Daftar Anggota Klan Senju dalam Cerita Naruto


Klan Senju adalah salah satu klan pendiri desa Konoha dan termasuk klan yang paling kuat dalam cerita Naruto. Selain itu, klan ini memiliki rivalitas yang sangat sengit dengan klan Uchiha sejak Era Perang Antar Negara.


Sebagai keturunan dari Asura Otsutsuki, klan Senju memiliki kekuatan fisik yang hebat dan chakra yang sangat besar. Hal itu membuat mereka menjadi shinobi yang sangat tangguh dalam pertempuran.


Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar anggota dan keturunan klan Senju yang diketahui dalam cerita Naruto. Langsung aja yuk kita bahas!


1. Hashirama Senju



Hashirama Senju merupakan anggota dari klan Senju yang paling terkenal dan legendaris dalam cerita Naruto. Dia merupakan rival abadi dari Madara Uchiha yang sangat kuat hingga dia dianggap sebagai dewa shinobi.


Hashirama terkenal karena dia memiliki jutsu mokuton alias elemen kayu yang sangat menarik. Dia memiliki berbagai teknik yang sangat kuat dan mengerikan. Di dalam cerita, Hashirama memiliki sifat yang bijak dan dia menjunjung tinggi cita-cita perdamaian di dunia ninja.


2. Tobirama Senju



Tobirama Senju merupakan adik dari Hashirama sekaligus Hokage Kedua. Dia merupakan ninja yang sangat jenius dan pintar menciptakan berbagai jutsu. Selain itu, dia mempunyai sifat yang dingin, berbeda dengan kakaknya.


Salah satu keunggulan Tobirama adalah dia mampu menggunakan elemen air dengan sangat terampil. Selain itu, Tobirama dianggap sebagai shinobi tercepat pada generasinya berkat teknik Hiraishin no Jutsu yang dia ciptakan.


3. Tsunade



Tsunade adalah cucu dari Hashirama Senju yang kemudian menjadi hokage kelima. Selain itu, Tsunade termasuk salah satu dari tiga Sannin legendaris Konoha sekaligus ninja medis yang sangat hebat dalam bidang pengobatan.


Sebagai keturunan dari klan Senju, Tsunade memiliki kekuatan yang sangat besar. Selain memiliki keahlian medis, Tsunade memiliki fisik yang sangat kuat dan dia mampu bertarung di garis depan tanpa kenal takut.


Baca juga: 10 Jutsu Gaara yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto


4. Butsuma Senju



Butsuma Senju adalah ayah dari Hashirama dan adik-adiknya sekaligus pemimpin dari klan Senju selama Era Perang Antar Negara. Butsuma memiliki watak yang sangat keras dan dia terlihat memendam kebencian terhadap klan Uchiha.


Butsuma termasuk ninja yang sangat tangguh karena dia mampu bertahan selama era perang. Dia terlihat menggunakan sebuah pedang dan dia juga mampu bertanding melawan Sharingan milik Tajima dari klan Uchiha.


5. Toka Senju



Toka Senju termasuk kunoichi dari klan Senju yang diperlihatkan dalam cerita Naruto. Kunoichi ini cukup misterius karena tak banyak informasi yang dijelaskan dari karakter ini.


Yang jelas, Toka termasuk ninja yang dipercaya oleh Hashirama yang ikut berperang melawan klan lain. Selain itu, dia memiliki keahlian dalam menggunakan genjutsu.


6. Kawarama Senju



Kawarama Senju merupakan shinobi  dari klan Senju sekaligus adik dari Hashirama yang tewas di usia yang sangat muda. Kawarama bersama dengan ninja lain yang gugur pun dimakamkan secara bersamaan.


Kematian Kawarama sempat membuat Hashirama emosi karena dia merasa kematiannya sia-sia. Hal itu membuat Butsuma marah dengan Hashirama dan dia berkata bahwa Kawarama mati sebagai shinobi sejati.


7. Itama Senju



Itama Senju adalah shinobi muda dari klan Senju sekaligus adik dari Hashirama yang ikut berperang melawan klan Uchiha di masa lalu. Itama mempunyai sifat yang baik hati dan dia juga menginginkan perdamaian dunia.


Itama yang masih muda sempat terjun langsung ke medan perang melawan klan Uchiha. Namun, sialnya Itama malah bertemu dengan beberapa ninja Uchiha hingga dia terbunuh dalam pertempuran tersebut.


8. Nawaki



Nawaki merupakan seorang genin dari Konoha sekaligus adik dari Tsunade dari klan Senju. Dari segi kepribadian, Nawaki mirip banget dengan Naruto karena mereka sama-sama ingin menjadi seorang Hokage.


Untuk mendukung impiannya, Tsunade pun memberikan kalung kakeknya kepada Nawaki. Sayangnya, Nawaki tewas dalam pertempuran akibat jebakan peledak. Kematian Nawaki meninggalkan luka yang sangat dalam kepada Tsunade.


Baca juga: 12 Alat Ninja yang Paling Umum dalam Cerita Naruto

0 Response to "Daftar Anggota Klan Senju dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel