10 Teknik Sihir Yami Sukehiro yang Terkuat dalam Cerita Black Clover


Yami Sukehiro merupakan komandan dari pasukan Banteng Hitam yang sangat nyentrik. Meskipun penampilannya terlihat santai dan kurang menyakinkan, dia mempunyai kekuatan sihir kegelapan yang sangat kuat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar teknik sihir Yami yang paling kuat dalam cerita Black Clover. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Black Hole

Sebagai permulaan, ada teknik sihir menarik yang bernama Black Hole. Sesuai namanya, cara kerja teknik ini mirip seperti bola hitam yang akan menarik apapun di sekitarnya. Bedanya, teknik ini akan menarik sekaligus menyerap mantra sihir lawan.

Selain itu, teknik sihir ini juga bisa membuat lawan bisa lumpuh untuk sementara waktu. Meskipun demikian, ukuran lubang hitam yang bisa diciptakan oleh Yami mempunyai batasan.

9. Black Cocoon

Meskipun gaya bertarung Yami lebih cenderung ke tipe ofensif, dia juga mempunyai teknik sihir defensif alias pertahanan. Contohnya adalah Black Cocoon. Saat mengeluarkan teknik itu, Yami akan menciptakan cangkang berbentuk bola dari kegelapan.

Cangkang tersebut bisa digunakan oleh Yami untuk memblokir serangan lawan. Selain itu, dia bisa memanfaatkan cangkang itu sebagai media untuk transportasi.

8. Dark Cloaked Avidya Wild Slash

Dark Cloaded Avidya Slash merupakan salah satu jurus andalan dari Yami. Sebelum menyerang musuhnya, Yami akan menyelimuti pedangnya dengan sihir kegelapan. Kemudian, dia akan mengeluarkan tebasan udara yang sangat kuat.

Saat mengaktifkan mantra Dark Cloaked Avidya Wild Slash, Yami bisa mengeluarkan beberapa tebasan kegelapan secara tidak teratur ke arah lawan. Tebasan tersebut sangatlah tajam sekaligus liar sehingga efeknya jadi lebih fatal.

Baca juga: Apakah Yami Menyukai Charlotte dalam Cerita Black Clover?

7. Dark Cloaked Black Blade

Selanjutnya, ada teknik sihir bernama Dark Cloaked Black Blade yang cukup menarik. Dengan teknik ini, Yami bisa memanjangkan ukuran pedangnya dengan sihir kegelapan sehingga jangkauan serangannya jadi lebih luas.

Tidak hanya itu, mantra ini juga sangat berguna saat Yami mematahkan pedangnya. Dia bisa menciptakan pedang baru dengan mantra sihir ini dan mengkombinasikannya dengan mantra sihir kegelapan yang lain.

6. Black Moon

Dengan memanfaatkan mana yang ada di sekelilingnya, Yami bisa menggunakan mantra sihir menarik bernama Black Moon. Mantra tersebut merupakan versi yang jauh lebih hebat dari Black Hole, baik dalam hal kekuatan maupun jangkauan serangan.

Black Moon mampu menyerap mantra sihir apapun yang ada di sekelilingnya. Meskipun demikian, Yami bisa membuat sebuah pengecualian sehingga mantra ini tidak akan menyerap mantra sihir dari rekan-rekannya. 

5. Dark Cloaked Dimension Slash

Dark Cloaked Dimension Slash pertama kali diaktifkan oleh Yami saat dia bertarung di Kuil Bawah Air. Dia sempat terjebak dalam sebuah dimensi yang diciptakan oleh sihir spasial milik salah satu anggota Mata Surya Tengah Malam.

Saat mengeluarkan teknik ini, Yami akan menyelimuti pedangnya dengan kegelapan. Setelah itu, dia akan mengeluarkan satu tebasan yang sangat kuat ke arah lawan. Tebasan tersebut terbukit mampu memotong ruang. 

Baca juga: 6 Teknik Sihir Raksa Nozel Silva yang Menarik dalam Cerita Black Clover

4. Death Thrust

Dalam pertempuran melawan Dante Zogratis, Yami mengeluarkan berbagai macam serangan yang sangat kuat sekaligus fatal, contohnya adalah Death Thrust. Mantra tersebut memungkinkan Yami untuk memadatkan mantra sihir Black Moon.

Setelah itu, Yami akan menusukkan pedangnya tepat ke arah targetnya. Serangan tersebut mampu menghancurkan tubuh lawan dalam seketika. Meskipun teknik ini sangat kuat, teknik ini sama sekali tidak efektif dihadapan Dante yang memiliki regenerasi super.

3. Dark Cloaked Deep Black Blade

Mantra sihir Yami berikutnya adalah Dark Cloaked Deep Black Blade. Yami mengkombinasikan sihir ini dengan Pedang Mistilteinn yang diciptakan oleh William. Selain itu, mantra ini juga diperkuat dengan sihir bayangan.

Setelah menyelimuti pedangnya dengan kegelapan, Yami akan mengeluarkan tebasan kuat ke arah targetnya. Meskipun teknik tersebut belum mampu mengalahkan Lucifero, teknik ini mampu memberikan kerusakan yang cukup fatal ke arahnya.

2. Dark Cloaked Iai Slash

Dark Cloaked Iai Slash adalah salah satu mantra terkuat yang digunakan oleh Yami. Saat mengeluarkan teknik ini, Yami akan menyarungkan pedangnya terlebih dahulu dan memadatkan area efek dari Black Moon.

Yami akan menunggu lawan untuk menyerangnya terlebih dulu. Setelah mencapai momentum yang tepat, Yami akan menyelimuti pedangnya dengan kegelapan dan menebas musuh dengan kecepatan penuh. Berkat teknik ini, dia mampu mengalahkan Dante Zogratis.

1. Dark Cloaked Dimension Slash: Equinox

Dengan memanfaatkan mana yang ada di sekelilingnya, Yami bisa memperkuat teknik Dark Cloaked Dimension Slash. Kekuatan sekaligus jangkauan dari Equinox sangatlah hebat sehingga daya hancurnya jadi lebih hebat. 

Yami memperlihatkan teknik ini dalam pertempuran penentuan melawan Zagred yang sangat kuat. Tebasan tersebut mampu memberikan waktu bagi Asta untuk mengeluarkan serangan terakhir kepada Zagred. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Lucius Zogratis dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form