7 Teknik Sihir Patolli yang Terkuat dalam Cerita Black Clover

 

Patolli merupakan salah satu elf yang sangat kuat dalam menggunakan sihir. Dia sempat menjadi pemimpin dari kelompok Mata Surya Tengah Malam dan menjadi musuh utama Kerajaan Clover. Selain itu, dia memiliki sihir cahaya yang sangat kuat sekaligus menarik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar teknik sihir terkuat Patoll dalam cerita Black Clover. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

7. Heaven Splitting-Flash

Heaven Splitting-Flash adalah salah satu mantra sihir cahaya Patolli yang cukup menarik dan praktis digunakan. Meskipun demikian, teknik ini bukanlah mantra sihir terkuat Patolli.

Saat menggunakan teknik ini, dia akan menciptakan beberapa bola dari cahaya sekaligus. Kemudian, bola cahaya tersebut akan mengeluarkan tembakan beam ke arah targetnya.

6. Light Sword of Judgement

Light Sword of Judgement merupakan salah satu serangan andalan Patolli dalam pertempuran. Saat menggunakan teknik ini, Patolli akan menciptakan beberapa pedang cahaya yang terlihat mempunyai empat garis.

Selain itu, Patolli bisa melemparkan pedang cahaya tersebut ke arah lawan. Serangan dari teknik ini terbukti mampu memberikan luka yang cukup fatal ke arah musuh.

5. Bright Judgement Whip

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Bright Judgement Whip merupakan mantra sihir berbentuk cambuk yang terbuat dari cahaya. Patolli bisa menggunakan cambuk tersebut untuk menyerang musuh dengan cepat,

Sekali diayunkan ke arah lawan, pergerakan cambuk tersebut sangat sulit untuk diprediksi. Dengan kekuatan sekaligus kecepatan yang tinggi, serangan cambuk tersebut mampu menghancurkan sebuah gua dengan mudah.

4. Light Shaft of Divine Punishment

Saat mengeluarkan Light Shaft of Divine Punishment, Licht perlu berkonsentrasi dan memfokuskan sihir cahaya ke kedua tangannya. Setelah itu, dia akan menciptakan sebuah bola cahaya yang berukuran besar.

Bola tersebut mampu menghasilan serangan cahaya yang cepat sekaligus masif dan terlihat mirip tembakan beam. Teknik ini mampu menjangkau area yang cukup kuas dan membuatnya sulit untuk dihindari oleh lawan.

3. Healing Ray of Light

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Healing Ray of Light merupakan mantra sihir penyembuhan berbasis cahaya. Teknik ini memungkinkan Patolli untuk mengobati luka-luka yang dia terima akibat serangan dari musuh.

Saat menggunakan teknik ini, Licht pertama-tama akan memancarkan cahaya melalui tangannya. Setelah itu, cahaya tersebut akan mengelilingi bagian tubuh Licht yang terluka dan menyembuhkannya.

2. Storm of Lights Imperial Sword of Conviction

Strom of Lights Imperial Sword of Conviction adalah teknik sihir gabungan yang tercipta dari gabungan sihir cahaya dan sihir cermin. Saat menggunakan teknik ini, Patolli akan menciptakan beberapa pedang cahaya terlebih dulu.

Pada saat yang bersamaan, pengguna sihir cermin akan menciptakan beberapa cermin raksasa di sekitar target. Cermin tersebut mampu merefleksikan serangan pedang-pedang cahaya. 

Berkat kombinasi tersebut, mereka berdua bisa menyerang target berkali-kali dengan serangan beruntun. Karena itulah, teknik sihir ini sangatlah kuat dan sulit untuk dilawan.

1. Arrows of Judgement

Arrows of Judgement bisa dikatakan sebagai teknik sihir terhebat milik Patolli. Saat mengaktifkan teknik ini, dia akan menciptakan pedang cahaya yang tak terhitung jumlahnya di atas langit. Karena itulah, serangan teknik ini mampu menjangkau wilayah yang sangat luas.

Setelah itu, pedang-pedang tersebut akan menghujani apapun yang ada di bawahnya dengan kekuatan penuh. Patolli sempat menggunakan teknik ini untuk menyerang penduduk Clover dalam pertarungan melawan Julius. 

0 Response to "7 Teknik Sihir Patolli yang Terkuat dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel