10 Karakter Utama dalam Cerita Kartun Medabots


Medabots merupakan salah satu kartun anak-anak yang sangat menarik. Cerita dari kartun animasi ini berfokus pada pertarungan antar medabot yang dilengkapi dengan senjata-senjata menarik. 


Beberapa waktu kemarin, kita telah membahas daftar robot medabot yang paling keren dalam cerita Medabots. Namun, kali ini kita pengen membahas daftar karakter utama yang muncul dalam kartun ini. Berikut ulasannya!  


10. Spike



Spike termasuk salah satu karakter pendukung dalam cerita Medabots. Dia adalah bagian dari tim The Screws. Sayangnya, dia tidak pernah menang dalam pertempuran Robattle karena strateginya yang salah.


Spike menggunakan Medal yang tidak kompatibel dengan medabot miliknya yang bernama Cyandog. Hal itu membuat medabot miliknya kalah dalam pertempuran hingga rusak parah. Meskipun begitu, Spike tetap keras kapala dengan pemikirannya yang absurd.


9. Rintarou Namishima



Rintarou Namishima adalah salah satu Medafighter yang sangat hiper aktif dan bersemangat. Dia sangat mengidolakan Space Medafighter X. Selain itu, dia menggunakan medabot dengan tipe yang sama seperti milik Ikki.


Nama medabot milik Rintarou adalah Kantaroth. Medabot tersebut sering dikira sebagai Metabee. Rintarou bersama Kantaroth sempat menjadi sorotan karena masalah yang dia dalam pertempuran Robattle. 


8. Rubberobo Gang



Cerita dari Medabots mungkin kurang seru jika tidak ada geng atau kelompok yang satu ini. Rubberobo Gang merupakan sekumpulan penjahat yang ingin mengoleksi Medal. Dalam beraksi, geng ini dipimpin oleh karakter bernama Seaslug,


Geng ini mempunyai beberapa anggota dan mereka pun menggunakan medabot yang berbeda-beda untuk bertarung. Namun, usaha mereka seringkali digagalkan oleh Ikki. Selain itu, mereka juga dianggal sebagai musuh oleh perusahaan Select Corp.


7. Dr. Armond



Dr. Armond alias Dr. Meta-Evil merupakan mastermind sekaligus pemimpin utama dari Rubberobo Gang yang memiliki ambisi jahat untuk menguasai dunia. Untuk mencapai ambisinya, Dr. Armond berencanana untuk menggunakan Rare Medal yang sangat langka.


Dr. Armond seringkali membuat Ikki dan kawan-kawannya berada dalam kesulitan. Dia pun sangat dibenci oleh Ikki karena menggunakan medabot untuk tujuan yang jahat. Meskipun begitu, Dr. Armond sangat licik dan dia mempunyai robot Mega-Emperor yang sangat kuat.


6. Samantha



Samantha adalah pemimpin dari kelompok The Screws. Dia bersama anggotanya seringkali menggunakan medabot dalam pertempuran untuk membully teman-temannya. Selain itu, Samantha termasuk Medafighter yang hebat.


Samantha mempunyai medabot yang bernama Peppercat. Dalam waktu-waktu tertentu, dia kadang berubah jadi sosok yang oportunis. Selain itu, dia memiliki persaingan yang cukup sengit dengan Erika.


5. Karin Junmai



Karin Junmai merupakan teman akrab dari Koji sekaligus keponakan Dr. Aki yang bersekolah di sekolah privat Rosewood. Karin memilili penampilan yang sangat imut sehingga dia sangat populer di kalangan anak laki-laki.


Terlepas dari sisi imutnya, Karin juga seorang Medafighter. Karin mempunyai medabot tipe penyembuhan yang bernama Neutranurse. Sifatnya yang baik dan cantik membuat musuhnya jadi segan untuk menyerangnya.


4. Henry/Space Medafighter X



Henry adalah salah satu karakter memegang peran penting dalam cerita Medabots. Ia merupakan sosok di balik Space Medafighter X yang sangat dikagumi oleh orang-orang di sekelilingnya.Selain itu, Henry adalah orang yang merekomendasikan Metabee kepada Ikki. 


Henry dan Metabee awalnya adalah partner yang bertarung di World Robattle Championship (WRC). Namun, sebuah insiden terjadi di turnamen itu yang menyebabkan Henry harus menghancurkan Medal milik Metabee. Henry kemudian menggunakan medabot baru bernama Arcbeetle.


3. Erika Amazake



Erika Amazake merupakan teman baik Ikki yang berperan besar dalam cerita Medabots. Dia memilik penampilan yang cukup tomboi dan sering bersikap bossy kepada Ikki. Selain itu, dia adalah seorang reporter untuk majalah sekolah di Riverview.


Erika memiliki medabot Sailor-Multi yang dia panggil dengan nama Brass. Karena tugasnya sebagai reporter, Erika seringkali mengikuti Ikki dan Metabee untuk mencari bahan atau masalah yang bisa dijadikan berita.


2. Kouji Karakuchi



Kouji Karakuchi adalah rival utama dari Ikki dalam cerita Medabots. Dia berasal dari keluarga yang kaya. Hal itu membuat dia mempunyai sifat yang agak sombong. Selain itu, dia sangat menyukai Karin dan berusaha melindunginya.


Kouji mempunyai medabot bernama Sumilidon. Ia selalu berlatih bersama Sumilidon dengan sangat keras untuk menguasai teknik pamungkas mereka. Dengan cara itu, Kouji bisa terus memenangkan pertarungan Robattle.


1. Ikki Tenryou



Ikki Tenryou adalah karakter utama dalam cerita anime Medabots. Dia merupakan anak sekolah biasa yang sangat ngefans dengan robot medabot. Berbeda dengan teman-temannya, dia awalnya tidak mempunyai medabot hingga dia mendapatkan Metabee.


Ikki kemudian menggunakan Metabee dalam pertempuran Robattle. Ia memiliki pemikiran yang cerdas dalam mengatur strategi. Selain itu, Ikki mengembangkan ikatan yang kuat dengan Metabee sehingga mereka berdua sangat solid.

0 Response to "10 Karakter Utama dalam Cerita Kartun Medabots"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel