Penjelasan Kekuatan Princia Funnybunny dalam Cerita Black Clover

Princia Funnybunny merupakan salah satu musuh terkuat yang muncul dalam film Black Clover: Sword of Wizard King. Dia dikenal sebagai Kaisar Sihir ke-11 yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan mengintimidasi. 

Princia mempunyai kemampuan bertarung yang terbilang overpower. Dia pun terlihat sangat bersemangat saat berhadapan melawan musuh kuat yang sepadan dengan dirinya. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit Mereoleona Vermillion. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang kekuatan Princia Funnybunny dalam cerita Black Clover. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Kekuatan Sihir yang Besar

Mengingat bahwa Princia Funnybunny adalah mantan Kaisar Sihir, bukan hal yang mengherankan apabila dia mempunyai kekuatan sihir dalam jumlah yang besar. Pada masanya, konon tidak ada satupun orang yang bisa mengalahkannya dalam pertarungan.

Bahkan, Princia menyebutkan bahwa kekuatannya terbilang sangat unggul dalam jajaran Kaisar Sihir. Karena kekuatannya yang besar, dia pun seringkali merasa bosan karena tidak ada satupun musuh yang menantang baginya. Namun, semangatnya kembali muncul saat dia melawan Mereoleona. 

Pengguna Sihir Legion

Princia menguasai jenis sihir yang terbilang sangat unik, yaitu Sihir Legion. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan sekaligus memanipulasi pasukan prajurit sihir yang tangguh dan punya karakteristik seperti bidak catur.

Princia pun menguasai berbagai mantra sihir yang sangat hebat. Dengan pasukannya yang tiada batas, dia bisa memberikan teror yang membuat musuh ketakutan. 

Gehenna Game

Gehenna Game merupakan mantra Sihir Legion yang memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan papan catur yang berbentuk lingkaran. 

Papan tersebut dilengkapi dengan banyak bidak yang bisa dikendalikan. Princia bisa mengubah bidak-bidak tersebut menjadi prajurit yang ukurannya lebih besar dari manusia. Kekuatan prajurit tersebut terbilang tangguh dan cukup sulit untuk dilawan. 

Endless Domination

Endless Domination merupakan salah satu mantra sihir terkuat Princia. Mantra tersebut memungkinkan Princia untuk menciptakan armada prajurit yang tidak terhitung jumlahnya ke medan pertempuran.

Meskipun prajurit tersebut dihancurkan oleh musuh, Princia bisa menciptakan prajurit baru dan mengirimkannya ke medan pertempuran dalam sekejap mata. Dengan total pasukan sebanyak itu, Princia idealnya bisa menaklukkan sebuah wilayah tanpa kesulitan.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Yami Sukehiro yang Terkuat dalam Cerita Black Clover

Blink Castling

Selanjutnya, ada mantra sihir bernama Blink Castling yang tidak kalah menarik. Mantra itu memungkinkan Princia untuk bertukar posisi dengan salah satu prajurit tempurnya dalam sekejap mata.

Cara kerja mantra tersebut terbilang sederhana, tetapi efeknya bisa sangat berguna dalam pertempuran. Pergerakan Princia menjadi sulit untuk diprediksi oleh lawan. Selain itu, dia bisa mengeluarkan serangan kejutan.

End Empress

Selain mengendalikannya secara terpisah-pisah, Princia bisa menggabungkan seluruh prajurit tempurnya melalui mantra sihir bernama End Empress. Penggabungan tersebut menciptakan satu prajurit raksasa yang mirip seperti sebuah robot.

Mantra tersebut bisa dibilang sebagai senjata terakhir yang dikeluarkan oleh Princia ketika dia terdesak dalam pertempuran. Dia memperlihatkannya secara sekilas mendekati akhir pertarungan melawan Mereoleona.

Armor Tempur

Meskipun tidak dijelaskan secara spesifik, Princia mempunyai mantra sihir yang berbentuk sebuah armor. Dia baru memperlihatkan armor tersebut ketika dia sedang benar-benar serius dalam pertempuran.

Saat menggunakan armor itu, kekuatan Princia terlihat lebih kuat. Armor itu juga meningkatkan kemampuan pertahanannya sehingga dia jadi sulit untuk diserang.

Kemampuan Pendukung

Selain mengandalkan kemampuan sihir, Princia mempunyai keahlian pendukung yang sangat berguna dalam pertarungan. Sebagai contoh, dia mampu bertarung dengan tangan kosong melawan musuhnya.

Bukan cuman itu, Princia juga sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia mampu mengkombinasikan berbagai skill tersebut untuk menyerang musuhnya.

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

Previous Post Next Post

Contact Form