10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers Lost Galaxy


Dengan kekuatan pedang Quasar Saber, Galaxy Ranger harus melindungi orang-orang di Terra Venture dari bahaya. Mereka seringkali terlibat pertempuran dengan monster atau alien jahat yang punya kekuatan besar.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy telah merangkum daftar musuh terkuat yang dihadapi oleh para Ranger dalam cerita Lost Galaxy. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Chameliac 

Chameliac merupakan sebuah robot dengan armor ksatria yang memiliki kemampuan unik. Dia dilengkapi dengan sistem scanning khusus yang bisa mengidentifikasi dan menyalin kekuatan dari setiap Ranger.

Saat pertama kali muncul, Chameliac terlalu kuat untuk dihadapi oleh Ranger. Dia mampu mengalahkan para Ranger tanpa kesulitan. Walau demikian, dia berhasil dikalahkan setelah para Ranger mengubah taktik dan gaya bertarung mereka. 

9. Magnetox

Sesuai namanya, Magnetox merupakan monster yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan magnet. Dia bisa menggunakan magnet tersebut untuk menguras seluruh energi dari lawannya. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat berbahaya.

Magnetox mampu mengalahkan para Ranger dengan mudah. Dia sempat membuat Leo kehilangan kekuatannya untuk berubah. Meskipun demikian, Leo berhasil mengalahkan Magnetox setelah dia mendapatkan Battlizer.

8. Furio

Berbeda dengan kedua musuh sebelumnya, Furio adalah salah satu jenderal Scorpius yang sangat loyal sekaligus kuat. Di bawah perintah Scorpius, dia mengemban misi untuk mendapatkan pedang Quasar Saber.

Furio mempunyai kekuatan yang sangat agresif sekaligus destruktif. Dia mampu mengubah orang-orang di planet Mirinoi menjadi batu. Selain itu, dia mempunyai masalah internal dengan Leo alias Ranger Merah. 

7. Treacheron

Sama seperti Furio, Treacheron merupakan salah satu jenderal terkuat Scorpius. Dia mempunyai penampilan yang unik layaknya samurai. Selain itu, dia sangat menjunjung tinggi kode etik dan kehormatan.

Dalam hal kekuatan, Treacheron bisa dibilang selevel dengan Magna Defender. Mereka sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit 3000 tahun yang lalu. Selain itu, Treacheron mempunyai anak buah bernama Shark Brothers.

6. Hexuba

Musuh terkuat berikutnya adalah Hexuba yang bekerja di bawah perintah Captain Mutiny. Dia dikenal sebagai penyihir jahat yang sangat kuat. Selain itu, dia mempunyai berbagai kemampuan yang sulit untuk dihadapi. 

Sebagai contoh, Hexuba mampu membangkitkan sekaligus mengontrol para monster yang telah hancur dalam pertempuran. Selain itu, dia bisa menjebak target ke dalam dunia mimpi dengan memanfaatkan sebuket bunga. 

5. Villamax

Terlepas dari statusnya sebagai musuh, Villamax merupakan mentor yang sangat hebat. Dia mampu melatih Trakeena sebagai petarung yang tangguh. Berkat latihan yang dia berikan, kekuatan Trakeena meningkat dengan sangat drastis.

Setelah Trakeena menggantikan posisi Scorpius, Villamax diangkat sebagai jenderal Trakeena. Dia sangat loyal terhadap Trakeena. Selain itu, dia sangat kuat karena dia mampu mendominasi pertarungan melawan para Ranger.

4. Deviot

Dalam hal kekuatan, Deviot mungkin selevel dengan Villamax atau Treacheron. Akan tetapi, dia mempunyai kecerdasan tinggi beserta sifat yang sangat licik. Dia mampu menyusun skenario jahat demi mencapai ambisinya.

Sebagai bukti, Deviot berencana untuk menghabisi Scorpius agar dia bisa mendapatkan kekuatan yang absolut. Selain itu, Deviot sempat mengontrol Zenith Carrierzord, Stratoforce Megazord, dan Centaurus Megazord untuk mengalahkan para Ranger. 

3. Captain Mutiny

Selaras dengan penampilannya, Captain Mutiny merupakan bajak laut luar angkasa yang menganggap dirinya sebagai penguasa dari Lost Galaxy. Tak hanya kuat, dia juga jauh lebih licik ketimbang Deviot.

Captain Mutiny sempat menipu para Ranger dan seluruh koloni di Terra Venture. Selain itu, dia mengendalikan monster raksasa bernama Titanisaur yang sangat kuat. Meskipun kekuatannya terbilang gila, dia pada akhirnya dihancurkan oleh Trakeena  

2. Scorpius

Scorpius adalah alien sekaligus penguasa jahat yang sangat ditakuti di galaksi. Dia sangat kejam dan angkuh. Selain itu, dia terobsesi untuk mendapatkan pedang Quasar Saber agar dia bisa menaklukkan dunia.

Dalam cerita, Scorpius jarang terjun ke medan tempur secara langsung. Dia lebih suka mengirim jenderal beserta tentaranya untuk menyerang para Ranger. Terlepas dari hal itu, dia tetap saja musuh yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.

1. Trakeena

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Trakeena merupakan musuh yang terkuat dalam cerita Lost Galaxy. Dia adalah putri dari Scorpius yang sangat lemah pada awalnya. Akan tetapi, dia membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi jauh lebih kuat.

Setelah memasuki kepompong buatan ayahnya, Trakeena mengalami perkembangan kekuatan yang sangat signifikan. Hal itu membuat dia jadi semakin sulit untuk dihadapi. Untuk mengalahkannya, Leo harus mengerahkan segenap kekuatan Battlizer-nya.

0 Response to "10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers Lost Galaxy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel