12 Anggota Horoscope dan Kekuatannya dalam Cerita Kamen Rider Fourze


Dalam cerita Kamen Rider Fourze, ada sekelompok Zodiarts terkuat yang dikenal sebagai Horoscope. Berbeda dengan Zodiarts pada umumnya, kekuatan anggota Horoscope sangatlah mengerikan sehingga keberadaan mereka sering membuat Fourze dan teman-temannya kerepotan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan membahas daftar anggota dari Horoscope beserta kekuatan mereka dalam pertempuran. Tanpa berbasa-basi lagi, yuk kita langsung bahas aja!

1. Erin Suda - Aquarius Zodiarts

Erin Suda merupakan murid pindahan dari Amerika yang ditransfer ke AGHS (Amanogawa High School) untuk mengejar impiannya menjadi astronot. Dia tertarik dengan kekuatan Aquarius Astroswitch dan menjadi Zodiarts demi kepentingan kariernya di masa depan.

Sebagai Aquarius Zodiarts, Erin mampu mengeluarkan berbagai serangan berbasis air untuk menyerang lawan. Selain itu, ia memiliki kemampuan healing yang bisa menyembuhkan luka selama pertempuran.

2. Ran Kuroki - Pisces Zodiarts

Berbeda dengan Erin, Ran Kuroki adalah siswa baru di tahun pertama yang sempat bergabung dengan Kamen Rider Club. Dia berubah menjadi Andromeda Zodiarts untuk menyelamatkan temannya yang bernama Haru.

Ran kemudan berevolusi menjadi Pisces Zodiarts saat dia menyelamatkan Hayami dari serangan Leo Zodiarts. Dengan bakat aikido yang dia miliki, kekuatan Ran sebagai Pisces Zodiarts layak diperhitungkan hingga dia mampu mengimbangi kekuatan Leo Zodiarts. 

3. Tatsumori Yamada - Aries Zodiarts

Tatsumori Yamada merupakan siswa pindahan tahun ketiga dari AGHS ke Subaruboshi High School. Dia sangat menikmati kekuatan Zodiarts yang dia miliki dan menggunakannya untuk tujuan yang buruk. 

Awalnya, Yamada memiliki kekuatan Lepus Zodiarts hingga akhirnya dia berevolusi menjadi Aries Zodiarts. Dia sangatlah licik dan sempat memaksa Ryusei Sakuta alias Kamen Rider Meteor untuk membunuh Fourze. 

Baca juga: Daftar Form Utama Kamen Rider Fourze Beserta Kekuatannya

4. Yuta Sugiura - Taurus Zodiarts

Tidak seperti Yamada, Sugiura pada dasarnya bukanlah orang yang 100% buruk. Dia menggunakan kekuatan Taurus Zodiarts demi seseorang yang ia kagumi, yaitu Sayaka Mibu. Dengan kekuatan Zodiarts, Sugiura mencoba menegakkan peraturan sekolah yang diinginkan oleh Mibu.

Kekuatan Taurus Zodiarts sangat cocok dengan ambisi Sugiura karena Zodiarts ini dilengkapi dengan senjata khusus bernama Gu-anna. Dengan senjata itulah, Sugiura bisa memaksa orang-orang untuk menuruti perintahnya.

5. Dark Yuki - Gemini Zodiarts

Gemini Zodiarts merupakan salah satu Horoscope yang sangat menarik. Tanpa diduga, sosok di balik Zodiarts ini adalah sisi gelap dari Yuki Jojima, teman baik dari Gentaro di Kamen Rider Club. Sisi lain Yuki ini sangatlah identik dengan Yuki yang asli, tetapi ia mempunyai wajah tanpa ekspresi.

Berbeda dengan Yuki yang ceria, Dark Yuki suka berbuat onar dan kekacuan. Kekuatannya jadi lebih mengerikan setelah dia berubah mnejadi Gemini Zodiarts. Dalam bentuk itu, dia mampu menciptakan kloning yang bisa meledakkan diri.  

6. Natsuji Kijima - Cancer Zodiarts

Natsuji Kijima merupakan anggota dari klub rakugo di AGHS. Dari luar, Kijima awalnya tampak seperti pria yang baik dan disegani oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, dia ternyata memiliki sisi jahat yang tidak punya empati terhadap orang lain.

Kijima mampu berevolusi dari Pegasus Zodiarts menjadi Cancer Zodiarts. Meskipun dia menjadi bagian dari Horoscope, dia terlalu arogan dan tidak mau menuruti perintah Hayami yang lebih senior. Dari segi kekuatan, Cancer menyimpan berbagai kemampuan menarik dalam pertarungan.

Baca juga: 10 Dopant yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider W

7. Kou Tatsugami - Leo Zodiarts

Leo Zoriarts bisa dibilang sebagai anggota Horoscope terkuat setelah Sagittarius. Sosok di balik ini adalah pria kuat bernama Kou Tatsugami yang berperan sebagai pengawal pribadi dari Mitsuaki Gamou. 

Tatsugami sangat ahli dalam menggunakan seni bela diri. Kekuatannya jadi tambah mengerikan saat dia berubah ke bentuk Leo Zodiarts. Dalam bertarung, Leo dilengkapi dengan cakar kuat sebagai senjata.  Selain berubah menjadi Leo, Tatsugami mampu menggunakan beberapa Horoscope Switch lainnya.

8. Kunitero Emoto - Virgo Zodiarts

Meskipun Virgo Zodiarts memiliki penampilan yang mirip perempuan, sosok di balik Zodiarts ini adalah seorang pria bernama Kunitero Emoto yang dikenal sebagai peneliti di OSTO sekaligus teman baik Utahoshi dan Gamou.

Setelah Utahoshi terbunuh, Emoto memutuskan untuk menjadi Virgo Zodiarts agar dia bisa menghentikan ambisi jahat Gamou. Dia juga memberikan kekuatan kepada Ryusei untuk berubah menjadi Kamen Rider Meteor. Sebagai Virgo Zodiarts, Emoto mampu menciptakan black hole sekaligus mendistorsi ruang dan waktu.

9. Kouhei Hayami - Libra Zodiarts

Seperti halnya Leo, Libra Zodiarts termasuk salah satu petinggi Horoscope yang sangat kuat. Identitas asli dari Zodiarts ini adalah Kouhei Hayami yang dikenal sebagai kepala sekolah dari Amanogawa High School.

Hayami bertugas untuk memberikan Switch kepada para siswa atau siapapun yang berpotensi untuk menjadi Horoscope. Hal itu bukanlah tugas yang sulit karena Hayami bisa menggunakan kemampuan khusus dari Libra Zodiarts yang bernama Eye of Laplace

Baca juga: 7 Perusahaan yang Memiliki Pengaruh dalam Cerita Kamen Rider

10. Sarina Sonoda - Scorpio Zodiarts

Sarina Sonoda awalnya dikenal sebagai guru cantik yang mengajar pelajaran sastra klasik di Amanogawa High School. Di balik parasnya yang cantik, dia ternyata mempunyai motif jahat dan memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Scorpio Zodiarts.

Berbeda dengan kepala sekolah Hayami,  Sonoda bertugas untuk mendistribusikan Zodiarts Switch kepada para siswa yang punya emosi kuat dan tujuan buruk. Saat berubah menjadi Scorpio Zodiarts, Sonoda memiliki sengatan beracun yang cukup merepotkan untuk dihadapi. 

11. Mitsuaki Gamou - Sagittarius Zodiarts

Mitsuaki Gamou alias Sagittarius Zodiarts merupakan Zodiarts terkuat sekalius pemimpin dari para Horoscope. Dia adalah pendiri dari Amanogawa High School dan juga mastermind di balik serangan Zodiarts yang meresahkan para siswa.

Tujuan utama dari Gamou adalah dia ingin mengumpulkan 12 Horoscope Switch. Dengan cara itu, dia bisa menciptakan Day of Awakening agar dia bisa bertemu dengan sosok misterius bernama Presenters. Jika rencana Gamou berhasil, bumi akan mengalami kehancuran.

Gentaro dan teman-temannya dari Kamen Rider Club pun mau gak mau harus menghentikan ambisi Gamou. Namun, hal itu tidaklah mudah karena Gamou memiliki kekuatan Sagittarius Zodiarts yang sulit untuk dikalahkan, apalagi Sagittarius bisa berubah ke bentuk Sagittarius Nova yang jauh lebih kuat.

12. Tojiro Goto - Capricorn Zodiarts

Tojiro Goto adalah murid pindahan yang baru ditransfer ke AGHS. Ia sangat menyukai musik rock dan selalu membawa gitar listrik kesayangannya. Terlepas dari penampilannya yang nyentrik, dia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Capricorn Zodiarts. 

Kekuatan Capricon Zodiarts sangat cocok dengan Goto yang hobi bermain gitar. Dalam bertarung, Capricorn menggunakan gitar listrik yang bisa menyerang lawan dan melakukan brainwashing terhadap siapapun yang mendengar musiknya.

0 Response to "12 Anggota Horoscope dan Kekuatannya dalam Cerita Kamen Rider Fourze"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel