Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Lost Galaxy

Untuk melindungi galaksi dari ancaman musuh yang jahat, Power Rangers Lost Galaxy dibantu oleh para Zord yang dikenal dengan nama Galactabeast. Seperti Zord pada umumnya, Galactabeast mampu bergabung bersama untuk membentuk sebuah Megazord.

Di sepanjang cerita, ada berbagai Megazord menarik dengan berbagai desain dan kekuatan yang berbeda-beda. Kira-kira, Megazord apa sajakah yang ada dalam cerita Lost Galaxy? Yuk, langsung kita ulas aja sama-sama berikut ini!

1. Galaxy Megazord

Galaxy Megazord merupakan Megazord utama yang digunakan oleh Power Rangers Lost Galaxy dalam pertempuran. Megazord ini adalah hasil kombinasi dari kelima Galactabeast milik Ranger dan dilengkapi dengan senjata berupa pedang saber.

Dengan pedang saber tersebut, Galaxy Megazord mampu mengeluarkan tebasan energi berwarna putih yang sangat kuat untuk menghancurkan lawan. Selain itu, Megazord ini bisa menggunakan Condor Galactazord Missile Mode sebagai senjata yang berfungsi layaknya panah.

2. Defender Torozord

Defender Torozord merupakan hasil kombinasi dari Mega Defender dengan Torozord. Sebelum melakukan penggabungan, Torozord harus terlebih dulu mengubah Magna Defender ke dalam bentuk raksasa.

Seperti halnya Galaxy Megazord, Defender Torozord mempunyai serangan tebasan yang kuat. Megazord ini dilengkapi berbagai macam senjata menarik, seperti tombak bermata dua dan Defender Axe yang berukuran besar. Serangan pamungkas dari Megazord ini adalah Defender Torozord Lightning Spin yang sangat mematikan.

3. Orion Galaxy Megazord

Setelah para Rangers mendapatkan kekuatan dari Lights of Orion, mereka pun mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat berarti. Dengan bantuan dari Lights of Orion, Galaxy Megazord mampu menjadi lebih kuat dan bertransformasi menjadi Orion Galaxy Megazord.

Orion Galaxy Megazord mampu menyalurkan kekuatan api Galactic milik Leo sebagai senjata. Seperti sebelumnya, Orion Galaxy Megazord juga dilengkapi dengan pedang saber yang jauh lebih kuat. Dengan pedang saber itu, Orion Galaxy Megazord bisa mengeluarkan tebasan energi berwarna emas yang mampu menghancurkan monster hingga berkeping-keping.

4. Centaurus Megazord

Centaurus Megazord alias Rhino Galactabeast merupakan Megazord yang tercipta dari gabungan lima Zord mobil yang diberi kode nama C1 hingga C5. Megazord ini awalnya ditemukan oleh Deviot dan digunakan sebagai senjata untuk melawan Ranger.

Namun, para Ranger akhirnya berhasil mengambil alih Centaurus Megazord dari tangan musuh. Centaurus Megazord mampu mengeluarkan tembakan laser yang sangat kuat. Selain itu, Megazord ini bisa melakukan serangan energi tornado saat berkombinasi dengan Stratoforce Megazord.

5. Stratoforce Megazord

Stratoforce Megazord alias Phoenix Galactabeast adalah hasil kombinasi dari kelima Zord berbentuk pesawat yang diberi nama S1 hingga S5. Seperti halnya Centaurus Megazord, Stratoforce Megazord sempat jatuh ke tangan Deviot.

Berkat usaha keras dari para Ranger, Stratoforce Megazord akhirnya berhasil direbut kembali dari tangan musuh. Megazord ini memiliki senjata berupa boomerang yang bisa digunakan untuk melawan musuh. Selain itu, Stratoforce bisa berkombinasi dengan Centaurus Megazord untuk melakukan serangan tornado.

6. Zenith Carrierzord: Warrior Mode

Zenith Carrierzord pada dasarnya merupakan Zord yang berfungsi sebagai alat pengangkut dan tempat penyimpanan Centaurus dan Stratoforce Megazord. Karena itulah, keberadaan Zord ini lebih cocok disebut sebagai pendukung dalam pertempuran.

Meskipun demikian, Zenith Carrierzord mampu berubah ke bentuk Megazord dengan mengaktifkan Warrior Mode. Dalam bentuk tersebut, kedua tangan Zenith Carrierzord dilengkapi dengan meriam yang bisa digunakan sebagai senjata dalam pertempuran.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Lost Galaxy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel