8 Teknik Sihir William Vangeance yang Menarik dalam Cerita Black Clover


William Vangeance merupakan salah satu ksatria sihir terkuat Kerajaan Clover yang dipercaya untuk memimpin Golden Dawn. Dia mempunyai kekuatan yang sangat menarik, yaitu sihir pohon dunia. Dia mampu memanipulasi akar dan pepohonan untuk berbagai macam tujuan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar teknik sihir William Vangeance yang ada dalam cerita Black Clover. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Magic Tree Descent

Selama ujian masuk ksatria sihir, William mampu menarik perhatian dari seluruh peserta. Dia memperlihatkan sebuah mantra sihir pohon dunia bernama Magic Tree Descent yang terlihat sangat mengesankan.

Saat mengaktifkan teknik tersebut, William akan memanggil akar dari pohon raksasa dari arah langit. Dia kemudian memanfaatkan akar tersebut untuk menciptakan sapu sihir yang bisa digunakan oleh peserta ujian. 

2. Great Tree Mistilteinn

Great Tree Mistilteinn adalah salah satu teknik ofensif yang sangat kuat milik William. Saat teknik ini diaktifkan, William akan menyebarkan akar pohon dunia ke sebuah area yang luas. Akar tersebut akan menyerap mana orang-orang yang ada di tempat itu.

Setelah seluruh mana diserap oleh akar pohon itu, William akan menciptakan pohon raksasa yang bisa menangkap musuh. Saking besarnya ukuran pohon itu, seluruh kota jadi terlihat ditelan oleh pohon tersebut.

3. Dracaena Formation

Teknik terkuat William berikutnya adalah Dracaena Formation. Saat mengeluarkan jurus ini, dia akan menyentuh permukaan tanah dan memanggil beberapa akar pohon raksasa untuk menyerang targetnya. 

Akar pohon tersebut mampu melilit seluruh tubuh target hingga mereka tak berdaya. Tak hanya itu, akar tersebut mampu mencengkeram tubuh target dengan sangat kuat hingga mengakibatkan kerusakan yang fatal.

4. Milsteinn Seed

Selanjutnya, ada sebuah teknik menarik bernama Milsteinn Seed yang sangat berguna untuk melumpuhkan lawan. William akan melemparkan sebuah benih yang mampu menyerap energi sihir targetnya. 

Setelah itu, benih tersebut akan tumbuh menjadi sebuah pohon raksasa dalam sekejap mata. Pohon tersebut akan melilit tubuh target dengan sangat kuat hingga dia tidak akan bisa bergerak. 

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

5. Demon-Dweller Sword: Spirit Light Tree

Berbeda dengan mantra sihir sebelumnya, Demon-Dweller Sword: Spirit Light Tree adalah sebuah sihir kombinasi antara sihir pohon dunia William dengan sihir pedang milik Licht. Selain itu, mereka juga membutuhkan bantuan dari pedang Asta.

Teknik ini digunakan oleh William dan Licht untuk membatalkan efek dari sihir reinkarnasi para elf. Kombinasi dari kekuatan mereka mampu menjangkau seluruh elf hingga membuat pohon buatan William terlihat bercahaya.

6. Magic Warding Ash

Magic Warding Ash diperlihatkan oleh William saat dia menghadapi kekuatan sihir tulang milik Zenon. Ketika teknik ini diaktifkan, dia akan menggunakan ranting pohon dari raksasa untuk memblokir serangan dari musuhnya.

7. Budding of Yggdrasil

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Budding of Yggdrasil merupakan sebuah mantra sihir yang memiliki efek penyembuhan. Mantra ini mampu menjangkau seluruh area dan menyembuhkan sejumlah besar orang.

William memperlihatkan teknik ini untuk menyembuhkan rekan-rekannya yang terluka parah akibat serangan Dark Triad. Meskipun demikian, ada beberapa anggota William yang gugur karena luka yang mereka terima terlalu fatal.

8. Milsteinn Blade

Terakhir, ada sebuah mantra sihir menarik bernama Milsteinn Blade. Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan William untuk menciptakan sebuah pedang dari pohon dunia. Tidak hanya itu, pedang tersebut telah diperkuat oleh kekuatan sihir William.

Dalam pertempuran mematikan melawan Lucifero, William mempercayakan pedang tersebut kepada Yami. Dengan keahlian Yami, pedang tersebut mampu mengeluarkan tebasan yang sangat kuat sekaligus mematikan.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Princia Funnybunny dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form