5 Jutsu Mū yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Mū merupakan salah satu Tsuchikage terkuat sekaligus terkenal dari Iwagakure. Dia mempunyai penampilan yang menyeramkan. Selain itu, dia menggunakan jinton alias elemen partikel yang sangat kuat dalam pertarungan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar jutsu menarik yang dikuasai oleh Mū. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu

Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu merupakan jutsu terkuat Mū yang dia wariskan kepada Ōnoki. Dengan memanfaatkan elemen partikel, dia mampu menciptakan struktur berbentuk tabung atau pilar dengan sebuah bola partikel di tengah-tengahnya.

Dalam hal kekuatan, jutsu ini memiliki daya hancur dan ledakan yang sangat dahsyat. Jutsu ini mampu menghancurkan target hingga hancur menjadi abu. Tidak hanya itu, jutsu ini juga memiliki potensi untuk menghancurkan sebuah pulau dengan mudah.

2. Mujin Meisai

Mujin Meisai termasuk salah satu jutsu khas yang dikuasai oleh Mū. Jutsu ini memungkinkan Mū untuk menjadi manusia invisible. Selain itu, Mū bisa menyembunyikan kehadirannya lewat teknik ini sehingga dia sulit dideteksi oleh musuh.

Dalam pertarungan, Mū bisa menjadi musuh yang berbahaya gara-gara jutsu ini. Dia bisa mengeluarkan serangan kejutan yang bisa membuat musuh kerepotan. Dia mampu memberikan pertarungan yang sengit melawan pasukan Aliansi Shinobi.

Baca juga: 10 Peserta Terkuat Ujian Chunin dalam Cerita Naruto

3. Bunretsu no Jutsu

Selanjutnya, ada jutsu tingkat tinggi yang dikenal sebagai Bunretsu no Jutsu. Jutsu ini memungkinkan Mū untuk menduplikasi tubuhnya menjadi identik. Meskipun teknik ini mirip Kage Bunshin, cara kerja teknik ini jauh berbeda.

Mū tidak perlu menggunakan segel tangan saat menggunakan jutsu ini. Apabila clone dari Mū disegel oleh musuh, clone tersebut tidak akan bisa kembali Mū. Hal itu menjadi masalah besar karena itu artinya Mū kehilangan setengah dari kekuatannya.

4. Doton: Keijūgan no Jutsu

Doton: Keijūgan no Jutsu merupakan salah satu jutsu khas yang dimiliki oleh Ōnoki. Menariknya, Mū juga mampu mengeluarkan jutsu ini dalam pertarungan. Dengan jutsu ini, Mū mampu mengurangi tingkat gravitasi pada tubuhnya. 

Efek dari jutsu ini membuat tubuh Mū menjadi lebih ringan sehingga dia bisa melayang di udara. Meskipun dia lebih gesit dan cepat saat bertarung, jutsu ini membuat kekuatan fisiknya menjadi berkurang.

5. Kanchi no Jutsu

Jutsu terakhir yang dikuasai oleh Mū adalah Kanchi no Jutsu. Jutsu ini memungkinkan penggunanya untuk melacak lokasi musuh dengan mengidentifikasi sinyal chakra mereka. Selain itu, jangkauan jutsu ini tergantung dari seberapa hebat penggunanya. 

Baca juga: 10 Jutsu Tayuya yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form