10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Futari wa Pretty Cure


Futari wa Pretty Cure merupakan salah satu anime lawas buatan Toei Animation yang tayang pada tahun 2004. Anime tersebut bercerita tentang duo gadis berkekuatan super yang bernama Misumi Nagisa dan Yukishiro Honoka.

Mereka berdua harus berhadapan dengan musuh jahat yang berasal dari Dotsuku Zone. Dalam bertarung, mereka uniknya hanya mengandalkan tangan kosong. Selain itu, mereka menjalin kerja sama yang sangat solid.

Selain berfokus pada mereka berdua, anime ini juga menyuguhkan karakter-karakter yang tak kalah menarik. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

10. Nakagawa Yumiko

Nakagawa Yumiko merupakan kapten dari tim Lacrosse sekaligus teman baik dari Nagisa. Dia mempunyai sifat yang sangat tegas dan disiplin. Selain itu, dia sangat disegani oleh seluruh anggota tim. 

Yumiko seringkali membantu Nagisa saat latihan. Dia terkadang bisa bertindak agak keras, tetapi dia melakukan semua itu demi kebaikan timnya. Dia selalu berusaha untuk menjaga performa dan semangat timnya. 

9. Poisony

Poisony adalah salah satu musuh berbahaya yang berasal dari Dotsuku Zone. Dari segi penampilan, dia sangat identik seperti vampir. Selain itu, dia mempunyai sifat yang analitik dan tidak kenal ampun saat bertarung melawan musuhnya.

Poisony seringkali mengumpulkan informasi tentang targetnya sebelum beraksi. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan spesial. Dia mampu memanipulasi rambutnya untuk menyerang musuh dalam pertarungan.

8. Kubota Shiho

Selanjutnya, ada teman baik dari Nagisa yang bernama Kubota Shiho. Dia juga tergabung dalam tim Lacrosse. Dia mempunyai sifat yang gampang bersahabat dan mempunyai impian untuk menjadi sutradara film.

Setiap kali muncul, Shiho seringkali terlihat energik dan antusias terhadap hal-hal baru yang menurutnya menarik. Sebagai contoh, dia suka membicarakan gosip hangat atau masalah hubungan percintaan.

7. Kiriya

Kiriya termasuk salah satu musuh utama dalam cerita Pretty Cure. Dia menyamar sebagai siswa baru di Verone Academy. Selain itu, dia mempunyai bakat dalam bermain sepak bola sehingga dia sangat populer di kalangan para gadis.

Dalam cerita, Kiriya seringkali beraksi bersama dengan Poisony. Meskipun demikian, dia lambat laun mulai berubah setelah dia menyadari perasaannya terhadap Honoka. Dia kemudian dicap sebagai pengkhianat oleh Evil King. 

6. Pisard

Sama seperti Poisony dan Kiriya, Pisard termasuk salah satu musuh yang paling populer dalam cerita Pretty Cure. Secara tidak langsung, dia berperan besar dalam membangkitkan kekuatan Nagisa dan Honoka untuk berubah menjadi pahlawan berkostum.

Pisard tidak menunjukkan rasa empati terhadap orang-orang lemah. Dia hanya merasa takut saat berhadapan dengan bosnya. Dalam hal kekuatan, dia mempunyai keahlian hipnotis dan mampu memanggil makhluk jahat bernama Zakenna.

5. Pollun

Terlepas dari wujudnya yang lucu dan menggemaskan, Pollun adalah pangeran dari Garden of Light. Dia mempunyai sifat yang kekanak-kanakan dan suka bermain. Selain itu, dia suka mengganggu Nagisa. 

Meskipun demikian, Pollun mampu menjadi rekan yang berharga bagi Nagisa dan Honoka. Dalam pertempuran final melawan Evil King, Pollun mengerahkan seluruh energi dan kekuatannya untuk memulihkan Rainbow Bracelet

4. Mipple

Mipple merupakan putri harapan yang berasal dari Garden of Light. Dia mempunyai wujud yang sangat lucu dan suka mengakhiri kalimatnya dengan kata -mipo. Selain itu, dia menjalin ikatan yang sangat kuat dengan Honoka. 

Mipple selalu terlihat tersenyum saat dia menghadapi masalah. Setelah melalui hari-hari bersama Honoka, dia pun mampu memahami perasaan Honoka dengan baik. Yang jelas, dia berusaha untuk membantu Honoka semaksimal mungkin.

3. Mepple

Dalam cerita Pretty Cure, Mepple bertugas sebagai pengawal dari Mipple. Dia suka mengakhiri kalimatnya dengan kata -mepo. Selain itu, dia mempunyai sifat yang arogan dan suka mengharapkan rasa hormat dari orang lain. 

Walaupun demikian, Mepple bisa berubah menjadi lembut dan perhatian saat dia bersama Mipple. Mereka berdua menjalin hubungan lovey-dovey yang sangat erat. Karena itulah, mereka seringkali berpelukan setiap kali bertemu.

2. Yukishiro Honoka

Yukishiro Honoka adalah salah satu karakter utama dalam cerita Futari wa Pretty Cure. Dia mempunyai sifat yang sangat lembut dan mampu memahami orang lain. Selain itu, dia selalu mengutamakan kepentingan orang lain.

Honoka mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Cure White. Dia mampu bertarung dengan sangat lincah. Selain itu, dia juga mengandalkan taktik yang sangat cerdas untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

1. Misumi Nagisa

Sama seperti Honoka, Misumi Nagisa merupakan protagonis utama Pretty Cure yang sangat menarik. Dia digambarkan sebagai gadis yang atletik dan energik. Selain itu, dia mempunyai sisi yang kekanak-kanakan.

Nagisa biasa bertarung bersama dengan Honoka untuk melawan kejahatan. Dia mampu bertransformasi menjadi Cure Black. Dia biasa mengandalkan kedua tinjunya saat bertarung melawan musuh. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Futari wa Pretty Cure"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel