Daftar Teknik dan Kemampuan Black Maria dalam Cerita One Piece


Black Maria merupakan anggota dari Tobi Roppo yang terlihat sangat cantik dan menawan. Ia memiliki kekuatan buah iblis Zoan kuno bernama Kumo Kumo no Mi, Model:Rosamygale Grauvogeli. Dia juga mempunyai harga buronan yang tinggi sebesar 480.000.000 Belly.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar teknik sekaligus kemampuan menarik yang digunakan Black Maria dalam pertarungan. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Marianette

Marianette merupakan sebuah teknik andalan yang menjadi ciri khas kekuatan Black Maria. Dengan jari-jarinya, dia bisa menciptakan beberapa jaring laba-laba ke arah target dan melumpuhkan pergerakan mereka.

Black Maria memperlihatkan kemampuan ini saat dia bertarung melawan Robin. Teknik ini terbukti mampu menahan clone raksasa yang diciptakan oleh Robin.

2. Oshizumari

Setelah menjebak lawan dengan jaringnya, Black Maria mampu mengeluarkan serangan menarik bernama Oshizumari.  Dia akan menarik tubuh lawan yang tidak berdaya dan menyerangnya dengan serangan beruntun. 

3. Ikidomaria

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Ikidomaria berfungsi sebagai bentuk pertahanan Black Maria dalam pertarungan. Dia akan mengeluarkan jaring secara silang menyilang untuk membentuk semacam dinding pertahanan.

Black Maria mengeluarkan jurus ini saat dia melindungi dirinya dari serangan tangan raksasa Robin. Dengan teknik ini, dia mampu meminimalisir kerusakan yang dia terima selama pertarungan. 

Baca juga: Inilah Level atau Tingkatan Penjara dalam Cerita One Piece

4. Atatamaria

Salah satu hal menarik dari jaring buatan Black Maria adalah sifatnya yang mudah terbakar. Black Maria bisa mengeluarkan semburan api dari wajah laba-laba yang terdapat di bagian bawah tubuhnya. 

Setelah terkena api tersebut, jaring-jaring yang ada di sekitar Black Maria akan terbakar. Gara-gara teknik ini, Robin jadi kesulitan untuk memunculkkan anggota tubuhnya sehingga dia jadi lebih waspada.

5. Furisode Wayundo

Dalam bertarung, Black Maria menggunakan sebuah tongkat yang sangat menarik bernama Wayundo. Uniknya, Wayundo adalah seorang Gifter yang memakan buah iblis SMILE anjing kecil. Dia berperan sebagai pendukung Black Maria dalam pertempuran.

Saat menggunakan senjata ini, Black Maria mampu mengeluarkan teknik menarik bernama Furisode Wayundo. Wayundo mampu menciptakan api di sekelilingnya dan meningkatkan kekuatan serangan dari Black Maria.

6. Oiran Knuckle

Selain mengandalkan Wayundo, Black Maria juga menggunakan sepasang knuckle yang memperkuat serangan tinjunya. Dia pertama kali memperlihatkan senjata itu untuk menyiksa Sanji yang tidak berkutik di hadapannya.

Saat menggunakan senjata ini, Black Maria mampu mengeluarkan serangan bernama Oiran Knuckle. Dia akan memukul musuhnya dengan pukulan beruntun tanpa henti.

7. Illusion Mist

Illusion Mist merupakan kemampuan spesial yang dimiliki oleh Black Maria. Sesuai namanya, kemampuan ini memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah ilusi yang bisa membuat musuhnya lengah.

Efek ilusi tersebut membuat Robin jadi berhalusinasi dan seolah-olah melihat sosok Saulo, Nico Olvia, dan Profesor Clover. Untungnya, dia tahu bahwa semua itu hanyalah ilusi semata sehingga dia tidak terjebak dengan tipu daya dari Black Maria.

Baca juga: Mengapa Fujitora Membutakan Kedua Matanya? Ini Alasannya!

Previous Post Next Post

Contact Form