10 Jutsu Kaguya Otsutsuki yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto


Sebagai musuh utama dalam cerita Naruto, Kaguya Otsutsuki mempunyai kekuatan yang overpower sehingga dia nyaris mustahil untuk dikalahkan. Selain itu, dia mampu menggunakan berbagai jutsu tingkat tinggi dengan daya hancur yang mengerikan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar jutsu terkuat milik Kaguya Otsutsuki. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

10. Kanchi no Jutsu

Kanchi no Jutsu merupakan salah satu jutsu tipe sensor yang sangat berguna dalam pertarungan ninja. Salah satu karakter yang sangat terampil dalam menggunakan jutsu ini adalah Kaguya Otsutsuki. 

Jutsu ini memungkinkan penggunanya untuk melacak sekaligus mendeteksi target melalui chakra. Jangkauan dari jutsu ini pada dasarnya tergantung dari seberapa hebat si pengguna. Semakin hebat pengguna jutsu ini, maka dia akan mampu melacak musuh dalam jangkauan yang luas. 

9. Kanashibari no Jutsu

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Kanashibari no Jutsu adalah jutsu yang bisa melumpuhkan fisik sekaligus pergerakan dari target. Siapapun yang terkena jutsu ini akan sangat rentan untuk diserang oleh musuh.

Meskipun jutsu ini terbilang sederhana, kekuatan jutsu ini sangat bervariasi dan tergantung dari penggunanya. Saat digunakan oleh Kaguya, jutsu ini tentu saja menjadi sangat berbahaya karena dia memiliki kekuatan yang mengerikan. 

8. Togebari

Kaguya mempunyai rambut yang panjang dan sekilas terlihat mirip seperti kelinci. Menariknya, dia bisa menggunakan rambut tersebut sebagai senjata dengan cara mengaktifkan sebuah jutsu bernama Togebari

Saat mengaktifkan teknik tersebut, Kaguya akan mengeraskan sekaligus memanjangkan rambutnya untuk menyerang titik vital lawan. Serangan dari rambut tersebut terbukti mampu menembus Susanoo milik Sasuke. 

7. Yomutsu Hirasaka

Yomutsu Hirasaka merupakan sebuah teknik khas kekkei mora yang dimiliki oleh klan Otsutsuki. Konon, teknik inilah yang menjadi asal muasal dari ninjutsu ruang-waktu. Selain itu, teknik ini mempunyai banyak keuntungan dalam pertarungan.

Teknik ini memungkinkan Kaguya untuk menciptakan portal teleportasi. Dia bisa berteleportasi dari satu dimensi ke dimensi lain dalam waktu singkat. Selain itu, dia bisa menggunakan teknik ini untuk mengeluarkan serangan kejutan terhadap lawan.

6. Yasogami Kūgeki

Saat mengaktifkan jutsu Yasogami Kūgeki, Kaguya akan memusatkan chakra pada kedua telapak tangannya untuk memperkuat pukulannya. Jutsu ini sangat efektif untuk tujuan ofensif sekaligus defensif.

Kehebatan dari jutsu ini menjadi tambah meningkat saat dikombinasikan dengan Byakugan. Dengan jutsu ini, Kaguya bisa mengeluarkan serangkaian pukulan beruntun yang sangat kuat. Jutsu ini terbukti mampu menghancurkan Susanoo dengan mudah. 

5. Amenominaka

Dengan memanfaatkan Rinne Sharingan, Kaguya Otsutsuki mampu mengeluarkan jutsu yang sangat kuat bernama Amenominaka. Tidak seperti kebanyakan ninjutsu ruang-waktu, jutsu ini memungkinkan Kaguya untuk memindahkan sebuah dimensi ke tempatnya berada.

Sebagai contoh, Kaguya bisa mengubah area pertarungan menjadi dimensi lava atau dimensi es dalam sekejap mata. Siapapun yang berada dalam jangkauan wilayahnya akan terkena dampak dari jutsu ini. 

4. Shin: Jukai Kōtan

Jutsu Kaguya yang paling menarik berikutnya adalah Shin: Jukai Kōtan. Saat menggunakan jutsu ini, dia akan memanipulasi akar dari Pohon Dewa dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Siapapun yang terjerat akar tersebut akan terjebak dalam ilusi Mugen Tsukuyomi.

Saat terkena jutsu ini, tubuh target akan terhubung dengan Pohon Dewa dan mereka terlihat seperti kepompong. Selain itu, chakra mereka akan diserap dan dikuras secara perlahan-lahan ke Pohon Dewa. 

3. Tomogoroshi no Haikotsu

Tomogoroshi no Haikotsu termasuk jutsu Kaguya yang paling mematikan dan sulit untuk dihadapi. Saat mengaktifkan teknik ini, dia akan mengeraskan sekaligus memanjangkan tulangnya hingga menembus kulitnya.

Kaguya bisa menggunakan tulang tersebut untuk menyerang lawan secara langsung atau menembakkannya layaknya peluru ke arah musuh. Target yang terkena jutsu ini akan hancur dan terurai hingga menjadi abu. 

2. Bōchō Gudōdama

Tidak seperti Gudōdama biasa, Bōchō Gudōdama mempunyai kekuatan sekaligus ukuran yang sangat gila dan fantastis. Teknik ini diaktifkan oleh Kaguya dengan memanfaatkan chakra orang-orang yang telah diserap Pohon Dewa.

Dalam hal kekuatan, teknik ini tentu saja sangat destruktif dan berpotensi untuk menghancurkan dunia. Teknik ini sepertinya juga tidak mempunyai limitasi atau batasan karena Kaguya bisa menciptakan teknik ini dari ketiadaan. 

1. Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi mungkin sangat cocok disebut sebagai jutsu terhebat yang dikuasai oleh Kaguya. Jutsu ini mampu menjebak seluruh orang di dunia dalam sebuah ilusi tanpa batas. Saat mengaktifkan jutsu ini, Kaguya perlu merefleksikan Rinne Sharingan ke arah bulan. 

Target yang terjebak dalam genjutsu ini akan terus hidup dalam dunia mimpi. Chakra beserta energi kehidupan mereka akan terkuras secara perlahan-lahan. Karena itulah, kekuatan jutsu ini sangat mengerikan dan harus dihentikan demi kebaikan dunia

0 Response to "10 Jutsu Kaguya Otsutsuki yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel