10 Pertarungan Uzumaki Naruto yang Paling Seru dan Menarik

Di sepanjang cerita, Naruto telah melalui berbagai pertarungan yang sangat menarik dan bertemu dengan musuh-musuh yang kuat. Pengalaman bertarung itu membuatnya tumbuh menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu hingga dia berhasil menggapai impiannya untuk menjadi seorang Hokage.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin membahas daftar pertarungan terbaik Uzumaki Naruto yang paling seru di dalam cerita. Buat kalian yang ngefans sama Naruto, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan pertarungan-pertarungan berikut ini. Yuk, kita langsung ulas aja bareng-bareng!

10. Naruto vs Kiba

Selama cerita ujian chunin, Naruto sempat menghadapi pertempuran 1 by 1 melawan ninja lain untuk bisa lolos ke tahap berikutnya. Ia sempat berhadapan dengan Kiba yang saat itu terlalu percaya diri dengan kekuatannya.

Pertarungan Naruto melawan Kiba bisa dibilang sangat seru dan lucu karena kekonyolan Naruto yang dia buat selama bertarung. Dalam hal kekuatan dan keterampilan, Naruto mungkin masih kalah dari Kiba pada saat itu. Namun, dia menggunakan kecerdikannya untuk mengalahkan Kiba.

9. Naruto vs Orochimaru

Dalam cerita, Naruto selalu bersikeras untuk membawa Sasuke pulang ke Konoha apapun resikonya. Dia bahkan tidak segan-segan untuk menyusup ke tempat persembunyian Orochimaru untuk menemui Sasuke.

Perjuangan itupun tentu tidak semudah yang dia bayangkan. Naruto sempat berhadapan dengan Orochimaru dan emosinya terpancing hingga kekuatan Kyubi yang ada dalam dirinya lepas kendali. Untungnya, perubahan Naruto hanya sampai ke tahap empat ekor dan dia berhasil dihentikan oleh Yamato.

8. Naruto vs Neji

Setelah mengalahkan Kiba di babak sebelumnya, Naruto pada akhirnya harus berhadapan dengan Neji pada ronde final ujian chunin. Neji merupakan ninja berbakat dari klan Hyuga yang sangat menguasai keterampilan bertarung.

Sejujurnya, Neji adalah lawan yang sangat tangguh bagi Naruto. Kemungkinan dia untuk menang bisa dibilang cukup kecil. Meski Naruto sempat dilumpuhkan oleh Neji, ia bisa bangkit dan memberikan serangan balik setelah dia mendapat bantuan chakra dari Kyubi yang ada dalam dirinya.

7. Naruto vs Raikage 3

Rakage Ketiga merupakan salah satu ninja yang sangat kuat dan ditakuti dari Kumogakure. Menariknya, dia dibangkitkan kembali sebagai edo tensei oleh Kabuto selama peperangan dunia ninja keempat dan membuat para aliansi ninja kesulitan.

Untungnya, Naruto datang ke medan tempur dan membantu mereka untuk menghadapi Raikage Ketiga yang sangat cepat dan gesit. Pertarungan keduanya mungkin hanya berlangsung singkat, tetapi pertarungan ini sangat menarik karena Naruto berhasil menandingi kecepatan Raikage Ketiga dan mengalahkannya.

6. Naruto vs Kakuzu

Kakuzu merupakan anggota Akatsuki yang memiliki kekuatan monster mengerikan sehingga dia sangat sulit untuk dikalahkan. Naruto sempat berhadapan dengan ninja kriminal ini saat Shikamaru dan teman-temannya berniat membalas dendam atas kematian Asuma.

Pertarungan antara Naruto melawan Kakuzu sangat menarik karena Naruto menunjukkan hasil dari latihannya secara signifikan. Naruto berhasil mengalahkan Kakuzu dengan jutsu Rasenshuriken yang baru dia ciptakan. Jutsu tersebut sangat kuat dan punya daya hancur mengerikan hingga mampu membunuh monster sekuat Kakuzu.

