Bagaimanakah Formasi Pertarungan Bajak Laut SHP vs Akagami di Masa Mendatang?


Beberapa waktu yang lalu, kita telah mengulas formasi pertempuran antara bajak laut SHP vs Kurohige yang mungkin terjadi di masa mendatang. Lalu, bagaimanakah kira-kira jika musuh mereka adalah bajak laut Akagami?

Motif sekaligus pergerakan bajak laut Akagami memang masih misterius sampai saat ini. Mereka bisa menjadi aliansi atau musuh yang mungkin dihadapi oleh Topi Jerami. Karena itulah, kedua kelompok kemungkinan akan bertarung satu sama lain di masa depan.

Pertarungan mereka bisa jadi adalah pertarungan sungguhan demi memperebutkan One Piece. Bisa jadi, pertarungan mereka hanyalah sebuah pertarungan persahabatan yang bisa membuat kelompok Topi Jerami jadi lebih kuat.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin berbagi pendapat tentang skenario pertempuran yang mungkin terjadi. Bagaimanakah formasi pertempuran itu? Siapa lawan siapa? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

Monkey D. Luffy vs Shanks

Sejauh ini, Luffy menganggap Shanks sebagai sosok yang dia kagumi. Meskipun demikian, dia kemungkinan tertarik untuk bertarung dan menghadapi kekuatan Shanks. Pertarungan tersebut akan sangat menantang bagi Luffy.

Shanks mempunyai keahlian yang sangat hebat dalam menggunakan Haki. Selain itu, dia memegang sebuah pedang menarik bernama Gryphon. Melihat perkembangan Luffy yang begitu pesar, dia pasti bisa mengimbangi kekuatan Shanks.

Pertempurannya melawan Shanks tentu akan berdampak besar dan membuat Luffy jadi bertambah kuat. Selain itu, pertarungan tersebut bisa dijadikan sebagai momen yang tepat untuk menepati janji Luffy kepada Shanks yang pernah mereka buat di masa lalu.

Roronoa Zoro vs Benn Beckman

Meskipun Benn Beckman bukanlah pengguna pedang, dia adalah lawan yang sangat cocok bagi Zoro. Seperti yang kita tahu, Benn adalah tangan kanan dari Shanks. Dia sempat membuat Kizaru ketakutan saat berada di Marineford.

Jika Zoro bertempur melawan Benn Beckman, pertempuran tersebut akan sangat menarik. Mereka akan beradu pedang dengan senapan. Benn mungkin bisa membuat Zoro bertambah menjadi lebih kuat lagi hingga Zoro bisa mengimbangi level kekuatan Mihawk.  

Vinsmoke Sanji vs Lucky Roux

Dalam kelompok bajak laut mereka, Sanji dan Lucky Roux sama-sama memegang posisi koki. Mereka mungkin memiliki impian yang sama untuk melihat All Blue. Melihat kesamaan tersebut, Lucky Roux bisa menjadi lawan yang sangat cocok bagi Sanji.

Berdasarkan informasi dari Volume 4000000000, Lucky Roux memiliki otot-otot kaki yang sangat kuat. Selain itu, banyak teori yang menganggap bahwa dia bisa bergerak dengan sangat cepat. Jika asumsi itu benar, Sanji dan Lucky Roux bisa beradu fisik sekaligus kecepatan mereka.

Baca juga: Mengenal Para Yakuza yang Menguasai Negeri Wano dalam Cerita One Piece

God Usopp vs Yasopp

Sejak awal, Usopp memang mewarisi bakat sebagai penembak jitu dari Yasopp. Dia pun tertarik untuk berlayar ke lautan karena dia merasa bangga bahwa ayahnya adalah seorang bajak laut yang hebat. 

Pertemuan mereka berdua akan sangat menarik untuk dilihat. Jika mereka beradu skill dalam pertarungan, Yasopp mungkin bisa membuat Usopp bertambah kuat. Selain itu, Usopp bisa belajar untuk meningkatkan kemampuan Kenbunshoku Haki di bawah bimbingan Yasopp.

Jinbe vs Bonk Punch & Monster

Menurut penulis, Jinbe akan sangat cocok berhadapan dengan kru Shanks yang bernama Bonk Punch dan Monster. Mereka adalah tipe petarung yang mengandalkan tangan kosong dalam pertempuran. 

Dalam Volume 4000000000, Bonk Punch dijelaskan mempunyai pukulan yang super kuat. Dia bisa bekerja sama dengan Monster untuk melawan musuhnya. Melihat kemampuan tersebut, mereka akan menjadi musuh yang pantas bagi Jinbe.

Franky vs Building Snake

Berdasarkan feeling dari penulis, Franky mempunyai peluang untuk bertarung dengan Building Snake. Mereka berdua sama-sama mempunyai gestur tubuh yang besar. Selain itu, mereka jika dilihat-lihat cukup mirip.

Menurut informasi yang tersedia, Building Snake mempunyai beberapa kemampuan bertarung. Dia mempunyai tendangan yang kuat dan mampu menggunakan gaya dua pedang. Dia bisa menjadi musuh yang menarik bagi Franky beserta senjata-senjata canggihnya.

Nami vs Lime Juice

Sesuai dengan penjelasan yang ada di Volume 4000000000, Lime Juice bertarung dengan menggunakan sebuah tongkat listrik dan mampu bergerak di udara. Melihat informasi tersebut, dia bisa menjadi musuh yang sangat cocok bagi Nami.

Sebagaimana yang kita lihat, Nami juga menggunakan tongkat khusus bernama Clima Tact. Dia mampu memanipulasi cuaca dan menciptakan petir. Setelah menghadapi Lime Juice, Nami mungkin bisa mempelajari sesuatu yang baru.

Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Punk Hazard

Brook vs Hongo 

Satu-satunya kesamaan yang dimiliki oleh Brook dan Hongo adalah mereka sangat terampil dalam menggunakan senjata. Brook memegang sebuah pedang unik bernama Soul Solid, sedangkan Hongo terlihat membawa senjata berbentuk tongkat.

Kemampuan Hongo tidak hanya terbatas di situ. Volume 4000000000 mengungkapkan bahwa Hongo mampu membongkar senjata. Dia mungkin bisa memberikan sebuah pertarungan yang sengit kepada Brook. 

Chopper vs Howling Gab

Howling Gab adalah kru Shanks yang terlihat cukup ganas. Sesuai informasi yang ada, dia dijelaskan mampu mengeluarkan serangan udara yang tajam melalui raungannya. Ada kemungkinan bahwa kemampuan itu berasal dari buah iblis. 

Menurut penulis, Howling Gab bisa menjadi musuh yang bagus untuk perkembangan kekuatan Chopper. Jika mereka berdua bertarung, Chopper mungkin bisa tumbuh menjadi lebih kuat dan pemberani. 

Nico Robin vs Rockstar

Meskipun bukan eksekutif, Rockstar termasuk salah satu kru Shanks yang patut diperhitungkan. Saat pertama kali muncul, dia mempunyai harga buronan yang cukup lumayan. Setelah time skip, harga buronannya kemungkinan besar naik menjadi lebih tinggi. 

Selain itu, Rockstar dijelaskan menggunakan pedang sebuah gaya pedang unik bernama smashing-up. Dia bisa memfungsikan pedangnya layaknya bor. Walaupun kemungkinannya sangat kecil, dia bisa jadi musuh cukup sepadan untuk Nico Robin.

***

Mungkin, hanya itu saja penjelasan tentang formasi pertempuran yang mungkin terjadi antara kru SHP melawan bajak laut Akagami. Tulisan ini hanya sebuah opini beserta cocoklogi yang bersifat untuk menghibur.

Jika ada perbedaan pendapat, hal itu sangat wajar karena isi kepala setiap orang itu beda-beda. Yah, mari kita nantikan saja kelanjutan cerita One Piece dari Eiichiro Oda.

Baca juga: Perkembangan Harga Buronan Zoro dari Masa ke Masa

Previous Post Next Post

Contact Form