10 Malaikat yang Paling Kuat dalam Cerita Tenkuu Shinpan


Buat kalian yang mengikuti cerita Tenkuu Shinpan alias High-Rise Invasion, kalian pasti tidak asing lagi dengan para pengguna topeng yang dikenal dengan sebutan Malaikat. Mereka mempunyai tugas utama untuk menjadi pelayan/pengawal Calon Dewa. 

Para Malaikat mempunyai kemampuan bertarung seperti manusia super. Mereka pun sering bergerak sesuai dengan perintah yang diberikan oleh sistem atau Calon Dewa yang menjadi tuan mereka.

Dari banyaknya Malaikat yang muncul dalam cerita Tenkuu Shinpan, MogiMogy ingin membahas daftar Malaikat yang paling kuat dan mematikan. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Chef Mask

Sesuai namanya, Chef Mask mempunyai penampilan dan latar belakang sebagai seorang koki. Dia adalah salah satu pengguna Topeng yang paling sadis dan haus darah. Dia pun mampu mempertahankan kesadarannya tanpa terpengaruh oleh perintah sistem.

Senjata yang digunakan oleh Chef Mask pun terbilang sangat unik, yaitu sebuah gergaji. Dia sempat memojokkan Mayuko dalam pertempuran dan membuatnya nyaris putus asa. Untungnya, Yuri datang tepat waktu untuk menyelamatkannya.

9. Rider Mask

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Rider Mask mempunyai penampilan seperti seorang pengendara plus dengan helmnya. Selain itu, tubuhnya terlihat sangat kekar dan berotot. Dia punya kekuatan fisik dan kecepatan yang terbilang gila.

Rider Mask mampu bergerak dari satu titik ke titik yang lain dalam sekejap mata. Dia bisa menghindari peluru tanpa kesulitan sama sekali. Selain itu, dia mempunyai tinju mematikan yang bisa menghancurkan target dengan mudah.

8. Ein

Malaikat yang terkuat selanjutnya adalah Ein. Dia bekerja untuk seorang dokter bedah sekaligus Calon Dewa bernama Kazuma Aohara. Dia menggunakan pakaian maid yang membuatnya terlihat sangat imut.

Meskipun begitu, Ein tetap saja berbahaya dalam pertempuran. Dia sangat terampil dalam menggunakan katana. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat lincah. Satu-satunya kelemahannya adalah staminanya yang terbatas.

Baca juga: 15 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kakegurui

7. Dealer Mask

Dealer Mask merupakan salah satu Malaikat misterius dalam cerita. Dia beberapa kali muncul dalam situasi yang genting, seperti saat Mayuko kesakitan. Dia menawarkan solusi kepada Yuri untuk menyelamatkan Mayuko.

Pergerakan Dealer Mask pun terlihat penuh tanda tanya, apalagi kemampuan bertarungnya belum dijelaskan dalam cerita. Dia terlihat membawa sebuah senjata api seperti White Feather Mask dan Sniper Mask. Namun, ada kemungkinan besar bahwa dia sangatlah kuat.

6. White Feather Mask

Selanjutnya, ada White Feather Mask yang mempunyai keahlian sebagai penempak jitu. Dia bekerja di bawah perintah Mamoru Aikawa. Salah satu ciri khasnya adalah dia menggunakan topi dengan hiasan bulu berwarna putih.

White Feather Mask sempat berkonfrontasi melawan Sniper Mask. Dia mampu menembak secara akurat dari kejauhan. Selain itu, dia pun terbilang cerdik dalam bertarung. Bukan cuman ahli menembak, dia pun sangat mahir dalam pertarungan tangan kosong.

5. Yayoi Kusakabe 

Yayoi Kusakabe merupakan Malaikat yang menjadi tangan kanan Mamoru Aikawa. Dia mempunyai penampilan yang aduhai dengan seragam khas militer. Selain itu, dialah yang memberikan Topeng kepada Sniper Mask.

Meskipun jarang diperlihatkan bertarung secara langsung, Kusakabe mempunyai otoritas yang tinggi dalam memerintah rekan-rekannya. Dia pun mempunyai sisi yang sadis. Dia tidak ragu-ragu untuk mengalahkan siapapun yang menghalangi jalannya.

4. Swimmer Mask

Swimmer Mask adalah salah satu Malaikat terkuat yang dikontrol oleh Mamoru. Dia mempunyai tubuh yang tinggi, kekar, dan sangat berotot. Selaras dengan julukannya, dia hanya menggunakan celana dalam khas perenang.

Kekuatan Swimmer Mask terletak pada fisiknya yang superior. Dia mampu mengeluarkan pukulan yang sangat brutal dan bisa menghabisi lawan seketika. Selain itu, dia bisa mengamuk secara tiba-tiba dalam pertempuran.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

3. Mayuko Nise

Mayuko Nise pada awalnya hanyalah gadis biasa yang tidak punya kemampuan super. Namun, dia memutuskan untuk menggunakan Topeng agar dia bisa bertambah kuat dan mampu melindungi Yuri Honjo dari bahaya.

Setelah menggunakan Topeng tersebut, Mayuko mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat signifikan. Dia mampu mengalahkan musuh kuat, seperti Rider Mask. Dia punya keahlian dalam menggunakan pisau dan punya daya tahan yang tinggi.

2. Sniper Mask

Di posisi kedua, ada Sniper Mask yang sangat populer di kalangan penggemar Tenkuu Shinpan. Dia mempunyai sikap dan penampilan yang cool. Selain itu, dia adalah seorang sniper yang sangat berpengalaman.

Sniper Mask mampu menembak musuh dari kejauhan dengan tingkat akurasi yang tinggi. Dia pun bisa memantulkan pelurunya lewat objek tertentu untuk menyerang lawan yang bersembunyi. Dengan kemampuannya, dia bisa menghabisi targetnya dalam satu kali tembakan.

1. Great Angel

Great Angel sangat cocok disebut sebagai malaikat yang paling kuat dalam cerita Tenkuu Shinpan. Dia mempunyai penampilan yang sangat absurd karena dia hanya menggunakan bodysuit yang sangat ketat.

Namun, kekuatan Great Angel berada pada level yang sangat gila. Dia pun sangat susah untuk dikontrol sehingga kekuatan sejatinya terpaksa disegel oleh para Calon Dewa, seperti Mamoru dan Yuri. Hal unik darinya adalah dia selalu terobsesi untuk menumpas kejahatan.

Baca juga: 25 Pegulat yang Paling Kuat dalam Cerita Tiger Mask W

Previous Post Next Post

Contact Form