5. Naruto vs Gaara

Pertarungan antara Naruto melawan Gaara termasuk salah satu pertarungan yang sangat emosional dalam cerita Naruto. Pertarungan mereka berlangsung pada saat insiden pengkhianatan Sunagakure yang bekerja sama dengan Orochimaru untuk menyerang Konoha.

Pada saat itu, Gaara mengamuk dan dia berubah menjadi monster berekor yang sangat mengerikan. Melihat hal itu, Naruto pun tidak tinggal diam karena Gaara telah melukai teman-temannya. Ia dengan bantuan dari Gamabunta berusaha menghentikan Gaara. Setelah pertarungan itu, Naruto berusaha berbagai takdir mereka dan ceramah Naruto berhasil membuka hati Gaara.

4. Naruto & Sasuke vs Uchiha Madara

Uchiha Madara merupakan salah satu musuh terbesar yang harus dihadapi oleh aliansi ninja selama peperangan dunia ninja keempat. Meskipun ia dibangkitkan sebagai ninja edo tensei, kekuatan  Madara sama sekali tidak berubah. Kekuatannya justru malah jauh lebih mengerikan.

Madara sempat berhadapan dengan beberapa ninja, seperti Hashirama dan Might Guy dalam pertempuran. Selain itu, Madara juga sempat bertempur melawan Naruto dan Sasuke yang telah mendapatkan kekuatan dari Rikudo Sennin. Meskipun pertarungan mereka berlangsung singkat, pertarungan itu sangat menarik buat ditonton.

3. Naruto & Tim 7 vs Ootsutsuki Kaguya

Pertarungan antara Naruto dan tim 7 melawan Ootsutsuki Kaguya merupakan pertarungan penentuan untuk mengakhir peperangan dunia ninja keempat yang telah menghilangkan banyak nyawa ninja. Pertarungan ini tidaklah mudah karena Kaguya memiliki kekuatan yang overpower.

Naruto harus bertarung mati-matian dan bekerja sama dengan segenap kekuatan tim 7 untuk menjatuhkan Kaguya. Dengan bantuan dari Sakura dan Kakashi, Naruto dan Sasuke pun berhasil menggunakan jutsu Chibaku Tensei untuk menyegel Kaguya. Yang membuat pertarungan ini sangat menarik adalah kerja sama dari tim 7 yang cukup emosional untuk dilihat.

2. Naruto vs Sasuke

Rivalitas antara Naruto dan Sasuke memang telah berlangsung sejak mereka masih kecil. Sebelum Sasuke meninggalkan Konoha dan pergi bersama Orochimaru, mereka berdua sempat beradu kekuatan di Lembah Akhir dan melewati pertempuran yang sangat sengit.

Pertarungan keduanya kembali terjadi setelah mereka berhasil mengalahkan Kaguya. Mereka saling berdebat tentang arti menjadi Hokage dan mereka berusaha untuk saling membuktikan kekuatan mereka. Pertarungan keduanya berlangsung sangat menegangkan dan hasil pertarungan itu berakhir imbang karena mereka berdua sama-sama kuat.

1. Naruto vs Pain

Menurut penulis, pertarungan terbaik Naruto di sepanjang cerita anime ini adalah pertarungan antara Naruto melawan Pain yang sangat seru dan menegangkan. Pain sempat menyerang desa Konoha dan membuat desa luluh lantah hanya dalam satu kali serangan.

Ketika semua orang di desa merasa putus asa, Naruto datang dan membawa harapan baru bagi desa. Setelah berlatih dan menguasai senjutsu di gunung Myoboku, Naruto mengalami peningkatan kekuatan yang sangat drastis. Ia berdiri seorang diri tanpa rasa takut untuk menghadapi Pain.

Selain itu, pertarungan mereka berdua juga cukup emosional ketika Hinata datang membantu Naruto yang sempat dilumpuhkan oleh Pain. Yang lebih menarik adalah pertarungan ini pada dasarnya merupakan pertarungan antara dua murid terhebat Jiraiya yang membawa keyakinan masing-masing tentang perdamaian.

0 Response to "10 Pertarungan Uzumaki Naruto yang Paling Seru dan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel