10 Roidmude yang Paling Menarik dalam Cerita Kamen Rider Drive

 

Roidmude merupakan monster yang diciptakan oleh seorang ilmuwan gila bernama Tenjuro Banno. Monster tersebut dikategorikan ke dalam beberapa tipe dengan kode nomor tertentu. Selain itu, mereka mempunyai kekuatan yang spesial.

Sebagai contoh, mereka mampu meniru wujud atau penampilan dari orang lain. Selain itu, mereka mampu memperlambat pergerakan objek apapun di sekitarnya hingga mengubah tubuh mereka menjadi data.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar Roidmude yang paling menarik dalam cerita Kamen Rider Drive. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Revenger

Roidmude 005 merupakan Roidmude yang meniru wujud dari seorang kriminal bernama Koya Nishihori. Setelah bertahan dari serangan Drive, 005 mampu berevolusi menjadi lebih kuat sebagai Revenger Roidmude.

Revenger mempunyai obsesi terhadap balas dendam. Dia tidak ragu-ragu untuk menyerang orang lain. Kekuatan dari Revenger kurang lebih hampir sama dengan Roidmude lain, tetapi dia terlihat lebih kuat sekaligus berbahaya untuk dilawan. 

9. Tornado

Tornado Roidmude merupakan hasil evolusi dari Roidmude 008. Seperti Roidmude lainnya, Tornado meniru seorang manusia bernama George Shirogane. Ia sempat terlibat penyerangan dalam insiden Global Freeze di masa lalu. 

Tornado termasuk tipe petarung yang unggul dalam hal kekuatan. Salah satu kekuatan utamanya adalah mengontrol badai angin dalam pertempuran. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat cepat berkat aerokinesis yang dia miliki.

8. Gunman

Roidmude 017 alias Gunman merupakan Roidmude yang mempunyai skill menembak tingkat tinggi. Ia sempat dikenal dengan nama Gaff saat dia masih bergabung sebagai anggota American Mafia. Selain itu, dia turut terlibat dalam insiden Global Freeze.

Sebagai penembak jitu, Gunman menggunakan sebuah senjata menarik bernama Emperor 17. Ia mampu mengeluarkan tembakan yang sangat kuat ke arah musuh. Karena itulah, dia sangat unggul dalam pertempuran jarak jauh.

7. Angel 

Angel adalah salah satu Roidmude yang mampu mencapai bentuk evolusi super. Sebelum berevolusi menjadi lebih kuat, dia dikenal sebagai Roidmude 099. Ia meniru seorang psikiater bernama Shouko Hazama yang mempelajari emosi manusia.

Dari segi kekuatan, Angel berada pada tingkat yang lebih tinggi dibandingkan Roidmude lain. Dia mampu menciptakan bulu berwarna perak dan emas untuk menyerang lawan. Selain itu, bulu tersebut bisa digunakan untuk mengontrol Roidmude lain. 

6. Paradox

Paradox Roidmude merupakan musuh utama yang muncul dalam cerita Kamen Rider Drive: Surprise Future. Ia menyamar sebagai Eiji Tomari dan berubah menjadi Kamen Rider Dark Drive untuk melancarkan rencana jahatnya. 

Setelah menyatu dengan dirinya di masa lalu, dia mampu mencapai tahap Supreme Evolved. Kemampuan bertarungnya pun meningkat pesat hingga dia mampu menciptakan Global Freeze di seluruh dunia. 

5. Medic

Medic alias 009 termasuk salah satu Roidmude yang mendapat sorotan dalam cerita. Dia meniru wujud seorang penari balet bernama Misuzu Hatori. Karena itulah, dia terlihat sangat cantik dan membuat banyak fans menyukainya.

Dalam cerita, Medic seringkali beraksi bersama dengan Heart dan Brain. Dia mempunyai kekuatan berbasis penyembuhan. Meskipun demikian, dia sangatlah kuat dan sulit untuk dilawan, apalagi saat dia mencapai bentuk Over Evolved.   

4. Brain

Sesuai namanya, Brain alias Roidmude 003 mempunyai keunggulan dalam hal kecerdasan. Akan tetapi, dia memiliki sifat yang sangat arogan sekaligus angkuh. Dia meniru penampilan dari seorang pria bernama Mitsuharu Kineta.

Sama seperti Medic, Brain juga mampu berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi. Ia mempunyai berbagai kemampuan mengerikan. Sebagai contoh, dia mampu menciptakan neurotoxin yang mampu menimbulkan rasa sakit hingga kematian pada lawan.

3. Chase/Mashin Casher

Chase alias 000 merupakan Roidmude pertama yang diciptakan oleh Krim Steinbelt. Dia sempat bertransformasi menjadi Kamen Rider Protodrive untuk menghentikan insiden Global Freeze yang disebabkan oleh Roidmude.

Setelah insiden itu, ingatan dari Chase direset ulang oleh Heart dan Freeze. Dia pun mendapatkan identitas baru sebagai Mashin Casher. Selain itu, dia dilengkapi dengan senjata khusus bernama Break Gunner. 

2. Freeze

Freeze/Roidmude 001 adalah salah satu musuh terkuat yang dihadapi oleh Kamen Rider Drive dalam pertempuran. Dia sangatlah licik sekaligus manipulatif. Selain itu, dia meniru wujud dari seorang petinggi politikus bernama Soichi Makage.

Freeze termasuk Roidmude yang memegang peran penting dalam insiden Global Freeze. Dia mempunyai kekuatan untuk mengontrol es. Kekuatannya bertambah mengerikan saat dia mencapai bentuk evolusi yang lebih tinggi. 

1. Heart

Heart alias 002 mungkin bisa dibilang sebagai Roidmude yang paling menarik dalam cerita. Dia sangat terobsesi untuk mengalahkan Drive dalam pertempuran yang adil. Karena itulah, dia adalah rival terberat Drive yang harus dikalahkan.

Kebalikan dari Freeze, kekuatan Heart berhubungan dengan suhu yang tinggi. Dia mampu mengontrol panas dan menembakkan energi yang sangat destruktif. Setelah mencapai bentuk Over Evolved, Heart pun bertambah jauh lebih kuat.

0 Response to "10 Roidmude yang Paling Menarik dalam Cerita Kamen Rider Drive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel