Apakah Yami Menyukai Charlotte Roselei dalam Cerita Black Clover?


Buat kalian yang mengikuti cerita Black Clover, kalian pasti tidak asing lagi dengan hubungan menarik yang terjadi antara Yami dan Charlotte. Setiap kali mereka bertemu, mereka seringkali terlihat seperti musuh yang tidak akur.

Charlotte selalu tampil angkuh dan arogan seperti biasa, sedangkan Yami terlihat biasa-biasa aja. Di balik sifat Charlotte, dia pada dasarnya sangat menyukai Yami dan suka deg-degan saat berada di dekat Yami.

Lalu, apakah Yami menaruh perasaan yang sama terhadap Charlotte? Apakah mereka bisa bersama? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Awal Mula Hubungan Yami dan Charlotte

Di masa lalu, Charlotte sempat menderita sebuah kutukan yang akan aktif ketika dia berumur 18 tahun. Satu-satunya cara untuk mematahkan kutukan tersebut adalah dia harus jatuh cinta dengan seseorang. 

Charlotte mempunyai sifat yang keras kepala dan mandiri. Karena itulah, dia selalu berlatih dan berusaha menjadi lebih kuat agar dia bisa mematahkan kutukan tersebut dengan kekuatannya tanpa harus bergantung pada orang lain. 

Namun, Charlotte gagal mengatasi kutukan tersebut hingga nyawanya pun menjadi terancam. Untungnya, Yami pada saat itu datang tepat waktu untuk menyelamatkan Charlotte. Yami pun berhasil membuat Charlotte jatuh cinta sekaligus mematahkan kutukan tersebut.

Charlotte Selalu Berusaha Menutupi Perasaannya di Depan Yami

Setelah diselamatkan oleh Yami, Charlotte pun menjadi tertarik dengan Yami. Dia selalu merasa deg-degan setiap kali dia bertemu dengan Yami. Namun, dia berusaha menutupi perasaan tersebut dan tetap bersikap dingin seperti biasanya.

Charlotte sempat berencana untuk jujur dan mengungkapkannya perasaannya secara terus terang kepada Yami. Dia bahkan didukung penuh oleh para anggota pasukan Mawar Biru. Namun, rencana tersebut selalu gagal karena Charlotte malah salah tingkah di depan Yami.

Charlotte pada akhirnya mengungkapkan perasaan itu secara langsung ketika Yami sekarat pada manga Chapter 330. Namun, Yami sepertinya tidak mendengarnya karena dia sedang tidak sadarkan diri.

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

Yami Selama Ini Tidak Pernah Peka Terhadap Charlotte

Yami mempunyai kemiripan dengan Asta karena mereka berdua sama-sama tidak pernah peka terhadap perasaan perempuan. Akan tetapi, ketidakpekaan Yami sepertinya jauh lebih parah dibandingkan Asta.

Selama ini, Yami selalu berpikir bahwa Charlotte merasa jijik dan tidak menyukainya. Meskipun begitu, dia tidak membenci Charlotte sama sekali. Sebaliknya, dia menaruh respek terhadap Charlotte.  

Jadi, Apakah Mereka Berdua Akan Bersama Pada Akhirnya?

Ada satu momen menarik yang terjadi pada Chapter 354. Yami terlihat ingin membicarakan sesuatu kepada Charlotte setelah pertempuran melawan Lucius berakhir. Fakta tersebut tentu saja bikin fans bertanya-tanya.

Ada kemungkinan besar bahwa Yami ingin membicarakan tentang hubungannya dengan Charlotte. Hal itu bisa menjadi indikasi kuat bahwa mereka berdua bisa bersama pada akhirnya. Yah, kita tunggu saja.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan di artikel ini. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk support kalian kepada penulis!

Baca juga: 10 Teknik Sihir Yami Sukehiro yang Terkuat dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form