10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Magical Girl Lyrical Nanoha


Magical Girl Lyrical Nanoha adalah salah satu serial mahou shoujou yang populer. Sesuai judulnya, serial tersebut bercerita tentang seorang gadis muda bernama Nanoha Takamachi. Dia bersama dengan teman-temannya berusaha untuk mengumpulkan item spesial bernama Jewel Seeds.

Selama perjalanannya, Nanoha juga menghadapi banyak tantangan karena ada musuh yang harus dia lawan. Meskipun demikian, dia selalu dibantu oleh orang-orang di sekitarnya sehingga dia mampu melewati semua itu. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Magical Girl Lyrical Nanoha. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Lindy Harlaown

Lindy Harlaown adalah ibu dari Chrono yang bekerja di Time-Space Administration Bureau. Dia menjabat sebagai kapten dari kapal luar angkasa Arthra. Dia sangat suka meminum the hijau ketika dia sedang bersantai.

Lindy mempunyai kontribusi yang besar dalam membantu Nanoha dan teman-temannya. Ketika mereka berada dalam kesulitan, Lindy akan memberikan dukungan persenjataan atau hal-hal yang bersifat teknis.

9. Precia Testarossa

Precia Testarossa merupakan salah satu musuh berbahaya dalam cerita Magical Girl Lyrical Nanoha. Dia adalah ibu kandung dari Fate yang dikirim dari Garden of Time untuk mengumpulkan Jewel Seeds.

Precia juga dikenal sebagai penyihir yang sangat berbakat dalam menarik dan memanipulasi mana dari sumber eksternal. Dia bisa mengeluarkan berbagai mantra sihir kuat, seperti serangan petir. Dia juga dianggap sebagai buronan yang dicari oleh Administrative Bureau

8. Suzuka Tsukimura

Suzuka Tsukimura merupakan salah satu teman baik Nanoha dalam cerita. Dia tinggal di sebuah mansion mewah bersama dengan kucing-kucing peliharaannya. Dia juga berasal dari latar belakang keluarga yang kaya raya.

Saat masih kecil, Suzuka pernah dirundung oleh Alisa hingga dia diselamatkan oleh Nanoha. Meskipun sempat bertengkar, mereka bertiga kemudian menjadi trio sahabat yang saling suportif satu sama lain. 

Baca juga: 15 Kartu Clow yang Paling Kuat dalam Cerita Cardcaptor Sakura

7. Alisa Bannings

Sama seperti Suzuka, Alisa Bannings adalah sahabat baik Nanoha yang sering muncul dalam cerita. Dia mempunyai sifat yang ekstrovet dan sangat menyukai anjing. Selain itu, dia suka marah apabila Nanoha merahasiakan sesuatu darinya.

Ketika Alisa ngamuk-ngamuk tidak jelas, Suzuka selalu berusaha untuk menenangkannya dengan hati-hati. Terlepas dari sifat buruknya, dia masih menyimpan kebaikan dan kepedulian terhadap orang yang membutuhkan pertolongan.

6. Chrono Harlaown

Chrono Harlaown memegang posisi Executive Officer di Administrative Bureau. Dia memulai kariernya di dunia militer sejak dia masih kecil. Meskipun dia mempunyai mana alami yang rendah, dia punya dedikasi dan mau berlatih dengan keras.

Chrono pertama kali bertemu dengan Nanoha dan Fate ketika mereka berdua terlibat pertarungan yang intens. Dia turut mengintervensi pertarungan mereka. Semenjak kejadian tersebut, dia sering bekerja sama dengan Nanoha.

5. Alicia Testarossa

Alicia Testarossa merupakan putri kandung dari Precia. Mereka berdua hidup bahagia sampai akhirnya Alicia meninggal pada umur lima tahun. Kematian Alicia membuat Precia depresi hingga dia menjadi gila.

Precia kemudian mendedikasikan hidupnya untuk membangkitkan Alicia. Dia pun mencari Jewel Seeds hingga dia sampai ke sebuah tempat bernama Al-Hazard. Dengan memanfaatkan DNA Alicia, dia pun menciptakan sebuah clone bernama Fate.

Baca juga: 10 Karakter Puella Magi Madoka Magica yang Paling Menarik

4. Arf

Karakter yang paling menarik berikutnya adalah Arf. Dia bisa dibilang sebagai pengawal Fate yang bertanggung jawab untuk melindunginya dari bahaya. Dia turut menemani Fate dalam misi pencarian Jewel Seeds.

Arf mempunyai kemampuan yang sangat unik, yaitu shapeshifting. Dia mempunyai dua bentuk perubahan utama, yaitu anjing raksasa mirip serigala dan bentuk manusia anjing. Dia pun sangat ahli dalam bertarung dengan tangan kosong.

3. Yuuno Scrya

Yuuno Scrya adalah seorang penyihir seumuran Nanoha yang berasal dari Midchilda. Meskipun dia masih muda, dia mempunyai keahlian sebagai arkeolog. Selain itu, dia juga berperan sebagai mentor sihir sekaligus teman bagi Nanoha.

Seperti Arf, Yuuno juga mempunyai kemampuan shapeshifting yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi musang ferret. Dia juga menggunakan gaya bertarung bernama Force Field Mage yang ahli dalam menggunakan berbagai tipe bidang kekuatan. 

2. Nanoha Takamachi

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Nanoha Takamachi digambarkan sebagai gadis yang baik dan suka memahami perasaan orang lain. Dia pada awalnya tidak tahu bahwa dirinya menguasai kekuatan sihir. Kehidupannya berubah setelah dia terlibat konflik antara Yuuno dan Fate.

Nanoha kemudian menerima sebuah tongkat unik dari Yuuno bernama Raising Heart. Tongkat itu memungkinkan Nanoha untuk menguasai sihir pertarungan khas Midchildan. Dia pun bertarung demi keadilan dan kebaikan orang-orang.

1. Fate Testarossa

Fate Testarossa sangat cocok dianggap sebagai karakter paling menarik dalam cerita Magical Girl Lyrical Nanoha. Dia memang sempat menjadi musuh bagi Nanoha, tetapi dia kemudian berubah menjadi teman yang berharga baginya.

Setelah dikalahkan oleh Nanoha, Fate memilih untuk mengkhianati ibunya karena dia menemukan tujuan baru. Dia pun bekerja bersama dengan Nanoha beserta Administrative Bureau untuk melawan berbagai jenis kejahatan.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Slayers

Previous Post Next Post

Contact Form