10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Bleach


Selain menghadirkan pertempuran yang keren, Bleach juga menghadirkan banyak karakter perempuan yang cantik. Kehadiran mereka mampu membuat alur cerita jadi lebih fresh dan menarik buat ditonton.  

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter perempuan yang tercantik dalam cerita Bleach. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Rukia Kuchiki

Rukia Kuchiki merupakan salah satu karakter yang berperan penting dalam cerita Bleach. Dia mempunyai wajah yang imut. Selain itu, dia mempunyai beberapa kebiasaan yang lucu. Contohnya adalah dia sangat suka dengan hal-hal berbau kelinci.

Terlepas dari hal itu, Rukia adalah Shinigami yang kuat dan berbakat. Dia mempunyai Zanpakutō menarik bernama Sode no Shirayuki. Dia mampu mengeluarkan serangan es yang bisa membekukan lawan. 

9. Yoruichi Shihōin

Berbeda dengan Rukia, Yoruichi Shihōin terlihat seperti perempuan dewasa yang matang. Dia mempunyai paras yang cukup menggoda. Selain itu, dia mempunyai kemampuan untuk bertransformasi menjadi kucing berwarna hitam.

Dalam hal kemampuan, Yoruichi sangatlah tangguh dan sulit untuk dilawan. Dia pernah memimpin pasukan Onmitsukidō saat dia masih aktif di Gotei 13. Selain itu, dia juga dianggap sebagai pengguna Shunpō tercepat di Soul Society.

8. Kūkaku Shiba

Selanjutnya, ada pemimpin dari klan Shiba yang bernama Kūkaku Shiba. Dia mempunyai wajah yang cantik dan penampilan yang sedikit vulgar. Dalam hal kepribadian, dia terlihat sedikit agresif dan temperamental.

Meskipun tidak sehebat para Shinigami, Kūkaku Shiba mempunyai energi spiritual yang tinggi dan mampu menggunakan Kidō. Selain itu, dia sempat memberikan bantuan kepada Ichigo dan teman-temannya saat mereka menyusup ke Soul Society.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Gin Ichimaru dalam Cerita Bleach

7. Ikumi Unagiya

Ikumi Unagiya mungkin tidak begitu populer di kalangan para penggemar Bleach. Akan tetapi, dia termasuk perempuan yang paling cantik dalam cerita. Dia merupakan pemilik sekaligus manajer Toko Unagiya di Kota Karakura.

Saat Ichigo kehilangan kekuatan Shinigami-nya, Ikumi sempat mempekerjakan Ichigo. Dia mempunyai sifat yang cukup agresif dan suka mengandalkan kekerasan. Meskipun demikian, dia masih mempunyai sifat yang lembut dan keibuan.

6. Bambietta Basterbine

Bambietta Basterbine merupakan anggota Sternritter yang menyandang julukan “E” – “The Explode”. Sekilas, dia terlihat seperti gadis yang imut dan tidak begitu kuat. Namun, dia mempunyai sisi yang sadis dan mempunyai skill bertarung setingkat kapten.

Bambietta mempunyai kekuatan untuk menciptakan bom yang mampu menghasilkan ledakan kuat. Selain itu, serangan bom tersebut sangat sulit untuk diblokir oleh lawan. Dia sempat bertarung melawan Sajin Komamura dengan sangat sengit. 

5. Tier Harribel

Berbeda dengan Bambietta, Tier Harribel adalah salah satu anggota Espada yang paling kuat. Meskipun dia terlihat misterius dan menakutkan, dia mempunyai wajah yang cantik beserta tubuh yang seksi. 

Harribel mempunyai Zanpakutō menarik bernama Tiburón. Dia mampu menciptakan sekaligus memanipulasi air untuk menyerang lawan. Setelah kekalahan Aizen, dia kini dianggap sebagai penguasa de facto di Hueco Mundo. 

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Suí-Fēng dalam Cerita Bleach

4. Retsu Unohana

Karakter yang tercantik berikutnya adalah Retsu Unohana yang sempat memimpin Divisi 4. Dia biasanya tampil dengan sangat lembut dan penuh perhatian. Di balik sikap itu, dia merupakan perempuan yang sangat kuat.

Unohana sempat menyandang gelar “Kenpachi” sebelum gelar tersebut diambil alih oleh Zaraki. Dia juga mempunyai Zanpakutō bernama Minazuki. Selain itu, kekuatannya terlihat sangat menakutkan saat dia memasuki mode Bankai

3. Orihime Inoue

Orihime Inoue merupakan teman baik Ichigo yang kini menjadi istrinya. Dia mempunyai paras yang imut dan terlihat pemalu. Selain itu, dia memiliki kepedulian yang sangat tinggi kepada orang lain, khususnya Ichigo.

Selain itu, Orihime mempunyai kekuatan spesial yang sangat unik bernama Shun Shun Rikka. Dia mampu memanggil enam spirit dari jepit rambutnya. Keenam spirit tersebut mampu melindungi Orihime dari serangan musuh.   

2. Nelliel Tu Odelschwanck

Nelliel Tu Odelschwanck merupakan Arrancar cantik yang sempat menjadi anggota Espada. Saat berada dalam wujud anak kecil, dia memang terlihat lucu dan kekanak-kanakan. Namun, semua berubah saat dia menunjukkan wujud aslinya.

Nelliel mempunyai tubuh yang aduhai beserta wajah yang sangat cantik. Dalam hal kemampuan, dia  mempunyai Zanpakutō bernama Gamuza. Salah satu teknik terkuatnya adalah Lanzador Verde yang bisa menyerang musuh dengan kecepatan tinggi.

1. Rangiku Matsumoto

Mungkin banyak fans yang sepakat bahwa Rangiku Matsumoto adalah karakter perempuan yang paling cantik dalam cerita Bleach. Jika dilihat dari arah manapun, dia memang sangat eksotik dan mampu menaklukkan hati para pria di sekelilingnya.

Rangiku seringkali berperan sebagai fan service dalam cerita Bleach. Dia suka bertingkah konyol dan menunjukkan sisi genitnya. Terlepas dari hal itu, dia termasuk Shinigami yang tangguh dan bisa diandalkan dalam pertempuran.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Baraggan Lousenbairn dalam Cerita Bleach

Previous Post Next Post

Contact Form