10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Slayers


Slayers merupakan sebuah anime lawas yang diadaptasi dari novel ringan karya Hajime Kanzaka. Anime tersebut berfokus pada petualangan penyihir cantik bernama Lina Invess bersama teman-temannya.

Di sepanjang petualagnnya, mereka seringkali bertempur melawan musuh berbahaya, seperti para bandit, penyihir jahat, penguasa kegelapan, hingga iblis menakutkan yang berencana untuk menghancurkan dunia. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling populer dalam cerita Slayers. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Pokota

Posel Korba Taforashia alias Pokota adalah penyihir sekaligus pangeran yang berasal dari Kerajan Taforashia. Dia pada dasarnya terlahir sebagai manusia. Akibat wabah mematikan, tubuhnya terpaksa disegel dan jiwanya ditransfer ke dalam makhluk mungil yang mirip kelinci.

Terlepas dari hal itu, Pokota merupakan penyihir yang sangat ahli dalam menggunakan mantra. Dia mampu mengeluarkan sihir tingkat tinggi, seperti Dragon Slave. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat gesit.

9. Martina Zoana Mel Navratilova

Seperti halnya Pokota, Martina termasuk keturunan dari keluarga bangsawan. Dia adalah putri dari Kerajaan Zoana. Sebelum menjadi rekan petualangan Lina, dia sempat menjadi musuh yang merepotkan.

Dalam hal kemampuan, Martina mempunyai keahlian dalam menggunakan kutukan. Dia percaya bahwa kekuatannya berasal dari entitas jahat bernama Lord Zoamelgustar. Lucunya, makhluk tersebut tidaklah eksis dan hanya berada dalam imajinasinya.

8. Filia Ul Copt

Filia Ul Copt merupakan naga emas yang mempunyai penampilan cantik. Konon, dia telah hidup selama ratusan tahun. Selain itu, dia sempat menjadi pendeta yang bekerja di bawah perintah Flarelord Vrabazard.

Filia bisa berubah ke wujud naga atau gadis cantik sesuka hatinya. Selain itu, dia mempunyai beberapa kemampuan yang menarik, seperti penyembuhan dan purifikasi. Salah satu mantra terkuatnya adalah Chaotic Disintegrate.

7. Xelloss

Selanjutnya, ada monster tingkat tinggi yang bernama Xelloss. Dia diciptakan oleh Zelas dan mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan. Di masa lalu, dia sempat mengalahkan ribuan naga emas selama Perang Kōma.

Dalam hal kepribadian, Xelloss sangatlah kompleks dan sulit ditebak. Ucapannya seringkali berbanding terbalik dengan tindakannya. Selain itu, dia sangat suka membuat prank dan bermain-main dengan orang lain.

6. Naga The Serpent 

Naga The Serpent adalah salah satu karakter yang paling cantik dalam cerita Slayers. Dia mempunyai tubuh yang aduhai dengan kostum yang cukup vulgar. Dia biasa menggoda para pria dengan tingkahnya yang genit.

Selain itu, Naga mengklaim dirinya sebagai rival dari Lina Inverse. Hal itu bukanlah candaan semata karena dia memang sangat ahli dalam menggunakan berbagai jenis sihir. Salah satu sihir favoritnya adalah Freeze Arrow

5. Sylphiel Nels Lahda

Selanjutnya, ada pendeta cantik bernama Syphiel yang berasal dari Sairaag. Dia berteman baik Gourry karena ayahnya pernah dibantu oleh Gourry di masa lalu. Semenjak peristiwa itu, dia terlihat  menaruh perasaan terhadap Gourry.

Sylhiel sangat ahli dalam menggunakan sihir penyembuhan dan pelindung. Dia selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya agar dia bisa membuat Gourry terkesan. Salah satu teknik andalannya adalah Flare Arrow.

4. Amelia Wil Tesla Saillune

Amelia merupakan putri cantik yang berasal dari Kerajaan Saillune. Dia mempunyai jiwa keadilan yang sangat tinggi. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat naif dan suka bertarung melawan siapapun yang dia anggap seperti musuh.

Meskipun demikian, Amelia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Lina dan teman-temannya. Dia mampu membawa keceriaan dalam grup. Selain terampil dalam menggunakan sihir, dia juga sangat handal dalam bertarung dengan tangan kosong. 

3. Gourry Gabriev

Gourry Gabriev dikenal sebagai pengguna pedang yang hebat. Setelah bertemu dengan Lina di tengah perjalanannya, dia pun menawarkan diri untuk menjadi pengawal Lina yang melindunginya dari bahaya. 

Dalam hal kemampuan berpedang, Gourry memang sangat sulit untuk ditandingi. Sayangnya, dia mempunyai sifat yang gampang pelupa dan cukup bodoh. Andai ingatannya tidak bermasalah, dia bisa jauh lebih hebat dari Lina dalam hal penggunaan sihir.

2. Graywords Zelgadis

Sebelum menjadi teman dari Lina, Graywords Zelgadis sempat menjadi musuh yang mengincar batu filosofi. Dia terobsesi dengan batu tersebut agar dia bisa mendapatkan tambahan kekuatan. Dengan cara itu, dia bisa membalaskan dendamnya terhadap Rezo.

Dalam hal kemampuan, Zelgadis sangat menguasai sihir elemental dan astral. Selain itu, dia mempunyai fisik yang kuat. Dia berkelana ke berbagai tempat dengan tujuan untuk menemukan sihir yang bisa mengubahnya kembali menjadi manusia.

1. Lina Inverse

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Lina Inverse merupakan penyihir muda yang sangat menarik. Dia terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja. Karena itulah, dia sangat terobsesi dengan uang, makanan, dan harta karun.

Lina mempunyai spesialiasi tingkat tinggi dalam menggunakan sihir kuat, seperti Dragon Slave dan Giga Slave. Dia juga sangat terampil dalam menggunakan pedang walaupun keahliannya belum bisa dibandingkan dengan Gourry.

Previous Post Next Post

Contact Form