Daftar Pain Beserta Kekuatannya dalam Cerita Naruto

Pain merupakan boneka yang dibuat oleh Nagato dari mayat hidup dan bisa dia kendalikan melalui kekuatan Rinnegan yang dia miliki. Pain terdiri dari enam orang yang masing-masing mempunyai kekuatan hebat.

Yang menarik adalah tubuh Pain terbuat dari mayat orang-orang yang pernah ditemui oleh Jiraiya di masa lalu ketika dia bertualang ke berbagai tempat untuk mencari murid yang ditakdirkan membawa revolusi pada dunia ninja.  

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy pengen mengulas enam Pain beserta kekuatan mereka yang sangat mengerikan. Yuk, langsung kita ulas aja sama-sama!

1. Tendo Pain

Tendo Pain merupakan Pain utama sekaligus yang terkuat dalam cerita Naruto. Pain ini diciptakan oleh Nagato dari tubuh mayat teman baiknya yang bernama Yahiko. Selain itu, Tendo Pain juga berperan sebagai pemimpin Akatsuki karena Nagato merasa bahwa Yahiko adalah orang yang paling berhak mengisi posisi pemimpin Akatsuki.

Tendo Pain memiliki jutsu yang sangat kuat dan mengerikan. Ia mampu menarik dan menolak apapun. Namun, dia membutuhkan beberapa detik untuk cooldown sebelum dia menggunakan kekuatan itu kembali.
Meskipun begitu, kekuatan Tendo Pain terbukti mampu melumpuhkan pasukan ninja dengan mudah, bahkan sekelas Kakashi pun tidak berkutik. Selain itu, Pain ini mampu menggunakan jutsu Shinra Tensei yang mampu menghancurkan Konoha dalam satu kali serangan.

2. Shurado Pain

Shurado Pain adalah Pain yang diciptakan oleh Nagato dari tubuh mayat ninja misterius yang pernah ditemui Jiraiya dalam perjalanannya. Pain ini mirip banget seperti robot karena dia mempunyai kekuatan untuk menciptakan armor mekanik yang dilengkapi dengan senjata mematikan.

Sebagai contoh, Shurado Pain mampu menembakkan rudal yang mampu memburu targetnya sampai kena. Selain itu, dia bisa menciptakan pedang atau mesin bor dari tubuhnya. Yang jelas, gaya bertarung Shurado Pain ini sangatlah mengerikan.















3. Chikusodo Pain

Seperti halnya Pain sebelumnya, Chikusodo Pain juga diciptakan Nagato dari mayat tubuh seorang ninja yang pernah ditemui Jiraiya. Ninja ini berasal dari klan Fuma dan tidak diketahui namanya. Ia sempat mendapatkan misi untuk menghancurkan sebuah desa dan ia pun sempat bertarung dengan Jiraiya.

Chikusudo Pain memiliki kemampuan untuk memanggil monster yang berbeda-beda dan memanfaatkannya dalam pertempuran. Monster tersebut sangatlah kuat dan bisa dibilang abadi sehingga mereka sangat sulit buat dikalahkan.


Chikusudo Pain yang pertama sempat dikalahkan oleh Jiraiya saat dia menyusup ke Amegakure. Setelah itu, Nagato kemudian mengganti tubuh Pain ini dengan mayat seorang gadis dari Amagakure.

4. Jigokudo Pain

Sama seperti Pain sebelumnya, Jigokudou Pain merupakan Pain yang dibuat oleh Nagato melalui mayat seorang pendeta yang dulu sempat menarik perhatian Jiraiya. Pendeta tersebut percaya bahwa perang akan selalu ada dan manusia hanya bisa berdoa agar dijauhkan dari kehancuran.

Kemampuan Pain ini sangatlah hebat dan mengerikan. Pain ini mampu mengontrol King of Hell alias Raja Neraka yang bisa mengendalikan hidup dan mati seseorang. Selain itu, Pain ini pun bisa mendeteksi kebohongan seseorang sehingga Pain ini sering ditugaskan untuk menginterogasi musuh.

5. Gakido Pain

Pain yang satu ini dibuat oleh Nagato dari tubuh mayat seorang petani yang ditemui Jiraiya dalam petualangannya. Jiraiya pun menyadari bahwa petani yang dia temui ini merupakan seorang pecundang yang hanya mengeluh tentang nasibnya yang sial.

Gakido Pain termasuk Pain yang memiliki kekuatan menarik. DIa mampu menyerap segala bentuk ninjutsu yang terbuat dari chakra. Dia mampu menyerap chakra makhluk hidup hanya dengan melakukan kontak fisik secara langsung. Hal itu membuatnya jadi sulit untuk diserang.

6. Ningendo Pain

Pain terakhir dalam daftar ini adalah Ningendo Pain yang tercipta dari mayat seorang ninja dari Takigakure. Di masa lalu, ninja tersebut sangat menjunjung nilai perdamaian. Dibandingkan dengan bertempur, dia lebih suka mengajari generasi muda skill yang berguna di masa depan.

Seperti halnya Jigokudo Pain, Pain yang satu ini juga biasa ditugaskan untuk mengumpulkan informasi dari lawan. Dia mampu menarik nyawa seseorang keluar dari tubuhnya dan mendapatkan seluruh pengetahuan sekaligus pengalaman dari jiwa orang yang ditarik tersebut. Karena itulah, kemampuan Ningendo Pain ini sangat menakutkan.

0 Response to "Daftar Pain Beserta Kekuatannya dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel