10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Punk Hazard


Setelah meninggalkan Pulau Manusia Ikan, Luffy beserta krunya berlabuh di sebuah pulau unik bernama Punk Hazard. Di sana, mereka terlibat konflik dengan seorang ilmuwan gila bernama Caesar Clown beserta kru bajak laut Doflamingo.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar pertarungan yang paling seru dalam cerita Punk Hazard. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Usopp & Nami vs Baby 6 & Buffalo

Selama alur cerita Punk Hazard, Usopp dan Nami memang lebih sering lari-larian ketimbang bertarung melawan musuh. Mereka baru beraksi saat mereka menghadapi Buffalo dan Baby 5 yang ingin melarikan diri.

Dalam pertempuran tersebut, Usopp dan Nami mengeluarkan jurus-jurus baru yang terlihat menarik. Serangan kombinasi mereka terbukti efektif dan mampu mengalahkan Buffalo dan Baby 5 yang berada di udara.

9. Franky vs Buffalo & Baby 5 

Sebelum bertarung melawan Usopp dan Nami, Buffalo dan Baby 5 sempat berhadapan dengan Franky beserta robotnya. Dalam pertempuran itu, Baby 5 mengeluarkan berbagai teknik Buki Buki no Mi yang sangat menarik.

Akan tetapi, serangan Baby 5 tidak begitu berdampak terhadap robot Franky. Perbandingan kekuatan mereka sangatlah kontras. Meskipun pertarungan mereka cukup singkat, pertarungan mereka cukup seru untuk ditonton.

8. Sanji vs Vergo

Pada saat Tashigi dan anak buahnya diserang oleh Vergo, Sanji tanpa pikir panjang langsung datang untuk membantu mereka. Dia tidak bisa diam begitu saja setelah mendengar tetesan air mata dari Tashigi. 

Sanji pun terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Vergo. Dalam hal kekuatan, Vergo terlihat lebih unggul dibandingkan Sanji. Jika pertarungan mereka diteruskan, Vergo kemungkinan besar mampu meremukkan tulang kaki Sanji. 

Baca juga: 15 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Dressrosa

7. Aokiji vs Donquixote Doflamingo

Saat melihat Caesar Clown terancam, Doflamingo merasa khawatir hingga dia datang ke Punk Hazard. Dia sempat berhadapan dengan Smoker hingga membuat Smoker sekarat dalam pertarungan.

Untungnya, Aokiji datang tepat waktu untuk membantu Smoker. Dia pun langsung membekukan Doflamingo dengan kekuatan Hie Hie no Mi. Walaupun pertarungan mereka sangat singkat, momen tersebut sangatlah keren dan menarik untuk dilihat.

6. Law vs Smoker

Selama berada di Punk Hazard, Law sempat terlibat konflik dengan beberapa petarung kuat, seperti Smoker. Pertarungan antara Law dan Smoker adalah salah satu momen yang cukup badass dalam cerita Punk Hazard

Meskipun Smoker adalah pengguna buah iblis Logia, dia bukanlah lawan yang menjadi ancaman serius bagi Law. Dengan kombinasi serangan Ope Ope no Mi, Law mampu mencuri jantung Smoker dan membuatnya kalah telak dalam pertempuran.

5. Luffy, Zoro, Usopp, Robin vs Naga Punk Hazard

Tak lama setelah berlabuh di Punk Hazard, Luffy dan teman-temannya disambut hangat oleh naga yang berukuran raksasa. Naga tersebut mempunyai sifat yang sangat ganas dan agresif. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat menakutkan.

Luffy, Zoro, Usopp, dan Robin kemudian bertarung untuk mengalahkan naga tersebut. Pertarungan mereka sangatlah sengit dan menarik banget untuk ditonton. Setelah dilemahkan oleh Luffy, naga tersebut ditebas oleh Zoro dengan pedangnya yang mematikan.

Baca juga: 10 Pengguna Busoshoku Haki Terkuat dalam Cerita One Piece

4. Zoro vs Monet

Salah satu momen terbaik Zoro di Punk Hazard adalah saat dia berhadapan dengan Monet. Meskipun Zoro bukanlah Sanji, dia masih menggunakan batasnya saat dia bertarung melawan perempuan.

Monet memang lawan yang tangguh karena dia memakan buah iblis Logia. Meskipun demikian, Zoro mampu membuat Monet ketar-ketir melalui serangannya yang mengintimidasi. Jika dia menggunakan Haki, dia mungkin bisa membuat Monet terbunuh.

3. Smoker vs Vergo 

Setelah mengetahui fakta bahwa Vergo mengkhianati angkatan laut, Smoker tentu saja marah besar. Dia tidak terima melihat Vergo menyakiti anak buahnya. Dia pun berusaha untuk mengalahkan Vergo dengan kekuatannya.

Sayangnya, Vergo bukanlah musuh yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Smoker. Dia mampu memberikan luka yang cukup fatal kepada Smoker. Meskipun Smoker tidak bisa mengalahkan Vergo, dia sudah berusaha sebaik mungkin dalam pertempuran tersebut.

2. Luffy vs Caesar Clown

Caesar Clown merupakan musuh utama yang harus dikalahkan Luffy di Punk Hazard. Dia mempunyai sifat yang sangat keji sekaligus licik. Selain itu, dia mempunyai kekuatan buah iblis Gasu Gasu no Mi yang bertipe Logia. 

Dalam pertempuran final mereka, Caesar bertambah sangat kuat setelah dia menyerap Shinokuni. Meskipun demikian, Luffy sama sekali tidak takut karena dia memang bertambah jauh lebih kuat setelah berlatih selama dua tahun.

1. Law vs Vergo

Pertarungan antara Law melawan Vergo di Punk Hazard adalah salah momen Law yang terkeren dalam cerita One Piece. Di masa lalu, mereka berdua mempunyai konflik yang sangat rumit. Dia adalah salah satu penyebab terbunuhnya Corazon. 

Saat berhadapan dengan Vergo, Law pada awalnya tidak berdaya karena jantungnya masih berada di tangan Vergo. Setelah jantungnya kembali, Law pun mengeluarkan tebasan kuat yang mampu membelah Vergo beserta bangunan Punk Hazard menjadi dua bagian. 

Baca juga: Kenapa Trafalgar Law Menjadi Sichibukai? Berikut Alasannya!

Previous Post Next Post

Contact Form