Walau demikian, kemampuan bertarung Ryouka terbilang mengesankan. Dia mampu menumbuhkan duri landak yang tajam. Dia bisa menggunakan duri tersebut untuk menyerang sekaligus bertahan dari serangan musuh.

11. Yabe Shota (Brute Gorilla)

Yabe Shota adalah salah satu petarung Brute dari Mitsukado Zaibatsu. Di balik tampangnya yang cupu, dia mempunyai sifat yang sangat sombong dan terlalu mengunggulkan kekuatannya. Dia juga membenci orang yang lemah.

Shota mampu menggunakan kekuatan dari gorila. Bentuk perubahannya memang terlihat aneh, tetapi daya pukulannya sangatlah ganas dan brutal. Walau demikian, dia pada akhirnya kalah dan bernasib tragis setelah dia membuat marah Kido.

10. Okajima Ichinosuke (Brute Hippopotamus)

Okajima Ichinosuke adalah salah satu petarung andalan dari Ishida Zaibatsu. Dia mempunyai sifat yang baik sekaligus sopan. Selain itu, dia mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap keselamatan orang lain.

Walau Okajima seringkali menunjukkan sikap yang naif, dia mempunyai kekuatan yang terbilang mengesankan. Dia mampu berubah menjadi kuda nil yang sangat tangguh dan tahan banting. Akan tetapi, kekuatannya masih kalah dibandingkan petarung Brute yang lain.

9. Kazama Kaede (Brute Gecko)

Kazama Kaede direkrut oleh Sumitomo Zaibatsu untuk bertarung di Killing Bites Destroyal. Seperti rekan setimnya, dia mempunyai sifat yang arogan dan suka memandang rendah musuhnya. Selain itu, dia termasuk lawan yang tangguh untuk dihadapi.

Menariknya, Kaede memiliki kemampuan seekor tokek. Dia mempunyai tangan yang sangat lengket dan bisa dimanfaatkan untuk membanting musuhnya. Selain itu, dia sangat membenci bentuk perubahannya karena dia jadi terlihat jelek saat berubah ke wujud tokek. 

8. Jerome Hongou (Brute Bear)

Jerome Hongou dikenal sebagai pegulat sumo profesional yang mempunyai perawakan besar dan berotot. Dalam kompetisi Killing Bites Destroyal, dia bertarung sebagai anggota dari tim Mitsukado Zaibutsu. 

Jerome memiliki kekuatan untuk berubah menjadi beruang yang ganas dan bergigi tajam. Dia mampu mengeluarkan sebuah pukulan mematikan. Kekuatan bertarungnya memang mengesankan, tetapi dia bukanlah tandingan dari petarung sekuat Ratel.

7. Nakanishi Eruza (Brute Cheetah)

Nakanishi Eruza merupakan adik dari Taiga yang sangat cantik sekaligus menggemaskan. Sama seperti kakaknya, dia bertarung sebagai anggota Yatsubishi Zaibatsu. Di samping itu, dia seringkali terlibat persaingan sengit dengan Hitomi.

Eruza mempunyai kekuatan seekor citah yang mampu bergerak dengan sangat cepat. Dia bisa mengkombinasikan kecepatannya dengan cakar-cakarnya yang tajam. Dengan cara itulah, dia bsia memberikan serangan yang fatal ke arah lawan.

6. Onuma Den (Brute Cobra)

Onuma Den merupakan salah satu petarung terkuat dari tim Sumimoto Zaibatsu. Jika dibandingkan dengan petarung lain, Den mempunyai kepribadian yang sangat kacau sekaligus agresif. Selain itu, dia sangat terobsesi dengan perempuan.

Dalam hal kekuatan, Den mampu berubah menjadi seekor ular kobra yang beracun. Dia bisa menggunakan tubuhnya untuk melilit mangsanya. Tidak hanya itu, dia mampu melumpuhkan musuhnya dengan racun yang mematikan.

5. Shinna Ryuji (Brute Crocodile)

Jika dibandingkan dengan Den, Shinna Ryuji mempunyai kekuatan yang jauh lebih brutal dan tak kenal ampun. Dia mampu berubah menjadi buaya yang sangat ganas. Karena itulah, dia dianggap sebagai petarung yang paling kuat dari tim Sumimoto Zaibatsu.

Untuk menyerang musuh, Ryuji bisa menggunakan taringnya yang sangat kuat dan bisa merobek tubuh mangsanya dengan mudah. Selain itu, dia memiliki kulit yang sangat keras sehingga pertahanannya tidak mudah untuk ditembus.

4. Tani Yuugo (Brute Leo)

Tani Yuugo adalah salah satu bawahan terkuat dari Mitsukado Zaibatsu. Dia sempat bertarung dengan sengit melawan Ratel dalam episode awal. Akibat insiden tersebut, dia mengalami luka yang cukup serius sehingga dia tidak bisa berpartisipasi dalam Killing Bites Destroyal.

Yuugo mampu berubah menjadi seekor singa yang sangat ganas. Walaupun dia dikalahkan oleh Ratel, kekuatan bertarungnya tetap saja mengesankan. Dia bahkan dianggap sebagai musuh yang sepadan oleh Taiga.

3. Nakanishi Taiga (Brute Tiger)

Selanjutnya, ada Nakanishi Taiga yang dianggap sebagai petarung terkuat dari Yutsibishi Zaibatsu. Kekuatannya memang bukan hanya bualan semata. Dia mampu berhadapan dengan beberapa lawan sekaligus tanpa rasa takut.

Taiga mampu bertransformasi menjadi seekor harimau yang sangat ganas. Dia mampu menyerang musuhnya dengan cakar-cakarnya yang sangat tajam. Selain itu, dia tidak akan membiarkan mangsanya lepas dari pandangannya. 

2. Kido Takeshi (Brute Pangolin)

Kido Takeshi adalah salah satu petarung terkuat dalam kompetisi Killing Bites Destroyal. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan misterius. Selain itu, dia sangat marah terhadap siapapun yang merusak alam dan tumbuhan.

Kido mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi trenggiling. Berkat sisiknya yang keras dan tajam, dia jadi sangat sulit untuk diserang. Dia juga mampu mengeluarkan serangan yang brutal dan mematikan hingga dia benar-benar pantas dianggap sebagai monster. 

1. Uzaki Hitomi (Brute Ratel)

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Uzaki Hitomi alias Brute Ratel adalah petarung yang paling kuat dalam cerita Killing Bites. Dia mempunyai sifat yang agresif dan sangat percaya diri dengan kekuatannya dalam pertarungan.

Hitomi mampu menggunakan kemampuan hewan ratel. Dia sangat cerdas dalam mengobservasi gaya bertarung musuh. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai serangan yang cepat sekaligus fatal untuk mengakhiri pertempuran dalam waktu singkat. 

Di sepanjang cerita, Hitomi telah membuktikan kekuatannya berkali-kali. Dia mampu memenangkan pertempuran melawan musuh-musuh yang menakutkan, seperti Yuugo, Onuma Den, hingga Kido yang nyaris mustahil untuk dikalahkan. 

0 Response to "15 Petarung Brute yang Paling Kuat dalam Cerita Killing Bites"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel