Penjelasan Kemampuan Miss Goldenweek dalam Cerita One Piece


Buat kalian yang mengikuti cerita One Piece, kalian pasti cukup familiar dengan karakter Miss Goldenweek. Dia adalah agen Baroque Works yang menjadi pasangan dari Mr. 3. Dia mempunyai kemampuan yang terbilang unik, yaitu Colors Trap.

Miss Goldenweek mampu menggunakan skill-nya sebagai pelukis untuk menghipnotis orang lain sesuai dengan warna tertentu. Dia punya variasi jurus yang menarik. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Uragiri no Kuro

Saat mengeluarkan teknik ini, Miss Goldenweek akan memanfaatkan warna hitam yang mampu membuat target mengkhianati temannya. Target akan melakukan tindakan yang berkebalikan dengan perkataan teman-temannya.

Gara-gara pengaruh dari jurus ini, Luffy sempat menolak untuk menyelamatkan Zoro, Nami, dan Vivi yang hendak berubah menjadi patung manusia lilin.

Warai no Kiiro

Dengan menggunakan warna kuning, Miss Goldenweek bisa membuat targetnya tertawa terbahak-bahak tanpa bisa dikontrol. Meskipun terlihat sepele, target yang terkena efek serangan itu bisa kehilangan fokus dalam pertempuran.

Togyu no Aka

Jurus ini terinspirasi dari seekor banteng yang terobsesi dengan warna merah. Target yang terkena efek jurus ini akan mengarahkan seluruh serangannya ke area yang telah ditandai oleh Miss Goldenweek dengan warna merah.

Kanashimi no Ao

Kanashimi no Ao bisa dibilang sebagai kebalikan dari Warai no Kiiro. Dengan menggunakan lukisan warna biru, Miss Goldenweek bisa membuat targetnya menjadi sedih. Namun, efeknya tidak diperlihatkan secara jelas dalam cerita. 

Baca juga: 10 Teknik Mr. 3 yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

Nagomi no Midori

Miss Goldenweek bisa memadukan warna kuning dan warna biru secara bersamaan untuk menghasilkan efek baru, yaitu Nagomi no Midori. Jurus itu membuat target menjadi lebih santai dan berpiknik bersama dengan Miss Goldenweek.

Tomodachi no Kimidori

Tomodachi no Kimidori merupakan jurus perpaduan dari warna hijau dan kuning. Efek dari jurus itu memungkinkan Miss Goldenweek untuk menjadikan target sebagai temannya. Dia sempat menggunakan jurus itu kepada seekor pterodactyl pada cover story Chapter 363.

Yume no Nijiro

Jurus terakhir yang dimiliki Miss Goldenweek adalah Yume no Nijiro. Jurus itu merupakan perpaduan dari setiap warna seperti halnya sebuah pelangi. Miss Goldenweek sempat memperlihatkan teknik tersebut kepada para agen Baroque Works pada cover story Chapter 404.

Dengan jurus itu, Miss Goldenweek bisa memberikan pakaian/atribut sesuai khayalan pengguna. Sebagai contoh, dia bisa membuat Miss Merry Christmas layaknya tuan putri yang memakai gaun.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait kemampuan dari Miss Goldenweek. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian tentang One Piece.

Baca juga: Daftar Teknik Mr. 5 yang Menarik dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form